Pernah sakit tapi tidak sesakit ini

1.4K 167 3
                                    

Jennie langsung bersiap-bersiap dan menunggu Rose dibawah. sudah jadi kebiasaan Rose selalu telat karena dia adalah manusia kamar kalau sudah dikamar akan susah keluar padahal dikamar dia hanya sedang bermain game online .

Sebenarnya Rose sudah selesai mandi tapi belum ganti baju dia sangat malas untuk beranjak dari Game pcnya.

ahh mungkin Jennie masih lama bersiap lebih baik aku main game sambil menunggu dia selesai.. gumam Rose dikamar. (dia menuju ke game PCnya)

dan satu hal Rose sangat tidak menyukai keramaian, Rose tidak suka hadir disetiap acara Taehyung karena dia seorang artis akan banyak fans dan juga teman-teman artisnya yang genit dan suka menggoda Rose.

mereka tahu kalau Rose adalah sahabat baik dari Taehyung banyak dari mereka para artis wanita maupun pria naksir dengan Rose.

mereka tahu kalau Rose adalah sahabat baik dari Taehyung banyak dari mereka para artis wanita maupun pria naksir dengan Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jennie ?? kamu belum pergi ke acaranya V kenapa kamu masih duduk disini ?? mana Rose ??

masih diatas Bibi sepertinya dia masih bersiap-siap !! kata Jennie dengan lesu.

(Cape menunggu Rose yang sudah hampir 30 menit belum turun juga)

apa ?? anak itu pasti sedang asik bermain Game. aku akan menghajarnya. Ibu Rose dengan amarahnya menuju ke kamar Rose.

Brakkk....... suara Pintu terbuka kasar..

(Rose tidak mendengar karena dia menggunakan Earphone dengan suara volume Maximal)

Plakkk... kepalanya bunyi karena dihajar ibunya dengan jeweran telinga yang sangat nyeri... 

Jennie Heran Rose turun dengan memegang telinganya dan menyentuh kepalanya..menahan sakit

Rose pura-pura cool padahal dia baru saja dihajar mamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose pura-pura cool padahal dia baru saja dihajar mamanya.karena membuat Jennie menunggu.

Rosie kamu tidak apa-apakan?tanya Jennie.

aku tidak apa-apa ayo jalan!!Rose jalan dengan cepat meninggalkan Jennie dibelakang tapi sambil melihat kebelakang jaga2x mamanya masih terus menghajarnya.

hufft udah lama pas selesai malah langsung ditinggal dasar manusia aneh. Gerutu Jennie.

 Gerutu Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rose teriak ibunya... jangan kamu pake mobil bututmu pake mobil yang keren masa kamu bawa Jennie dengan mobil bututmu...

hmmm.. ya bu.. ( tidak menerima ibunya bilang mobil kesayangannya"mobil butut")

(meskipun Rose menjengkelkan dan kadang konyol dia tetap terlihat menggemaskan didepan Jennie)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(meskipun Rose menjengkelkan dan kadang konyol dia tetap terlihat menggemaskan didepan Jennie)

hanya didepan Ibunya Rose hilang kewibawaannya sebagai sosok yang cool dan keren. Jennie tertawa didalam hati melihat tingkah Ibu dan Anak didepannya.

setelah sampai dibioskop Rose turun dan membuka pintu mobil buat Jennie. Jennie sangat senang dengan perlakuan Rose yang kadang romantis dan juga jahil. Jennie semakin lama mulai terbiasa dengan sikapnya Rose dan dia menyukainya karena Rose sangat apa adanya.terkadang Jennie merasa dia sangat mengenali Rose dan nyaman didekat Rose dan juga Rose bisa banyak tahu tentang dia meski Rose tidak banyak berbicara seperti Taehyung yang lebih berekspresif.

terkadang Jennie merasa dia sangat mengenali Rose dan nyaman didekat Rose dan juga Rose bisa banyak tahu tentang dia meski Rose tidak banyak berbicara seperti Taehyung yang lebih berekspresif

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah selesai acara Debut perdana Film Taehyung. Mereka bertiga pulang bersama karena Rumah mereka saling berdekatan. 

Jennie agak diam sejak tadi selesai acara debut Filmnya Taehyung. karena kesal banyak artis wanita yang mendekati Rose dan menggodanya dan lebih menyakitkan Rose mengabaikannya selama acaranya berlangsung malah senyum-senyum tidak jelas dengan para artis soalnya ada Jaden CEO YG Ent. sahabat Rose yang juga berada di acara tersebut dia yang membawa Rose untuk berkenalan dengan para artisnya . hal itu yang membuat Jennie panas.padahal saat itu Jennie sedang ditemani Taehyung tapi fokusnya lebih ke Rose.

(Rose penasaran kenapa Jennie berubah jadi dingin padahal tadi dia sudah ditemani oleh Taehyung selama berjalannya acara Debut Film Taehyung harusnya dia Bahagia. dan aku lebih memilih bergabung dengan Jaden daripada mengganggu mereka berdua yang sedang saling melempar senyuman) 

Taehyung yang daritadi memperhatikan Jennie.. Jantungnya berdetak kencang dia sudah mulai menyukai Jennie semenjak Jennie tiba di bandara dia merasa Jennie sangat cantik dan menggoda. dia memutuskan akan mendekati Jennie dan akan menjadikan Jennie kekasihnya.

ketika mereka bertiga berjalan bersama. Taehyung memutuskan untuk mengantarkan kedua sahabatnya pulang duluan dengan mobil masing-masing.

Taehyung menyenggol tubuhnya Rose agar sedikit menjauh karena dia ingin merayu Jennie.. Rose yang mengerti dengan situasi ini Rose mundur agar memberikan mereka ruang.

sudah sampai didepan rumah, Jennie yang sudah duluan ingin masuk kedalam rumah tapi Taehyung menarik tangan Jennie untuk tidak langsung masuk.

Hei Putri Inggris??? Jennie menoleh kearah Taehyung. kamu memanggilku?? yah siapa lagi?? kamu kok main masuk saja ?? itu bukan cara orang inggris memberikan salam. 

hmm??? Jennie Bingung. Lalu seperti apa?? tanya Jennie. Tutup matamu. Jennie yang masih merasa kesal ikut saja kemauan Taehyung. dia menutup mata. lalu Taehyung dengan cepat mencium Pipi Jennie. 

CUP..

Jennie yang kaget dengan tindakan Taehyung hanya bisa membuka matanya lebar. dan Taehyung dengan halus membisikan. Begitulah cara orang Inggris mengucapkan selamat malam. 

Lalu Taehyung Pergi dengan gembira meninggalkan Jennie dengan wajah yang terkejut. 

Rose yang menyaksikan semua itu hanya menahan sesak didada rasa sakit yang dia rasakan tapi tidak pernah sesakit ini. Rose berjalan melewati Jennie dengan wajahnya yang dingin masuk kedalam rumah.

Jennie yang melihat Rose tiba-tiba merasa sangat malu dan tidak enak hati karena Rose melihat semuanya. Jennie pun masuk dan mereka berdua kembali ke kamar masing tanpa berkata-kata.


Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang