Jennie berjalan melewati Rose yang ternyata ada di depan Taehyung dia sangat terkesima melihat ketampanan Taehyung. Rose yang dari Awal berharap Jennie menyapanya ternyata tidak sesuai seperti yang diharapkan.
Flasback On.
Hallo, V apa kabar mu?
"aku sangat baik, bagaimana kabar mu Jennie?
Aku baik , V aku mau pulang ke Korsel bersama keluargaku. tunggu aku yah ?
aku selalu menunggumu sampai kapan pun, Jenniya?
aku merindukanmu V ...
"Aku juga merindukanmu.
V jangan lupa nanti jemput aku dibandara yah?
siap Jeniya. dan saya harap kamu tidak mengabaikanku?
kamu yang aku tunggu selama ini kamu yang selalu menemaniku disaat aku sedih maupun senang kau selalu menemani kau mengetahui semua dan mengenal aku lebih dari apapun meski kita tidak pernah saling bertatapan tanpa aku tahu kamu seperti apa aku yakin itu pasti KAMU. aku tidak akan mengabaikanmu .
yah saya YAKIN. oke Jeniya aku akan menantimu di Korsel. Bye Jennie.
Flashback Off.
seketika Hati Rose terasa sakit ketika melihat Jenni mengabaikannya dan kembali tidak menghiraukan keberadaannya seperti waktu mereka masih kecil.
Jen ? sapa Rose pelan. Jenni berbalik dan melihat kearah Rose dia hampir tidak mengenal siapa Gadis yang di belakangnya.
kamu Rose yah ? mereka bersalaman dan berpelukan sesaat setelah saling bersapa satu sama lain. Rose hanya berusaha Tersenyum apa yang dia harapkan kepada Jennie ternyata salah Jennie tetap Jennie yang dulu kecil jatuh hati kepada pesona Taehyung karena Jennie melihat dari ketampanan dan popularitas Taehyung.
ketiga Keluarga Besar telah tiba di kediaman Keluarga Besar Park
karena Perjalanan Keluarga Kim yang cukup panjang dan melelahkan mereka memutuskan untuk Tinggal dirumah Keluarga Park sementara waktu sampai Rumah Keluarga Kim selesai di renovasi dikarenakan mereka telah bertahun-tahun meninggalkan Rumah mereka di Korsel dan sangat membutuhkan perawatan. Keluarga Rose sangat menerima kehadiran mereka karena Keluarga Mereka saling bersahabat begitupun dengan anak-anak mereka.
Sebenarnya Rose Juga sudah memiliki Rumah sendiri karena dia sudah sangat mandiri tetapi orang tuanya memaksa dan meminta untuk tinggal dikarenakan ada keluarga Kim yang sekarang tinggal bersama mereka.
Rumah Rose
Taehyung juga memiliki Rumah berdekatan bersama Keluarga Park Ayahnya Taehyung adalah seorang Pengusaha Restoran.
Taehyung hanya mempunyai sang Ayah karena Ibunya meninggal sejak dia kecil. sejak kecil Taehyung dibesarkan Bersama dengan Rose mereka sangat dekat selayaknya sebagai saudara apapun yang dimiliki Rose, Taehyung juga memilikinya dan mereka saling menyayangi satu sama lain?
Rumah V Taehyung
setelah sampai dirumah Rose langsung menuju kamarnya untuk beristirahat sebentar dan melanjutkan pekerjaan kantornya yang masih tertunda. dan Taehyung menemani Jennie untuk menunjukan kamarnya yang memang berada disamping kamar Rose. tidak disengaja Rose mendengar mereka saling menggoda satu sama lain. Rose hanya merasakan dadanya yang sakit dan berusaha menahan airmatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...