8.

2.5K 140 5
                                    

*
*
*

Jungkook hari ini, adalah Jungkook dengan mode baterai low.

Sikapnya yang melompat lompat dan sering bersenandung apabila akan ke dalam kelas kini sirna setelah kejadian di pasar malam.

Ia tidak marah pada Jimin, mungkin usahanya belum bisa menarik perhatian dosen kesayangannya tersebut.

"Jungkook?" tanya Taehyung yang kebetulan papasan dengan Jungkook "kamu belum makan?"

Jungkook hanya menatap wajah Taehyung sembari membayangkan kejadian kemarin. Namun ia harus tegar karena hatinya masih ingin menjadi milik dosen kesayangannya.

"heii kok malah ngelamun gitu?" Taehyung mengibaskan tangannya ke arah mata Jungkook yang bengong.

"aduh pak, kok bapak ganggu lamunan saya?"

"emang kamu lagi ngelamunin apa?"

"pindah marga, jadi Kim Jungkook!!" pekik Jungkook.

"hahaha, bukannya kamu tau saya punya pacar?"

Deg.

Dadanya terasa sesak, bagaikan ditusuk tombak hingga menembus ke dada belakangnya.

"bukannya kamu sudah tau saya menyukai Jimin?" tanya Taehyung sambil melanturkan senyuman puasnya.

"bukannya kamu yang lari disaat saya mencium Jimin?"

"IYA PAK, ITU SAYA, SAYA CEMBURU PAK!!"

"APAKAH SAYA AKAN MENYERAH?!"

"NGGAK PAK, SAYA BUKAN TIPIKAL SEPERTI ITU!!"

Bentak Jungkook sambil menahan air matanya, namun wajah Taehyung tak menunjukkan rasa kasiham atau iba pada Jungkook yang mengatur nafasnya setelah marah.

"saya akan kejar bapak, saya kira saya bakal nyerah?" nada lirih Jungkook sebeluk pergi meninggalkan Taehyung.

*
*
*

Plakkk

Tamparan keras mendarat di pipi Jimin, kala Jungkook datang kedalam kelasnya.

"Munafik lo!"

"tunggu Kook, lo apa apaan?" balas Jikin sambil mengusap pipinya yang terkena tamparan.

"kalo lo suka sama pak Taehyung, dan udah punya hubungan sama pak Taehyung, lo bilang sama gue, gue bakal mundur, tapi apa yang lo lakuin sekarang?"

"Kook, lo ngomong apa sih?"

"gue bicara realita Park Jimin!!" pekik Jungkook sambil meneteskan air mata.

"Kook, lo bicara apa, gue gasuka pak Taehyung"

"kalo lo gasuka kenapa lo sembunyi sembunyi ke wc terus ciuman sama dia?!"

Jimin termenung sejenak, memikirkan sejak kapan Jungkook tau apa yang terjadi semalam antara dirinya dengan pak Taehyung.

"Kook, gue minta maaf"

"ck, lo minta maaf Jimin?!" ucap Jungkook sambil menaikan dagu Jimin karena dia menunduk.

"gue bakal jelasin semuanya, ke lo Kook tapi—"

"gausah Jim, gue gasuka penjelasan lo si tukang bohong"

Jungkook pergi meninggalkan Jimin di kelas sendirian, ia berjalan pergi menenangkan hatinya dan memutuskan tidak masuk kelas.

*
*
*

Jungkook duduk sendiri di taman belakang kampus, dibawah pohon bunga bougenville. Mencoba menghentikkan air matanya ketika melihat poto kebersamaannya dengan Jimin.

"haii~"

Jungkook menatap orang tinggi nan tampan yang ada dihadapannya.

"kamu gak ada kelas?" tanya pria tersebut.

"hehe, gue males masuk kelas dosennya gaakan masuk"

"bukannya di kelas kamu sekarang giliran kakak aku?"

"kakak kamu?"

"heum, dosen baru yang bernama Min Yoongi itu sepupu aku"

Jungkook menutup mulutnya kageg ketika mendengar bahwa dihadapannya ini adalah saudara Yoongi.

"please, gue butuh ketenangan lo jangan ngasih tau pak Yoongi soal ini yah" pria itu mengangguk cepat ketika melihat Jungkook merengek.

"oke, kalo lo ada apa apa temuin aja gue, gue Mingyu anak psikologi"

"oke, gue Jungkook seneng banget bisa ketemu"

🐰🐰🐰









Borahae......

TBC....

My LectureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang