Flashback On.
wahhh cantik sekali bunga ini seperti Jennie? baik aku akan memetik lalu merangkainya dan akan kuberikan pada Jennie ? pasti Jennie menyukainya .
hi Jen!! kamu sedang apa ?
Jennie sedang asik menemani Taehyung yang sedang belajar bermain Ukulele.
Tapi Taehyung cuek dan fokus belajar bermain ukulele.hi Rose apa yang kamu bawa ? Tanya Jennie.
"Aku tadi dari Taman Bunga dan aku melihat bunga yang indah makanya aku petik dan Bunga ini untukmu Jennie. "Ouw yah Terima kasih Rose aku suka Bunga ini . Jennie mengambilnya .
Rose tersenyum karena Jennie menerima bunga dari dia.Tapi tidak lama kemudian "
V ini Bunga untuk Kamu !! Aku harap kamu menyukainya !!Setelah melihat itu hati Rose terasa sakit sekali.
Tiap kali apa yang Rose berikan pasti Jennie memberikannya kepada Taehyung.Rose !!! Panggil Jennie. Seketika Rose tersadar dengan lamunannya, mengingat saat2 kenangan kecil mereka. Dimana dia selalu diabaikan.
Belum sempat menjawab Jennie. Taehyung datang menghampiri mereka berdua.
Flashback Off.
Taehyung memeluk Rose.
Rose aku haus...Jennie dengan cepat memberikan ice chocolate yang sempat dia minum.
V minumlah aku menyisakan buatmu. Taehyung kaget karena tiba2 Jennie memasukan sedotan ke mulutnya.
Rose hanya bisa menarik napas. Lalu pergi meninggalkan mereka.
Jennie memanggil Rose tapi Rose mengabaikannya..
Sambil menaiki tangga kapal menuju dek atas Rose menahan air matanya tidak mau terlihat lemah depan sahabatnya.
Didalam hati Rose. " Jennie buat apa kau ingin mengenalku. Kau sudah sangat mengenaliku. Akupun sudah sangat mengenalimu" tapi kamu tidak menggunakan hatimu Jennie.
Flasback On.
V aku akan kembali ke Inggris melanjutkan pendidikan dan karirku lalu aku akan kembali ke Korsel menjadi Kekasihmu.
Aku tidak menyukaimu kita masih anak2 aku akan menjadi Bintang dan mengejar impianku mana sempat aku memikirkan soal percintaan. Kata Taehyung datar ke Jennie.
V aku akan selalu mengirimmu pesan tolong dibalas y !
Rose mendengar semuanya. Dia hanya diam tanpa berkata apa2.
Jennie sampai Jumpa lagi semoga kamu mengingatku sahabatmu ! Rose berkaca2.Jennie hanya tersenyum lalu memeluk Taehyung tanpa menghiraukan Rose.
Taehyung hanya diam dan cuek. Lalu mereka pulang kembali ke rumah.
Setiap hari Taehyung hanya sibuk dengan kegiatannya. Dan dia tidak pernah memperdulikan pesan yang dikirimkan Jennie.
V... liat Jennie sedang mengirimu pesan !!
Ahh aku tidak ada waktu Rose kamu saja yang membalasnya. Aku tidak peduli.
Bolehkah ??
Iya Rose kita semua sahabatan balas aja.
Sejak saat itu Rose yang selalu membalas semua pesan dari Jennie. Tapi Rose tetap menggunakan nama Taehyung dia tahu kalau Jennie tidak akan menjawab kalau pesan itu dari Dia.Bertahun tahun Rose membalas Pesan dari Jennie. Sampai Rose Ke Amerika selama 3 tahun untuk sekolah Rose masih tetap mengirim pesan buat Jennie.
Semua hal yang Jennie alami di Inggris dia selalu mengirimnya ke Rose begitupun dengan Rose meski menggunakan nama Taehyung. Tapi dengan cara itu dia bisa lebih dekat dengan Jennie.
Jennie sangat menyukai Ice Chocolate, introvert, Jennie mempunyai kesukaan membaca kisah cinta. Dan juga masih banyak lagi. Rose tahu semuanya.
Begitupun dengan Jennie dia mengetahui apa yang menjadi kesukaan Rose meski dia selama ini tahu itu adalah kesukaan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...