21.

2.5K 138 9
                                    

*
*
*

Semenjak kejadian itu Jungkook agak menghindari Taehyung, bahkan sampai akan pulang ke Seoul pun Jungkook menghindarinya, ketika Taehyung masuk ke perbincangan ketika mengobrol maka Jungkook akan pergi itulah yang dilakukan Jungkook.

Lalu rombongan Yoongi pun pamit dan berterima kasih pada Jimin dan Taehyung, lalu pergi meninggalkan mereka yang sambil melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan.

Selama perjalanan Yoongi pun kaget melihat tingkah kedua temannya tersebut di belakang, Mingyu dan Jungkook yang tidak berbicara sama sekali.

Hening berbeda dengan saat akan pergi, umpatan, candaan dan rayuan Mingyu terdengar jelas oleh telinga Yoongi bahkan Jungkook yang bawel pun kini mematung dan membisu.

"ekhem,," Yoongi berdehem membuat kedua orang di jok mobil belakang saling menatap.

"ada apa pak, salah jalan?" tanya Jungkook sambil melihat sekitar.

"ada masalah apa nih, kok pada diem, mobil gue biasanya terombang ambing, kok sekarang jadi mulus?" Yoongi menghentikan mobilnya sejenak lalu keluar dari mobil.

"turun selesain masalah kalian, udah selesai lo berdua balik lagi kesini" pekik Yoongi sambil membuka pintu belakang.

"kita gaada masalah kok hyung"

"Ming, Kook, gue gaakan nerusin perjalanan kalo kalian berdua gamau nyelsain masalah, ayo sana"

Mingyu dan Jungkook pun turun, lalu Mingyu pergi ke tempat yang agak sunyi memang mereka berhenti di dekat sebuah taman.

"Ming, lo ada masalah emang?" tanya Jungkook pelan sambil mengikuti Mingyu yang masih belum berbicara padanya.

"Ming, woyy, lo kenapa sih bicara sama gue?!" pekik Jungkook yang naik pitam yang memang dari tadi dikacangin sama Mingyu.

"Kook, lo seneng kan hari hari liburan kita selama seminggu ini?" tanya Mingyu lirih dan menatap dengan tatapan tajam wajah Jungkook.

"yah, gue bahagia, bisa liburan sama lo, sama pak Yoongi,—"

"sama pak Taehyung kan, nama yang belum lo sebutin"

"Ming, kok lo ngomongnya gitu?" Jungkook mulai memanas kala Mingyu mengatakan nama itu dengan senyuman puasnya.

"gue ngomongin fakta kan Kook?" tanya Mingyu sambil menghampiri Jungkook yang masih mematung.

"Ming, jelasin pelan pelan gue gafaham maksud lo" balas Jungkook.

"keinginan lo ke kabul kan?"

"keinginan apa?"

"jangan pura pura amnesia deh lo Kook, bukannya lo pengen nyender di pundak pak dosenmu itu sambil liat sunset?" celetuk Mingyu yang benar saja membuat Jungkook tersentak lalu mengangguk pelan.

"lucu kan hidup gue, gue dijadiin alat kedua orang yang mengejar cintanya, sedangkan orang tersebut gak pernah ngehargaiin apa yang gue rasain, kayaknya gue kayak pengemis cinta deh Kook? Lo rasain nggak apa yang gue rasain?"

Jungkook hanya menunduk sambil menahan air matanya agar tak turun sesekali mendongakan kepalanya membendung air mata yang hampir membludak.

"Kook, gue tulus sama lo karena gue sayang sama lo, gue cinta, gue mau lakuin ini karena gue suka, karena gue ikhlas, walaupun pura pura tapi gue bahagia bisa nyoba hubungan sama lo" Mingyu meluapkan emosinya lalu menghampiri Jungkook yang menunduk, mengangkat wajah Jungkook mengusap air matanya dengan ibu jarinya dengan lembut.

"sakit Kook, apalagi di malam saat lo nyender sambil menyanjung dia, gue kayak badut di mata lo, dan Kook—"

"kamu lihat itu?" potong Jungkook sambil menangis dan menatap Mingyu.

"i see"

Jungkook kemudian memeluk Mingyu,masuk ke dalam dekapan pria tersebut lalu menangis di dekapan pria tersebut.

"maaf Ming, gue emang bodoh, gue emang egois"

"Kook, lo pernah ada di posisi gue kan?" Jungkook mengangguk, lalu menatap Mingyu.

"miris kan Kook, sakit malah, lo mergokin Jimin sama Taehyung ciuman, gue mergokin lo sama dia, hahaha, lucu dunia gue" ucap Mingyu sambil mengusap rambut Jungkook.

"Ming, lo maafin gue kan Ming?"

"heem, gue maafin lo Kook, tapi gue punya satu permintaan"

"heum"

"Kook, gue bukan lelaki pengemis cinta, yang lo bisa ambil ketika lo butuh dan lo buang sesukanya ketika lo udah bosan, itu yang lo katain ke Taehyung gue tau semua" ucap Mingyu.

"lalu permintaan lo?"

"kita putus, gue gaada hubungan apapun lagi sama lo Kook, kita selesai sekarang"

🐰🐰🐰





























Guys, kalian bebas berpendapat yah, komen aja aku juga nyari saran biar aku punya inspirasi lagi, kayak kalian ngasih saran ini itu, aku bahagia banget.

Aku bakal bikin cerita baru setelah  cerita ini selesai,aku pengen sampai 2k views, ini baru 1,2k views karena tentu aku juga butuh support dari kalian.









Borahae......

TBC.......

My LectureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang