sudah sampai ditujuan kapal mereka berlabuh dipinggiran danau . Rose, Bada dan Jaden sudah terbiasa melakukan perjalanan adventure seperti ini jadi mereka mengerti tugas mereka masing masing.
para orang Tua, Jennie, Taehyung Mereka berada dikapal sedangkan Rose Bada dan Jaden akan menggunakan Speadboat untuk pergi memancing
Rose turun Ke dek bawah dan Jaden sudah bersiap melemparkan Jangkar.
Jaden !!! Ayo kita sudah sampai . Rose begitu antusias dengan liburan kali ini. karena dia sangat senang dan bisa mengajak Sahabat baik kedua orang tua .
oke Bos .. aku siapkan speadboat . stick pancing kita semua sudah siap. ayo kita memancing !!
Ayo Jaden kapan lagi kita memancing bersama seperti ini biasanya kita hanya duduk dibelakang meja rapat atau tidak bersenang senang di Bar. hahahahaha tawa Rose.
Bada setelah memastikan semua mesin Kapal mati dan aman dia meninggalkan ruang kemudi dan menemui kedua sahabatnya.
disisi lain Jennie terus diam-diam memperhatikan gerak gerik Rose yang sangat aktif untuk melakukan semuanya padahal dia seorang wanita tetapi kenapa dia keliatan tampan dan cool saat melakukan aktivitasnya.
yang dia tau tiap kali membalas chat dengan Taehyung. Taehyung selalu bercerita tentang dia yang sangat suka dengan berpetualang menyukai hobby yang ekstrim.
setelah dia melihat Taehyung saat ini,hanya selalu memotret dirinya sendiri agar update di sosial medianya.
anehh .. mungkin V lagi kelelahan karena pekerjaan dia sebagai Publik Figur yah siapa tahu memang dia sering ikut dengan Rose berpetualang. batin Jennie.
Rose !!!! cepat pergi memancing dan tangkap Ikan sebanyak mungkin sebelum malam . kita disini akan menyiapkan bumbunya .. perintah ibunya.
baik mama... Jaden cepat woyy !! kamu udah tau mamaku sering jitak kepalaku aku tidak mau malu .
makanya jadi anak jangan bandel ..kata Bada.
HAHAHA..tawa Jaden dan Bada.
kenapa kita bertiga sama-sama sering dicap Bandel sama mamimu Rose. balas Jaden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...