49. ♐🎶

104 9 2
                                    

**– Jangan lupa Vote Komen, Share dan Follow akun watpad @angeltupennn 👌
**– Minta tolong bantu tandain Typo ya Shay! 🥲


[Happy Reading🗝]

"Abaikan sakitnya, atau kamu akan kehilangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Abaikan sakitnya, atau kamu akan kehilangannya. Jika ego di balas ego maka pemenangnya adalah perpisahan."
—Keyvan Saggita A

"Pada dasarnya manusia itu transaksional ada yang mencari karena butuh, dan ada yang mencari karena betah."
—Paul Alviero


****

Pagi itu hari senin, tepatnya tanggal 25 November 2019, hari pertama ujian akhir semester ganjil serempak untuk jenjang SMA. Suasana pagi itu cukup dingin karena hujan baru saja mengguyur pagi subuh tadi, kubangan air pun ada dimana-mana.

Banyak mobil angkutan kota berhenti di depan halte DHARNUS yang lokasinya tepat berada di depan cabang masuk ke wilayah SMA DHARMA NUSA , silih berganti berhenti sejenak menurunkan para siswa. Sampai pada angkot yang ke sekian yang berhenti turunlah seorang cowok berbadan tegak sedikit berotot, dia Elton.

Cowok itu merogoh saku bajunya dan mengeluarkan uang pecahan lima ribu untuk membayar tarif angkot kebetulan di dalam angkot tersebut hanya ia sendiri yang turun di halte DHARNUS, setelah selesai membayar dan angkot yang ditumpanginya pergi, Elton mengelap sudut bibirnya menghilangkan bekas darah disana barulah ia berjalan kaki menuju gedung sekolah. Baru selangkah ia mengayun langkah kakinya sebuah motor berhenti tepat di sampingnya, Elton menoleh dan mendapati Keyvan bersama dengan motor matic kuning kesayangannya.

"Ayo buruan!" Ujar Keyvan tanpa basa-basi menyuruh Elton untuk ikut dengannya.

Elton menurutinya. Ia naik keatas motor Keyvan dan membiarkan gadis itu yang mengendarai motornya sendiri.

"Lo bawa pulpen dua, nggak?" Tanya Elton setelah Keyvan kembali menancap gas.

"Busett! Lo sebenarnya niat ke sekolah nggak sih!" Sekilas Keyvan melirik Elton dari spion

"Niatlah! Ke sekolah itu intinya bawa diri aja udah cukup."

"Suka-suka lo aja deh, pusing gue liat kelakuan lo." ujar Keyvan menyerah.

"Jadi ada apa enggak?" Elton kembali bertanya.

"Udah liat aja di tas laci paling gede." Elton lalu membuka tas ransel milik Keyvan dan mengobrak-abrik isi dalam tas tersebut.

Motor Keyvan memasuki gerbang sekolah dan saat itu juga ia menjadi pusat perhatian semua siswa disana. Ralat, bukan hanya ia tapi juga Elton yang menjadi pusat perhatian.

Bagaimana tidak, mereka berdua yang paling terlihat mencolok pagi ini. Keyvan dengan seragam rapih bersih berdasi membawa motor memasuki parkiran siswa, sementara itu di belakangnya ada Elton, cowok berpenampilan urakan dan baju yang dibiarkan menggantung di luar, yang duduk disana menampilkan tampang tengilnya dan dengan sengaja ia melingkarkan tangannya di pinggang Keyvan begitu mereka melewati rombongan cewek-cewek di parkiran yang sedang memperhatikan mereka.

KEY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang