*
*
*"mbul ayo bangun, bukannya kita mau ke acara nikahannya Mingyu?" Jaehyun mencubiti pipi Jungkook.
"appa Jungkookie, ayolah, Jaemin udah gasabar liat nikahan" timpal Jaemin yang menggoyahkan tubuh Jungkook.
"yaudah appa Jungkook mandi dulu yah Jaemin~" Jungkook mencubit pipi Jaemin lalu bangun dari tidurnya pergi ke kamar mandi.
"Kook, mau gue mandiin nggak?"
"JANGAN MACEM MACEM LO!!" teriak Jungkook dari kamar mandi.
Jaehyun tersenyum manis lalu menggendong Jaemin keluar dan menunggu Jungkook bersiap diri.
"anak itu kebiasaan kalo mandi kaya putri keraton" umpat mama Jeon.
"sabar sayang, lagian ini masih pagi kan?" bujuk Papa Jeon sambil mengelus punggung istrinya tersebut.
Jungkook turun dengan menggunakan tuxedo dengan dasi kupu kupu hitam, gentleman namun tetap imut.
"mirip appa Jaehyun" ucap Jaemin sambil menatap appanya tersebut.
"jadi nih pa, kita besanan sama Sehun" timpal mama Jeon sambil cengengesan.
"kok kita couple sih Jae? Gue ganti dulu bajunya" Jungkook yang nelihat bajunya mirip Jaehyun langsung naik kembali.
"appa Jungkookie!! Jangan ganti!!" pekik Jaemin yang malah menangis melihat Jungkook marah karena bajunya sama persis dengan Jaehyun.
"Kookie~" bujuk mama Jeon sambio menenangkan Jaemin.
"yaudah, appa Jungkookie gaakan ganti, tapi kamu berhenti nangisnya"
Jaemin kecil menganggukan kepalanya, lalu mengusap air matanya sambil nyengir pada Jungkook.
*
*
*Suasana di altar pernikahan, Mingyu mengucap janji sucinya dihadapan pastur dan para saksi, kemudian setelah itu mencium Eunwoo dengan khidmat lalu menoleh kearah tamu yang ikut bertepuk tangan.
"hahaha, gak nyangka sepupu gue nikah" ucap Yoongi sambil menatap Jimin.
"apa liat liat hah?!" Jimin memelototi Yoongi yang memasang wajah genitnya.
"Mingyu kan nanti punya anak, kita juga jangan kalah Yoonji butuh adik, mau kan bikin lagi?"
"ck, disuruh nyebokin satu aja ngeluh ini malah mau lagi"
"itu kan tugas istri sayang"
"yaudah bikin aja sendiri kalo gamau bagi tugas" pekik Jimin sambil menatapnya malas.
Taehyung yang menggendong Yoonji ikut terkekeh kala melihat kedua orang tua Yoonji malah bertengkar.
Hingga saat MC, berkata acara kali ini adalah pengantin melempar bunga dan ditangkap oleh tamu yang ada.
"siap sayang?" ucap Mingyu dengan tatapan sayu.
"heum, do it" balas Eunwoo dengan senyum manisnya.
Semua tamu berkumpul ke tengah, bahkan Yoongi juga ikut ke tengah.
"sini hyung, kamu ikut Yoongi aja ambil bunga, kalo dia dapet nanti aku dipaksa ngangkang lagi" ucap Jimin sambil mengambil Yoonji dari pangkuan Taehyung.
Taehyung pun berjalan menuju ke tengah dan ikut ramai untuk merebut bunga dari Mingyu dan Eunwoo.
"1......"
"2......."
"3.......lempar!!"
Mingyu dan Eunwoo melempar bunga ke belakang, hingga bunga itu tepat jatuh ditangan Taehyung yang baru datamg ke tengah.
"wahh, bunganya dapet sama mas yang disana!!" tunjuk MC pada Taehyung yang masih planga plongo.
"sini mas naik ke sini"
Taehyung pun didorong oleh Yoongi untuk naik ke dekat pelaminan pengantin, bahkan Mingyu dan Eunwoo pun sedikit tersentak ketika Taehyung naik membawa bunga itu.
"oke mas, silahkan berkata kata mutiara atau puisi untuk orang tercinta mas, siapa tai dia ada disini" ucap MC sambio memberikan micnya pada Taehyung.
Namun mata Taehyung membulat sempurna kala melihat serombongan orang yang baru saja datang.
Matanya membolak kaget, tangannya bergetar hebat, tubuhnya tak karuan, bahkan dadanya kini merasa nyeri dan sesak.
Matanya berkaca kaca, kala melihat seseorang yang ia tunggu ternyata datang dengan pria lain, bahkan baju yang sama. Sakit sekali....
Apalagi ketika melihat orang itu menggendong balita seusia Yoonji di pangkuannya sambil bercanda dengan pria disampingnya.
Yapss, tepat dengan saat ia akan memulai puisi, sosok Jungkook datang dengan Jaehyun beserta mama dan papa Jeon, bahkan Jaemin yang digendong Jungkook.
"koo~" jerit Taehyung dihatinya.
"pagi my future!!"
"my future aku buatin nasi goreng hari ini!!"
"bapak manis banget, lama lama saya diabetes!!"
"nama bapak ga akan pudar dari hati saya, dihati saya masih tertera nama Kim Taehyung"
Bayangan itu terus menghantui Taehyung, bahkan terus berputar di pikirannya.
"katain itu bukan kamu Koo" bisik Taehyung dalam hatinya yang hancur.
🐰🐰🐰
Reaksi Taehyung cukup nggak sih, kalo aku terlalu kejam, yang pro ke V banyak.
Borahae.....
TBC.......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecture
Fanfictionhanya kisah perjuangan Jeon kecil untuk mendapatkan hati dosennya. JANGAN SALAH LAPAK TAEKOOK!! NOT FOR HOMOPHOBIC