18.

2.5K 142 2
                                    

*
*
*

"Yoongi Hyung, kau mau kemana?" sahut Mingyu sambil menggesek matanya yang masih rapet.

"Jungkook suruh ikut"

"dia masih tidur, gue gak tega banguninnya" balas Mingyu.

"lo yakin holiday ini sama gue atau sama berdua sama Jungkook?" pekik Yoongi.

"emang lo mau jadi submissive gue?"

Yoongi berdecak kesal, lalu menatap Mingyu dengan wajah garangnya.

"iya iya gue bangunin si Jungkook"

*
*
*

Setelah sukses membangunkan little bunny, mereka segera menaiki mobil Yoongi untuk pergi ke Villanya Jimin.

"villanya enak nggak hyung?" tanya Mingyu, lalu dijawab anggukan oleh Yoongi.

"pak Yoongi semangat banget deh hari ini, ada apa gerangan pak?" tanya Jungkook yang mulutnya sedang penuh dengan makanan.

"kamu bakal nggak nyangka Kook, kita berdua bakal beraksi disana" balas Yoongi.

Selama diperjalanan sudah kenyang perut Jungkook, dari tadi ia menghabiskan 4 bungkus keripik jagung, 1 bungkus almond madu, dan 3 bungkus susu kotak rasa pisang. Bengkah sekali perutnya bahkan sampai tidur di pundak Mingyu.

"udah sampe"

Mobil berhenti ditempat parkir yang cukup jauh dari villa, posisi villa memang harus sedikit berjalan ke pantai agar bisa masuk karena akses jalan.

"ayo pergi" Yoongi membuka bagasi mengeluarkan segala koper yang ia bawa.

"Jungkook tidur hyung, lo kira kira aja masa gue bangunin lagi" pekik Mingyu.

"yaudah gue bawa koper lo gendong tuh bayi lo"

Mingyu benar saja menurut ia menggendong Jungkook di punggungnya sementara itu Yoongi membawa segala koper yang mereka bawa. Berat sekali badan Jungkook apalagi jalannya cukup jauh jika Mingyu tidak care pada Jungkook, sangat tak sudi menggendong kerbau kecil ini.

Perjalanan akhirnya sampai di sebuah villa bernama 'V House' sangat modelis, kolam renang serta tataan bunga oxeye daisy yang putih menjadikan suasana nyaman dan soft ditambah posisi villa yang menghadap ke barat.

"selamat datang di— Yoongi!!"

Yoongi memeluk Taehyung dan mengusap punggung temannya tersebut.

"Jimin ngundang gue kesini, apalagi gue temen lo bisa gratis kan?"

"nggak!! Mana tiket check in lo?" balas Taehyung.

"Jimin mana?" tanya Yoongi yang terus melirik ke arah Villa.

"nanyain Jimin segala, lo ngapain ke sini Yoon? Kan kalo mau kesini gue bisa siapin kamar, ini kamar udah hampir penuh" bisik Taehyung pada Yoongi yang masih terkekeh.

Tidak lama kemudian Mingyu yang menggendong Jungkook sudah sampai ditempat ini.

"hyung!! Lo tega yahh gue berat gini gamau gantian!!"

"ya, lo pacarnya harus ikhlas lah gendong dia" balas Yoongi sambil tertawa melihat Mingyu yang kelelahan.

Deg.

Sakit rasanya, melihat Jungkook yang tertidur pulas di punggung Mingyu mengapa sesakit ini, apalagi ketika Yoongi mengatakan Jungkook pacar Mingyu. Padahal hatinya selalu berkata mengapa aku sakit, aku tidak punya hubungan apa apa dengan dia.

"ehh, pak Taehyung kok ada disini?" tanya Mingyu yang baru ngeuh kalo Taehyung dari tadi melihatnya.

"ehhh, Taehyung lo malah bengong, kesabet apa lo?" Yoongi mengibaskan tangannya di wajah Taehyung.

"ouhh, ummm yaudah ayo masuk!" ucap Pria yang sesekali memandang seseorang yang sedang terlelap.

🐰🐰🐰



























Borahae.....


TBC.....

My LectureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang