Mengisahkan tentang tiga orang yang bersahabat sejak kecil, yaitu Jennie, Taehyung, dan Rose. Namun, saat masih kecil salah satu dari mereka yaitu Jennie harus melanjutkan sekolah di Inggris,bersama orang tuanya. Jennie kecil yang memang telah jatuh hati pada Taehyung karena disaat Kecil Taehyung sudah memiliki paras yang sangat tampan karena itu Jennie sangat mengidolakan Teahyung Berbeda dengan Rose yang hanya seorang anak yang Gemuk dan kutu buku terkadang Jennie pun tidak menghiraukan keberadaan Rose. sebelum Jennie berangkat melanjutkan sekolahnya di Inggris dia menitipkan pesan bahwa saat tiba dia akan selalu mengirimkan pesan pada Taehyung.
Waktu terus berlalu, dan mereka pun mulai beranjak dewasa. Taehyung tumbuh menjadi seorang Lelaki yang tampan, dan modis dia seorang selebritas dan model terkenal di Korea Selatan, Taehyung sering dikejar-kejar oleh para wanita tetapi bodoh selama ini dia selalu dibantu oleh Rose sahabatnya sampai dia bisa lulus di sekolah menengah atas Taehyung tidak melanjutkan pendidikan ke universitas karena kesibukannya sebagai seorang aktor dan Model.
Sementara Rose tumbuh sebagai gadis yang sangat Cantik Jenius dingin misterius dan pendiam dia telah menyelesaikan sekolahnya di Amerika dengan waktu yang sangat singkat kerena kejeniusannya dia sekarang berprofesi sebagai Ceo di perusahaannya sendiri hobbynya membaca novel ,menulis kisah-kisah cinta dan penggemar game "The Sims".
Suatu hari, Jennie bersama orang tuanya berencana kembali ke Korsel untuk melanjutkan Bisnis keluarga mereka di Korsel. sekaligus ingin bertemu dengan sahabatnya, Taehyung dan Rose.
Tak lama kemudian, mereka pun tiba di bandara Negara Korsel. diketahui kalau orang tua mereka pun Bersahabat baik jadi mereka memutuskan untuk menjemput keluarga Besar Jennie di Bandara.
dan disanalah keluarga mereka menanti kedatangan Keluarga Kim, tak terkecuali Taehyung dan Rose. Saat itu, Taehyung dan Rose berdiri berdampingan sambil berbisik, Rose hanya menggunakan Kaos putih dan celana Jeans sederhana dia juga menggunakan Kacamata dan masker.Rose memang tidak terlalu menyukai hal yang modis dia lebih suka bergaya kasual dan santai berbeda dengan Taehyung yang seorang model gayanya sangat mencolok dan sangat modis .
membicarakan kedatangan Jennie, sahabatnya. Rose sangat Antusias Menjemput Jennie padahal dia sangat Sibuk dengan aktivitas sebagai CEO di Perusahaannya tapi karena seorang Jennie sahabatnya dia meninggalkan kesibukannya begitupun dengan Taehyung sebenarnya dia mempunyai banyak kegiatan sebagai model tapi karena dia terpaksa mengikuti kemauan ayahnya untuk menjemput Keluarga Kim di Bandara.
Jennie dan Keluarganya telah Tiba di Bandara, Jennie memutarkan pandangannya ke Keluarga besar dari Sahabatnya Taehyung dan Rose. Saat itu pula Jennie berjalan mendekati mereka. Ternyata Jennie diam-diam terpana dengan ketampanan Taehyung, dan berjalan berlalu melewati Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...