Ketika kejadian semalam Jennie sangat Dingin dan datar kepada Rose dia tidak lagi memberi perhatian pada Rose dia masih merasa kesal kenapa Rose bisa teriak padanya padahal Orang tuanya tidak pernah memarahi dan teriak seperti yang dilakukan Rose.
dia mengingat kembali saat di Inggris dia pernah saling chatting dengan Taehyung dan Taehyung seringkali mengunakan kata kasar saat chatting dengannya dan itu sangat membuat dia kesal dan mereka seringkali beradu argument via chatting. Rose dan Taehyung sama saja.
Tapi setelah aku bertemu Taehyung kok tidak seperti Rose?? Taehyung sangat lembut padanya.
arghhhh Rose kenapa kamu menjengkelkan ?? Jennie mengacak rambutnya .
disisi lain Rose dia sangat realistis dia kalau kesal sama orang pasti teriak saja apalagi kalau itu sahabatnya karena seringkali Dia, Jaden, dan Bada seperti itu mereka sering menjahili satu sama lain. Rose tidak ada pencitraan pura-pura baik dan romantis karena itu bukan dirinya.
hari ini Rose sedang libur jadi dia memutuskan pergi diam-diam untuk melakukan balap Liar tanpa diketahui orang rumahnya. Hobby lain Rose untuk mengisi kekosongan.
Tanpa dia sadari Jennie pun sedang pergi berdua dengan Taehyung tanpa sengaja Jennie melihat keberadaan Rose. Taehyung mengajak Jennie untuk pergi ke tempat dia syuting nanti tempat dimana balapan liar sering terjadi.
V bukankah itu Rose ??? kenapa dia bisa berada tempat seperti ini . apakah orang tuanya tidak kuatir kalau Rose berada di tempat seperti ini. tanya Jennie kuatir
Tenang saja Jennie... Rose memang memiliki banyak aktivitas diluar yang kadang kita juga tidak tahu. orang tuanya pun tidak mengetahui apapun yang Rose lakukan diluar . kita percaya Rose bisa menjaga dirinya sendiri. jelas Taehyung ke Jennie.
Jennie yang kuatir langsung keluar dari mobil dan mengikuti Taehyung untuk bergabung bersama di kursi penonton sambil menyaksikan balapan Liar dimana Rose salah satunya sebagai Riders wanita di dalam pertandingan balapan Liar.
Rose mulai bersiap-siap.
Jennie yang melihat Rose dari jauh diam diam terpesona.
Rose kamu kok keren banget melebihi cowok serba bisa??? pasti orang yang mendapatkanmu sangat beruntung.
Jennie tersadar dan membuang jauh pikirannya.. ashhhh apa sih ?? kenapa harus memikirkan wanita menjengkelkan seperti itu manusia dingin egois kasar ?? gerutu Jennie sambil menahan Gejolak didadanya entah karena apa.
Rose berada diatas motor menunggu aba-aba dia sempat berbalik dan menatap pembalap disampingnya sepertinya Rose mengenalnya tapi Rose lupa siapa dan dimana karena mata itu tampak sangat familiar untuknya.
Suara tembakan dari pistol tanda mulai balapan. mereka saling mendahului Rose berada di urutan kedua setelah pembalap yang tadi dia tatap.
mereka saling mendahului dan jarak antara Rose dan pembalap cukup jauh Rose belum bisa melewatinya karena pembalap itu sangat handal.
tiba-tiba suatu kejadian tak terduga Pembalap itu terjatuh karena kondisi motor yang tidak bisa diajak kerjasama. pembalap itu terlempar dari motornya dan terseret disepanjang aspal.
Rose yang melihat itu dan menyadari kalau dia ytidak menghindari dan akan menabrak tubuh pembalap itu karena motornya yang melaju tinggi akhirnya demi menyelamatkan pembalap itu Rose merelakan motornya.
Rose dengan sengaja membuat motornya terjatuh agar terhindar dari tabrakan yang lebih parah Rose juga terseret dan berusaha untuk menggapai tubuh pembalap didepannya .
ketika dia dapat menggapai tubuh pembalap ternyata sudah tidak sadarkan diri.Rose langsung memeluknya dan menutupnya agar tidak terbentur keras.
akhirnya kedua motor saling bertabrakan hebat dan meledak secara bersama-sama.
Jennie yang melihat itu dari jauh langsung histeris menutup mulutnya karena dia tahu yang meledak itu adalah motornya Rose.
Roseeeeeeee... tidakkkkkkk ... teriak Jennie menangis tersedu sedu karena mengira Rose menjadi korban dari kecelakaan itu.
tiba-tiba semua mata terpana dan terkejut Rose Bisa keluar dari kepulan api hasil dari tabrakan motor tersebut sambil menggendong Pembalap tadi yang sudah dia selamatkan.
Flasback On.
Ketika Rose memeluk pembalap itu Rose berbalik dan ingin melihat kondisi pembalap apakah baik-baik saja dan ketika dia mencoba membuka helm pembalap tersebut dia sangat terkejut ternyata pembalap itu adalah Kristal sepupu Jennie.
Rose langsung mengangkat tubuh Kristal untuk meminta pertolongan Rose sangat kuatir dengan kondisi Kristal saat ini. apapun yang terjadi Kristal adalah sepupu Jennie secara tidak langsung mereka saling mengenal.
Flasback Off.
Jennie lega ternyata Rose selamat dari kecelakaan tersebut tapi ternyata Rose tidak sendiri ada korban lainnya.
Bada .... Jadennn... ayooo Bawa dia ke Rumah sakit segera . dia sepupu Jennie kita harus menyelamatkannya.Seru Rose Panik.
Bada dan Jaden yang juga saat itu ada menemani Rose mereka langsung membantu Rose untuk membawa Kristal bersama mereka.
Jennie melihat Rose sangat panik... V ayo kita ikut Rose sepertinya terjadi sesuatu .
V juga kuatir akhirnya mereka berdua mengikuti Rose dan para sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...