Ketika terdampar dulu, Jo mengatakan pada Zen bahwa Ben mati karena kondisinya sangat lemah. Karena Zen buta, ia mempercayai perkataan Jo. Padahal, Jo dengan terpaksa telah membunuh Ben dan berniat memakan dagingnya untuk bertahan hidup tanpa memberitahu Zen. Jo bahkan membuat makam palsu agar Zen dapat merabanya dan semakin yakin dengan kebohongan Jo.
Saat mereka mau menyantap daging temannya itu, Jo berkata “aku telah menangkap burung albatros dan membuat sup”. Untuk beberapa hari, mereka memang bisa bertahan sampai akhirnya daging Ben habis total. Jo kehabisan akal, karena tidak tau harus berbuat apa untuk bertahan hidup, Jo memilih untuk memotong lengan dan kakinya tanpa memberitahu Zen. Jo tetap mengatakan dia membuat sup albatros.
Selama terdampar, Zen terus memakan ‘sup albatros’ yang sebenarnya adalah daging teman-temannya. Ketika tim penyelamat datang, Jo telah mati karena kehabisan darah sehingga hanya Zen yang dapat di selamatkan.
Kembali pada masa dimana Zen yang pergi ke restoran dan memesan sup albatros. Zen merasa sup albatros yang dia pesan berbeda dari yang ia makan saat terdampar. Lalu Zen menyadari bahwa yang dia makan di pulau saat itu bukan albatros melainkan daging teman-temannya. Zen frustasi dan merasa bersalah, ia beranjak dari tempat duduknya dan menggunakan garpu untuk bunuh diri.