I love you mom

1.3K 180 10
                                    

Jennie dan Rose terbangun karena Ibunya memanggil Rose dengan sangat nyaring ...

Roseeeeeee...... Bangun!! sarapan sudah siap Ibu dan ayah kita semua menunggumu dibawah..

hoammmmm..... kenapa mamaku berbeda ?? apakah aku bukan anak kandung?? sangat kejam sekali... tanpa sadar ..

Plak...

Jennie yang mendengar gerutu Rose langsung memukul kepala Rose kuat supaya sadar akan ucapannya.

Rosiee... aku akan mengadu pada Bibi supaya bibi akan menghajarmu lagi.

mamamu seperti itu karena memang kelakuanmu selalu menjengkelkan.

menjengkelkan bagaimana?? aku selalu membanggakan mereka daridulu  sekolah aku paling pintar selalu dapat beasiswa aku sudah bekerja dan memimpin banyak perusahaan disaat aku masih muda dan tidak pernah menyusahkan mereka .. otakku seperti Albert Einstein. jawab sombong Rose.

Plak ... 

Jenniyaaa kenapa aku dijitak lagi?? sahut Rose sambil mengusap kepalanya??

Bukan itu yang diinginkan Ibumu... kamu sudah sangat workholic kamu sampai tidak peduli dengan keluargamu setiap dirumah kamu jarang keluar kamar lebih memilih bermain Game apalagi kegiatan diluar rumahmu yang sangat Liar.

Ibumu juga butuh perhatianmu sebagai seorang anak... bukan Ibumu saja yang selalu memberimu perhatian. aku kasian sama Ibumu karena kesepian.. sekali-kali kamu harus memanjakan ibumu. 

Baiklah.... sela Rose.. oke ayo kita turun sarapan semua sudah menunggu.

Dasar manusia tidak peka.. menjengkelkan aduh untung aku sudah sayang kalau tidak sudah aku sepak.. gerutu Jennie.

Rose yang mendegar Jennie mengatakan itu dia berbalik dan menjitak kepala Jennie

Plak...

Rosieeeee !!! Teriak Jennie keras.

Rose langsung kabur ke kamar mandi sambil berkata " aku kan membalasmu karena sudah menjitak kepalaku tadi"

setelah mereka berdua mandi di kamar masing2 mereka turun keruang makan untuk sarapan bersama dengan keluarga.

Rose Ibu sudah menyiapkan makanan Favoritmu. ayo makanlah?? 

Rose yang melihat Ibunya tanpa basa basi Mencium ibunya dan memeluk ibu seperti Koala. 

Cup..cupp.cupp..

Mama" I love you so much" maafkan Rose yah kerja terus sampai mengabaikan mama .. Rose janji akan meluangkan waktu buat mama. 

Ibunya kaget karena Rose jarang sekali seperti ini biasanya dia selalu menjengkelkan dan membuatnya marah karena kelakuannya.

Rose memegang kedua pipi ibunya "Mama kenapa wajahmu merah"? mama sakit ??

yahhh Roseee .. Plak .. Kepalanya dijitak ..

aduhh ma sakit ..tapi stelah itu ibunya mengusap kepalanya dan mencium anaknya keseluruh wajah dan mencubit pipi Rose.

cuppp...cupp..cupp 

Anakku tercinta kamu kenapa menggemaskan sekali Ibu sangat mencintaimu Rose meski kamu anak yang menjengkelkan .. 

Ayahnya yang melihat itu langsung cemberut .. hmm ada yang asik berdua nih... Rose hanya cinta mama terus papa mau dikemanain?? 

hahahhaa Rose dan mamanya tertawa melihat ayahnya yang cemberut.. 

mereka Berdua datang menghampiri ayahnya . Berpelukan. dan saling cium satu sama lain.

Akhirnya aku sadar kalau selama ini aku bukan anak angkat?? sela Rose.

Plakkk...Rose kamu kenapa menjengkelkan lagi ....

Jennie tertawa karena kekonyolan Rose dan Ibunya..

Akhirnya Jennie tahu ternyata sifat Rose turun dari Ibunya.

Keluarga Kim yang melihat itu turut merasa Bahagia menjadi bagian dari Keluarga Park.

Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang