Awal Kehancuran

1.3K 191 9
                                    

Ayah Jennie Bahagia karena dia rasa sesaat lagi dia akan menguasai seluruh saham Keluarga Park. 

Tuan Kim, Tuan Rathanon dan Taehyung sedang berbincang diruangan kebesaran Tuan Kim mereka sedang membahas kehancuran perusahaan Tuan Park.

Masuklah Anak buah Tuan Kim kedalam ruangan.

Bagaimana keadaan Perusahaan Park??? tanya tuan Kim pada salah satu anak buahnya.

Semua seperti yang Tuan harapkan Perusahaan mereka sebentar lagi Bangkrut dan banyak pemilik saham yang menarik sahamnya karena semenjak Tuan Kim mengalami kecelakaan dan sekarang sedang menjalani perawatan mereka mulai meragukan Kinerja dari perusahaan Park. Kata anak buah Tuan Kim.

Hahaha takdir sepertinya memang berpihak padaku ... dibalik musibah Tuan Park aku mendapatkan apa yang selama ini aku inginkan aku tidak perlu mengorbankan anakku Jennie untuk berjodoh dengan anaknya. meski semua ini membutuhkan proses yang lama dan saatnya Takdirku sudah didepan mata. Kata tuan Kim sombong.

Baik saat ini saya akan menjadi pahlawan bagi Tuan Park sekaligus membawa kehancuran untuk hidupnya. saya sangat ingin melihat Tuan Park jatuh bukan lagi sebagai orang yang terhormat dan mempunyai harga diri . dia akan berhutang pada saya dan akan saya jadikan dia sebagai budak. Kata Tuan Kim dengan senyuman smirknya.

Tuan lalu bagaimana dengan anaknya ?? saya kuatir anaknya akan sangat marah kalau tahu Tuan yang berencana mengambil perusahaan Ayahnya. balas anak buah tuan Kim.

dia hanya seorang anak kecil dan berhati lemah bodoh seperti ayahnya aku tahu daridulu dia tidak pernah memperdulikan perusahaan Ayahnya dia hanya sibuk dengan perusahaan kecilnya yang sangat tidak berdampak apa-apa denganku.

aku juga akan membuat Rose patah hati dan akan aku jodohkan Jennie dengan V. Rose akan melupakan semua tentang Perusahaan Ayahnya dan dia sendiri akan hancur. jawab Tuan Kim.

Taehyung dan Ayahnya mendengar pernyataan dari Tuan Kim mereka berdua saling melirik dan tersenyum jahat.

yah  Takdirmu yang kau dapatkan karena kita yang mempercepatnya musibah tidak datang sendiri kita yang membuat musibah itu sehingga kamu bisa mendapatkan semuanya dan setelah itu kita yang akan menghancurkanmu karena semua yang kalian miliki akan jatuh ditangan Kita Tuan Kim. Batin Taehyung dan Ayahnya.

Rose POV

Setelah seharian kemarin Rose dan Jennie bersama .. Jennie pulang kerumahnya dia terlihat berbahagia karena sudah bertemu dengan sang pujaan hati.

disisi lain Rose pergi ke basecamp. dan disana sudah ada Jaden,Bada,dan Jiso . Mereka sudah menunggu Rose untuk membuat rencana selanjutnya.

 Mereka sudah menunggu Rose untuk membuat rencana selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai semua... bagaimana apakah ada kabar terbaru hari ini ???

iya saya baru dari perusahaan Orang tua anda . ternyata setelah musibah kecelakaan Orang tua anda... saham perusahaan Ayah anda anjlok dan saat ini sudah menuju kebangkrutan kalau Anda tidak segera mengambil alih bisa-bisa semua saham dan perusahaan milik Tuan Park Bangkrut. kata Jiso menjelaskan.

Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang