Konflik 21+

2.6K 215 24
                                    


Flashback 

sebelum kecelakaan terjadi.

Ibunya Rose datang menemui suaminya dikantor.

Selamat siang sayang.. sapa ibunya Rose kepada ayahnya 

Siang sayang.. ada apa kamu tiba-tiba datang kekantor??

Aku kesepian dirumah... aku Rindu dengan Rose anak kita. kata ibunya Rose sedih.

anakmu sedang bekerja jangan kamu seperti itu .. kalau kamu merindukannya akan membuat Rose sedih... ikatan ibu dan anak sangat kuat tolong tahan rasa rindumu sayang. kata ayah Rose sambil mendekat ke Ibunya lalu berpelukan.

Lebih baik kita keluar untuk makan siang bersama. ajak Ayah Rose.

iya sayang.

sayang hari ini supir kamu kemana? 

ouw iya dia ijin tadi karena istrinya sakit jadi saya bawa mobil sendiri. tidak apa-apa bagus juga kita bisa pergi berdua seperti ini .Goda Ayahnya Rose kepada istrinya.

Istrinya langsung mencubit lengan suaminya karena malu digodai suaminya dan setelah itu mereka masuk kedalam mobil mereka.

Istrinya langsung mencubit lengan suaminya karena malu digodai suaminya dan setelah itu mereka masuk kedalam mobil mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka pun pergi untuk makan siang didalam perjalanan tiba-tiba Rem mobil tidak berfungsi akhirnya ayahnya Rose tidak bisa mengontrol kecepatan mobil dan mereka berdua menabrak tiang pembatas jalan.

ada sepasang mata yang melihat dari jauh dan menunjukan smirknya.

Halo .. Tuan kita sudah menjalankan rencana yang Tuan perintah..

hahaha. Baik aku akan mengirimkan Upah kalian tapi ingat tidak boleh ada yang tahu rencana ini kalau tidak aku akan membunuh kalian.

baik Tuan kita akan menjaga rahasia ini baik-baik.


Taehyung dan ayahnya sedang berbicara di restoran milik Ayah Taehyung.

Ayah.. sedikit lagi aku akan memiliki Jennie seutuhnya dan akan menjadi pewaris utama kerajaan ini. kita sudah tidak akan menjadi bayang-bayang mereka aku capek menjadi yang terbelakang.

aku berjanji akan menjatuhkan Rose manusia sok sempurna itu.setelah aku mendapatkan Jennie.

aku bahagia ketika melihat Rose meratapi kesengsaraan Ayah dan Ibunya . apalagi dia akan hancur ketika tahu siapa sebenarnya yang merencanakan kecelakaan ini.

 Ayah kita tinggal menonton kehancuran mereka semua.

Iya NAK .. selama ini kita berdua selalu menjadi bayang-bayang mereka.. ayah juga ingin menikmati kekayaan dan tahta kehormatan seperti yang mereka rasakan.

ayah akan mendukung kamu nak jangan sampai gagal dengan rencana yang kita sudah susun selama bertahun-tahun.

Jennie POV

Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang