Money - 16

2.1K 306 92
                                    

"Nyonya Kim dan Nona Seo, silakan duduk dan mohon tunggu sebentar. Aku akan menyiapkan berkas-berkas pembelian apartemen ini."

Kedua wanita kaya raya itu mengangguk seraya mengambil posisi duduk secara bersamaan.

Kim Seo Hyung, menaikkan sudut bibirnya kemudian.

"Well, aku tidak menduga kita akan bertemu kembali. Jangan bilang kau mengawasiku selama ini, Yeaji-yaa?"

Mendengar kalimat pertanyaan yang lebih cenderung seperti tuduhan itu padanya, Seo Yeaji membalasnya dengan senyum penuh makna.

"Pernikahanku sudah sangat menyiksaku, dan saat ini aku betul-betul sedang berbahagia. Jadi bisakah kau tidak merusaknya dengan tuduhan konyolmu itu? Melihatmu bersama gadis-gadis muda, Boyoung pasti bersyukur dia memilih mati meninggalkanmu."

Rahang Kim Seo Hyung mengeras, ketika nama seorang wanita yang begitu dicintainya itu tercetus dari bibir Seo Yeaji.

Pandangannya seketika menoleh untuk menatap wanita itu.

"Bukankah sudah cukup kau mencaci hubungan kami? Diapun telah tiada. Dan kau tahu persis bagaimana sakitnya aku kehilangannya."

Seo Yeaji lantas balas memandangnya.

"Kau membicarakan rasa sakit dengan tidak tahu malu, padahal kau tahu persis sahabatku lebih tersiksa sampai ia memilih untuk mati dalam mengobati lukanya. Jadi berhentilah merasa paling tersakiti, Seo Hyung-ahh. Lebih baik kau lanjutkan saja hidupmu dengan koleksi gadis-gadismu itu. Boyoung sudah bahagia di surga, tanpa dirimu yang mencampakkannya."

Ibu dari Roseanne Park itu terdiam, dalam pandangannya yang beku memandang wanita cantik disampingnya.

Seo Yeaji adalah sahabat dekat Lee Boyoung, wanita yang menjalin hubungan dengan Kim Seo Hyung sebelum ia menikah dengan ayah Rosie.

Mereka bersahabat saat Seo Yeaji masih SMP sedangkan Boyoung adalah seorang mahasiswa jurusan keperawatan yang bekerja disekolahnya.

Alih-alih lebih cocok menjadi kakak adik, kedekatan mereka justru tampak seumuran sebab saat itu usia mereka hanya terpaut 4 tahun saja.

Hubungan persahabatan itu kemudian dihiasi oleh kisah cinta yang Boyoung yang baru saja berkenalan dengan ibu dari Roseanne Park itu.

Seo Yeaji yang saat itu masih malu tentang seksualitasnya yang juga menyukai perempuan, akhirnya merasa semakin senang ketika berteman dengan mereka.

Ia memiliki kepercayaan diri, dan merasa tidak sendiri atas perasaan yang ia rasakan.

Wanita itu juga mendukung kisah cinta sahabatnya, sebab saat itu Kim Seo Hyung dan Boyoung terlihat begitu romantis.

Namun takdir berkata lain. Kim Seo Hyung yang tiba-tiba dijodohkan, akhirnya membuat Boyoung patah hati lantas memilih bunuh diri.

Peristiwa tersebut seketika juga membuat hati Seo Yeaji hancur, karna tak menyangka akan ditinggalkan oleh sahabatnya dengan cara yang tragis seperti itu.
Dimana setelahnya, Seo Yeaji menjadi begitu membenci Kim Seo Hyung. Dan hubungan pertemanan mereka memburuk seiring berjalannya waktu.

"Jadi gadis itu adalah koleksimu yang keberapa, hm?"

Seo Yeaji bertanya, tanpa mempedulikan kesedihan Kim Seo Hyung yang muncul karna ucapannya.

Wanita itu lantas mengerjap, hendak mengusir kegalauan yang merasuk secara tiba-tiba.

Senyum santai kembali ia tunjukkan.

Kim Seo Hyung berhasil mengendalikan diri, kemudian berkata. "Aku tidak pernah menghitungnya."

"Wow! Mengagumkan." Seo Yeaji mencibir.

MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang