Hallo hallo dengan Enthup disini..
Gimana sama kabar kalian hari ini? Smoga kalian semua dalam keadaan sehat walafiat.Hari ini KEY update lagi..
Gimana, senang gak?
Semoga kalian suka sama part ini**— Jangan lupa vote dan komen yang banyak!
[Happy Reading🗝]
"Kamu harus membentuk tanggapanmu sendiri, atau orang lain yang akan membentuk tanggapanmu."
****
Key berjalan menyusuri koridor lantai satu yang sangat ramai dengan segala hiruk pikuk yang diciptakan para siswa SMA Dharma Nusa.Hari ini ia berbeda dari hari biasanya, datang ke sekolah dengan keadaan sedikit berantakan, rambut yang terurai begitu saja, dasi sekolah yang menggantung di bahu kiri, baju yang tadinya disisip kini sudah menggantung di luar dan jangan lupakan raut wajah yang datar dan dingin yang ia tunjukan.
"PAGI NENG CANTIK!" Key menghembuskan nafas kasar saat sapaan bersuara bass memasuki gendang telingannya. Tampak Vicky dengan gaya tengilnya berdiri dihadapan Key sambil merentangkan kedua tangannya.
Key mengedarkan pandangan ke sekitar, ia bisa melihat banyak sekali anak-anak anggota Scorpions yang ada di sekitarnya mereka semua menggunakan jaket parasut kebanggaan mereka yang di bagian belakang terdapat bordiran Scorpions dan gambar kalajengking dibagian pundak kiri. Entahlah mereka mau apa Key pun tidak peduli sama sekali.
"Key, lo tau gak? katanya kalau mau jadi pengacara itu harus pandai berbahasa! terus kalau mau hidup bahagia itu, katanya pacarin aja anak bahasa. jadi gimana?" Ujar Paul sambil menaik turunkan sebelah alisnya.
"Gimana apanya?" Tanya Key dengan nada ketus. ia tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Paul.
"Ck, maksud gue itu, gimana? lo mau gak jadi pacar gue!? Lo juga kan anak bahasa!"
Key melirik Paul yang sedang berdiri di sampingnya sambil mengibaskan rambutnya ke belakang. Dih.. ni bocah kerjaannya modus sama tebar pesona mulu batin Key.
"Jadi gimana, lo mau gak jadi pacar gue?" tanya Paul lagi saat Key tak kunjung menjawab pertanyaannya.
"Sampe Rapunzel beralih profesi jadi Polwan pun, gue gak bakal mau sama lo!" sahut Key sengit. Ia lalu beranjak dari sana, mendorong bahu Vicky agar menyingkir dari hadapannya.
Para anggota Scorpions tertawa puas melihat secara langsung bagaimana seorang playboy Dharma Nusa di tolak.
"jiyaaa... di tolak!! Kasian banget lu bang" ujar salah seorang adik kelas.
"Diem lo!!" Gertak Paul, tapi bukannya diam mereka malah semakin meledeknya. Di sebelah Paul ada Elton yang sedang tersenyum mendengar kata-kata Key tadi, sedari tadi terus memperhatikan ponselnya menunggu kabar dari Aldo dan Denis.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEY
Teen Fiction"𝚂𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚗𝚌𝚞𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊, 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚍𝚒𝚑𝚊𝚗𝚌𝚞𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊." (Key)van Sagitta A. Gadis penyuka musik. Baginya hidup hanyalah sia-sia yang...