Kejadian tak terduga

1.1K 197 9
                                    

Headline News Korea.

Seoul,Korea Selatan -Pembunuhan tragis menimpa CEO Braincell Entertainment yang baru tiba dari Australia setelah 5 tahun bekerja di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul,Korea Selatan -Pembunuhan tragis menimpa CEO Braincell Entertainment yang baru tiba dari Australia setelah 5 tahun bekerja di sana. bernama Jim yang ditemukan pada tanggal 26 Juni 2023. Korban ditemukan di sekitar Pantai Yongmeori - Pulau Jeju, tepatnya di dekat Gunung Sanbang. dengan keadaan sudah tak bernyawa dan kulit menggelembung terisi air. Diduga karena korban telah hanyut kurang lebih satu hari.

pembunuhan tragis yang ditemukan di Pantai Yongmeri - Pulau Jeju, Seoul pada tanggal 26 Juni 2023. Diduga penyebab pembunuhan dikarenakan oleh persaingan bisnis. Namun, pihak keluarga mengaku bahwa korban adalah sosok orang yang ramah dan rendah hati. Korban ditemukan oleh penjaga pantai daerah sekitar Pantai Yongmeri dalam keadaan terapung dan sudah tak bernyawa dengan kulit menggelembung terisi air. Pihak keluarga mengatakan bahwa saat kejadian, korban menggunakan kendaraan motor sportnya, sehingga pihak berwajib melakukan pencarian kendaraan korban yang juga hilang. Pihak berwajib menemukan kendaraan Korban di bibir Pantai Yongmeri tidak jauh ditemukan jenazah Korban. Namun, belum diketahui Tersangka utama dan dimana kejadian pembunuhan tersebut, dikarenakan pihak keluarga menolak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. 

di sebuah ruangan ada tiga orang yang sedang menikmati berita tersebut mereka hanya tersenyum Dan Salah satu diantara mereka mulai membuka pembicaraan.

Hahaha.. kematian dari Jim tidak akan dilanjutkan penyelidikannya karena pihak keluarga akan mendapatkan Keuntungan Dari kematiannya. Asuransi akan cair Dan akan sangat membantu ekonomi keluarganya selama ini dia sangat pelit Dan tidak pernah membantu keluarganya. Anggap saja kita membantu keluarganya. Kata Rose Dan disetujui oleh kedua sahabatnya. 

Sebelum membunuh Mereka sudah menyelidiki latar belakang korban agar mereka lancar dalam eksekusi. karena setiap korban mereka hampir semua sosok yang Brengsek dan sampah masyarakat jadi tidak banyak yang mengambil pusing tentang korban pembunuhan mereka.

Diantara mereka bertiga yang paling ganas adalah Jaden dia memiliki autisme sejak kecil ciri autisme yang dia alami adalah asperger syndrome lebih bisa berinteraksi dengan orang lain dan tidak memiliki masalah dalam keterlambatan berbahasa. 

Bahkan, justru memiliki kemampuan berbahasa yang lebih baik, tetapi hanya pada bidang yang memang disenanginya. Sekilas orang melihat kalau asperger syndrome ini tidak memiliki empati. Sebenarnya di memiliki empati tapi bersama orang yang dia percaya.  Dan selalu meminum obat ketika penyakitnya muncul.

Jaden Lahir dan Besar dirumah sakit jiwa. Ibunya adalah ODGJ Dan telah meninggal. selama Ibunya dirumah sakit selalu memperlakukan Jaden seperti anak Gadis itu semua karena keinginan ayahnya memiliki anak gadis tetapi ibunya hamil anak laki-laki dan membuat Ibunya menderita karena tekanan dari Ayahnya lalu ibunya menjadi ODGJ. Jaden tumbuh tanpa kasih sayang orang tua sejak kecil Jaden sangat tertekan padahal dia adalah seorang anak laki-laki akhirnya dia suka sekali bermain dengan topeng karena takut dan ingin bersembunyi dari ibunya.

Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang