👻 ˖ Penghuni Koridor

2 1 0
                                    

Di daerahku, rumah sakit disebut sebagai tempat paling menyeramkan jika malam, namun tidak bagiku bahkan sekarang ini aku sedang berjalan-jalan di sekitar koridor yang sangat gelap.

Aku adalah dokter spesialis bedah di rumah sakit ini, aku baru saja selesai dari pekerjaan yang sempat membuatku pulang larut malam.

Aku melihat jam tanganku sudah menunjukkan pukul 00.45 dimana saat ini aku berada di depan sebuah koridor yang konon kata orang-orang banyak sekali kejadian menyeramkan di sekitar area sini.

Namun aku hanya melangkah dengan santai, namun sesuatu menarik perhatianku yaitu sebuah kain berwarna putih yang menutupi sesuatu di atas brankar tepat di samping kananku.

Aku penasaran mengapa perawat menaruh mayat sembarangan seperti ini.

Saat aku membuka kain itu, aku sangat terkejut dan sangat ketakutan hingga terjatuh melihat sosok berbadan besar yang tersenyum menyeramkan dia langsung terbangun dan membuatku menegang di tempat.

Tanpa membuang waktu, aku langsung lari menuju arah koridor yang ternyata jalan buntu.
Saat aku berbalik, sosok itu sudah berada di depanku dengan sebuah pisau yang sangat besar.

"Kamu siapa! J-jangan mendekat!"
Sosok itu semakin mendekat membuatku mati ketakutan.

Ia sudah berada hampir satu meter di depanku. Ia mengangkat pisaunya dan langsung menebas kepalaku, hingga tubuhku ambruk. Kesadaran ku masih ada selama 8 detik dan ku lihat sosok itu menyeret tubuhku hingga membuat lantai penuh dengan darah.

Misteri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang