*
*
*
326, 670 sukaKimin9_ Daegu with @ Jjungkoo
Pemandangan Kota Daegu, cukup indah dan asri. Memasuki pemukiman warga serta pantai pantai yang indah.
Seketika Jungkook menyuruh Yoongi menghentikan mobilnya, karena ia ingin melihat senja di pantai sejenak.
"ada pantai Ming!!"
Jungkook menunjuk ke arah pantai dekat sebuah Jembatan kayu yang menuju ke laut.
"nanti quadbike gue bakal bawa sama gue kesini, kita jalan dari ujung sana ke ujung sana" Mingyu menunjuk tangannya kearah timur ke barat.
"ayo Ming, terus kita liat sunset lagi kaya orang dijembatan sana" Jungkook menunjuk ke arah dua orang yang sedang menyender romantis di tengah Jembatan sembari melihat senja.
"umm, boleh lo mau sambil nyender ke gue?"
"nggak lah, gue maunya nyender ke pak Taehyung"
Mobil dilanjutkan melaju atas ijin Jungkook, walaupun Jungkook hanya tamu yang diajak tapi Yoongi menghargai Jungkook dengan sikap kekanakannya. Ia tidak mau Jungkook mengamuk dengan rengekan manjanya.
"rumah ayahnya Kedelai masih jauh?" tanya Jungkook kepada Yoongi yang sedang menyetir.
"bentar lagi Kook, kamu ini gasabaran"
"saya janji pak setelah bapak ngajak saya ke Daegu, saya bakal bantu bapak buat dapetin Jimin si pendek" celetuk Jungkook sontak membuat Mingyu terkekeh, lalu Yoongi menghentikan mobilnya karena kesal.
"hyung, kok berhenti? Kan Jungkook bercanda" Jungkook mengerucutkan bibirnya lalu menatap Mingyu.
"udah sampai bunny, ini rumah bokap gue" pekik Mingyu sambil mencubit pipi Jungkook yang gembil.
Jungkook langsung terkekeh renyah, lalu mengikuti Mingyu turun dari mobil dan masuk ke pekarangan rumah Mingyu yang layaknya mansion.
"lo kenapa ke Seoul kalo di Daegu rumah lo segede gaban"
"hehe, kalo gak ke Seoul kapan gue ketemu lo nya?" celetuk Mingyu yang membuat Jungkook termenung sejenak.
"ayo masuk Jungkook, Mingyu, malah pada bengong" pekik Yoongi yang sudah masuk ke dalam rumah.
"yuk Kook, jangan malu malu"
Jungkook mengangguk lalu mengikuti Mingyu masuk ke dalam rumahnya.
Di dalam rumah Mingyu, beberapa maid terlihat sibuk menata rumah, memasak bahkan memandu Yoongi dan kedua pria itu baknya tamu bangsawan.
"nyaman banget, nanti gue bisa nginep di rumah segede gini" gumam Jungkook sambil melihat sekitar.
"boleh, anggap aja rumah sendiri" balas Mingyu yang mendengar gumaman Jungkook.
Tidak lama kemudian ayah Mingyu keluar dari kamarnya bersama ibunya Mingyu.
"Yoon, kamu kok ga ngabarin tante kesini?" ucap ibunya Mingyu yang disambut pelukan oleh Yoongi.
"hehe, tante ini nih Mingyu mau ngajak kesini, itung itung liburan"
"kamu gak nakal kan Ming?" pekik ibunya sambil menunjuk Mingyu, Mingyu langsung menggeleng ribut kala ibunya menunjukknya.
"kamu lucu, ini siapa Yoon?" tanya ibu Mingyu sambil menghampiri Jungkook.
"saya Jungkook tante, hehe seneng banget bisa ketemu tante" ucap Jungkook malu malu.
"lucunya, Ming kenapa gak kamu pacarin, mama seneng kok meski punya calon mantu cowok" celetuk ibunya Mingyu sambil mengusap bahu Jungkook.
"jangan ngawur ma"
"mama gak ngawur Ming, mama seneng kok dia lembut"
"ma, udah lah dia malu" ucap Mingyu.
Pipi Jungkook memang memerah sejak ibunya Mingyu menyuruhnya berpacaran dengan Mingyu. Semua yang ada disana tertawa bersama sama.
🐰🐰🐰
Udah ada restu dari Mamanya Kiming nih, tinggal Jungkooknya.......
Ayahnya red flag nggak yah?
Borahae......
TBC.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecture
Fanfictionhanya kisah perjuangan Jeon kecil untuk mendapatkan hati dosennya. JANGAN SALAH LAPAK TAEKOOK!! NOT FOR HOMOPHOBIC