37.

1.5K 80 6
                                    

*
*
*






Hari ini Sana sangat marah, jalanny begitu tergesa wajahnya nemerah, pulang ke rumah keluarga Kim sambil menggerutu karena ia habis bertengkar dengan Taehyung.

"San, kamu kenapa nak?" ucap bubda Kim sambil mengusapi pipi Sana.

Sana menangis kedalam dekapan bunda Kik, sambil melanturkan senyum kemenangannya.

"Tae bentak aku bun, hikss, padahal aku gasengaja nemuin barang pribadinya dia bun, hiks" isak Sana.

Bunda Kim pun, mencoba menenangkan Sana dengan mengelus rambut Sana, dan menciumi keningnya.

"tenang ya nak, bunda pasti bakal bikin Taehyung minta maaf ke kamu" Sana mengangguk sambil tersenyum pada Bunda Kim.

Tiba tiba Taehyung datang ke rumah sambil memanggil manggil nama Sana, wajah garangnya membuat semua maid pun tidak berani berdehem saking berpengaruhnya Taehyung jika marah.

"Sana!!" teriak Taehyung kesal.

"kenapa kamu teriak teriak di rumah Kim?" ujar Bunda Kim yang keluar dari lantai 2 bersama Sana dibelakangnya.

"sini kamu!!" pekik Taehyung bahkan membuat Sana merinding ketakutan.

"tolong Sana bun" bisik Sana pada bunda Kim.

"kamu sebenarnya kenapa sayang heum?"

"bun, kali ini aku bener bener gak terima sama kelakuan dia, jangan halangin Tae ma!" kesal Taehyung sambil menatap geram Sana.

"jelasin ke bunda sekarang, what's problem?" tanya bunda Kim sambil mengusapi pipi Taehyung.

"tenangin dulu sayang, tenangin jelasin ke bunda sekarang, heum?" Taehyung mengangguk kemudian mengatur nafasnya.

"ayo jelasin sama bunda"

Taehyung kemudian menjelaskan bahwa alasan Sana bertengkar dengannya karena Sana merusak barang peninggalan Jungkook di kampus.

"cuman itu nak?"

"heum, aku gabisa maafin dia bun"

"Tae, aku kan calon kamu, kok kamu malah bela orang yang gajelas?!" kesal Sana pada Taehyung.

"diam kamu!!" bentak Taehyung.

"mau kamu apa nak?"

"Tae belum bisa move on dari orang yang Tae tunggu itu, heum?" bujuk Bunda Kim diangguki oleh Taehyung layaknya anak kecil.

"yaudah Sana kamu minta maaf sama Tae, terus beliin apa yang kamu rusak"

"cuma bingkai bun" lirih Sana.

"yaudah Tae, sebagai permintaan maaf Sana sekaligus pendekatan kamu,  sekarang kamu ke Mall, beli lagi tuh bingkai, San temenin Tae mau kan?"

"mau bun/nggak!!" balas Taehyung dan Sana berbarengan.

"yaudah sana Tae, sekalian jalan jalan, you need some heal, right?" Taehyung mengangguk pelan.

"iya tapi gak sama dia!"

"she is your fiance now!" pekik bunda Kim.


*
*
*

"gaada kontak fisik antara kita San, jadi jangan manja sama gue" pekik Taehyung sambil mengemudi.

"oke by, tapi di Mall sesekali boleh kan?" rayu Sana dengan wajah manja.

"nggak, hanya dia yang berhak pegang aku" pekik Taehyung.

"yaudah aku laporin sama bunda aja gampang kan?"

"sesekali kan?"

"a-apa sayang?"

"sesekali kan San?"

"iya sayang, gumush deh"

🐰🐰🐰
























Ini cuman 430 words yah guys, makanya pendek, soalnya chapter selanjutnya mau dibikin agak panjang.
















Borahae.....

TBC.......

My LectureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang