Rose POV
Setelah pulang dari perusahaan Ayahnya,Rose segera ke rumah sakit untuk melihat perkembangan dari kedua Orang tuanya.
Ternyata disana hanya ada Bada dan Jaden tanpa adanya Jennie.
Bada ..Jaden.. dimana Jennie? tanya Rose.
Jennie sudah Pulang kerumah setelah ditelepon oleh Ayahnya . dia meminta ijin untuk kembali ke rumah karena ada urusan keluarga. kata Bada.
Rose hanya mengangguk sambil berjalan kearah kedua Orang tuanya diatas ranjang dan tetap mereka dirawat dalam 1 ruangan.
Jaden dan Bada saling melirik... mereka ingin memulai pembicaraan yang serius karena berhubungan dengan kecelakaan ayahnya Rose.
Rose ?? apa kita bisa berbicara sebentar. kata Jaden Serius.
yah oke Jaden...Bada menarik Rose untuk duduk di sofa.
Jaden memulai pembicaraan serius dengan Bada. Rose mulai mendengarkan dengan serius.
"Rose sebenarnya ada sesuatu yang terjadi setelah kecelakaan kedua orang tuamu. Saham perusahaan Ayahmu berimbas dan itu akan mempengaruhi pendapatan Perusahaan dan yang ditakutkan saham perusahaan Ayahmu bisa dibeli dari pihak lain yang memang sudah menunggu moment ini.
dikarenakan banyak partner bisnis yang sudah mulai ragu untuk bekerja sama dengan perusahaan Park.
faktor utama mereka tidak mengetahui kalau Tuan Park mempunyai keturunan yaitu kamu Rose selama ini Ayahmu melindungi Statusmu sebagai anaknya dengan alasan internal tetapi hal itu akan menguntungkan pihak musuh dan yang saya curigai mereka menggunakan cara ini untuk menjatuhkan perusahaan Ayahmu". Kata Jaden menjelaskan.
dan aku sudah memerintah anak buahku untuk melacak CCTV terdekat ketika kedua orang tuamu menggunakan mobil sebelum kejadian ditemukan ada orang yang menyabotase mobil Ayahmu dengan sengaja.
Dan tadi juga pihak polisi datang dan bertanya apakah Keluarga akan membuat laporan kejadian dan ingin menindaklanjutkan kasus ini ke tahap selanjutanya?? tanya Jaden kepada Rose.
Rose yang mendengar kalau Polisi yang ingin mengambil kasus ini langsung berkata " jangan biarkan mereka ambil kasus ini dan dilanjutkan. aku rasa ini perbuatan orang terdekat aku tidak mau pihak luar mengetahui masalah ini sebelum kita sendiri yang melacaknya dan alasannya, saya ingin tahu siapa dalang dibalik ini semua.
tadi aku sempat ke Perusahaan Ayah dan bertemu dengan pengacara Pribadinya. Nona Kim Jisoo dan dia memberitahu perkembangan perusahaan Ayah dan juga dia menjelaskan beberapa kecurigaan kalau ada orang dekat yang membuat kesepakatan dengan Ayah. diduga ada hubungannya dengan saya. saya cukup tenang karena keuntungan berpihak pada kita dia akan membantu kita untuk kasus ini.Jawab Rose menjelaskan.
Bagus kalau begitu Rose...Jawab Bada dengan senyuman tipisnya.
dan Rose ada satu hal yang sangat penting untuk kamu tahu, sebelumnya aku minta maaf aku tidak bermaksud membuat hubungan persahabatanmu dengan Taehyung hancur tapi ini adalah Bukti yang saya dapatkan... saya tahu kamu bukan tipe orang yang cepat percaya dengan kata-kata tanpa ada bukti maka itu saya ingin kamu mendengarkan dan melihat rekaman ini.Bada menjelaskan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...