*
*
*"haii!!"
Jungkook mendongak kaget kala Mingyu mengagetkannya, lalu duduk disampingnya.
"Ming, lo kenapa sih suka tiba tiba menclok kek burung kakatua?"
"haha, gue emang gitu" ujar Mingyu sambil tersenyum manis.
"ada apaan Ming?"
"Pak Yoongi nyuruh lo buat keruangannya"
"aslian? Lo nggak bohong Ming?" ucap Jungkook yang langsung membereskan buku bukunya.
"iya, makanya gausah ngelamunin yang ga pasti, yang pasti udah ada" celetuk Mingyu sambil menepuk bahu Jungkook.
"gausah ngarep, gue sukanya sama pak Taehyung, tapi gue lagi nyoba move on"
"gitu dong, tampang lo kan imut, siapa yang gamau sih sama lo"
"ada Ming" Mingyu menaikkan alisnya sebelah.
"pak Taehyung"
*
*
*Yoongi dan Jungkook sudah ada diruangannya Mingyu juga ikut serta disana, hening karena Yoongi memang tidak suka berbicara lama namun kali ini ia sangat serius.
"Kook, kamu masih temenan sama Jimin?" Jungkook menggelengkan kepalanya.
"bapak ada maksud apa pake nanya temenan sama Jimin atau enggak?"
"saya suka sama Jimin" ucap Yoongi.
"pantes aja hyung suka S tiga" celetuk Mingyu.
"S tiga apa Ming?" tanya Jungkook sambil menatap Mingyu apalagi Yoongi yang langsung melotot.
"senyum senyum sendiri" Mingyu tertawa terbahak bahak, lalu berhenti setelah Yoongi berdehem padanya.
"Kook, mau bantu saya jauhin Taehyung dari Jimin?" bujuk Yoongi.
Jungkook menatap Yoongi, lalu mencoba mencerna ucapannya dan mengolah pola pikirnya. Ia kemudian mengangguk dan membantu Yoongi menjauhkannya dari Taehyung.
"oke pak, rencananya gimana?"
"kita pura pura pacaran, bikin mereka cemburu"
"astaga, bapak mikirnya aneh, emang mereka ada rasa sama kita?"
Yoongi berdecak, kemudian menatap Mingyu.
"apaan liat gue?"
"gini Kook, kamu pura pura pacaran aja sama dia, saya akan buat Jimin suka sama saya, terus kamu bisa bikin Taehyung heran karena sikap kamu berubah 180 derajat"
"oke pak"
*
*
*Mingyu mengantar Jungkook pulang menaiki motor besarnya.
"lo mau dong Ming jadi fake boyfriend gue" bujuk Jungkook sambil mengetuk helm Mingyu.
"lo manfaatin gue buat keuntungan lo sama Yoongi?"
"astaga, lo ga ikhlas apa bantu gue?"
"karena gue cinta lo Jeon Jungkook" umpat Mingyu dihatinya.
"yaudah gue pacaran sama pak Yoongi aja!!"
"oke, gue pacar fake lo"
"makasih Mingyu, mau gue traktir?"
"maunya dipacarin asli" pekik Mingyu lalu Jungkook tertawa terbahak bahak menganggap Mingyu sedang bercanda.
"yaudah besok kita kan pacaran"
🐰🐰🐰
Borahae......
TBC......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lecture
Fanfictionhanya kisah perjuangan Jeon kecil untuk mendapatkan hati dosennya. JANGAN SALAH LAPAK TAEKOOK!! NOT FOR HOMOPHOBIC