Dinner

1.1K 172 13
                                    

Rose datang kerumah Jennie atas undangan Tuan Kim yang mengajaknya makan malam.

Makan malam itu terasa begitu hening,tidak ada yang ingin memulai pembicaraan suasana canggung melingkupi seluruh ruangan.

Tuan Kim masih merasa harga dirinya jatuh apabila memohon kepada Rose untuk maksud yang dia inginkan sebenarnya. dia merasa kalau dia tidak akan pernah terlepas dari bayang-bayang keluarga Park.

Tuan Kim baru menyadari apa ini alasan Tuan Park menyembunyikan status anaknya Rose dari semua orang termasuk dia sendiri sebagai sahabat dekat Tuan Park. selama ini tuan Park tidak pernah membahas tentang pekerjaan apalagi latar belakang Rose sebenarnya. Tuan Kim hanya mengetahui kalau Rose sebagai pemilik perusahaan Fashion yang masih baru.

padahal dibalik itu semua Tuan Park menyembunyikan kemampuan anak semata wayangnya Rose yang sekarang adalah senjata utama untuk menghancurkan mereka.

akhirnya mau tidak mau !!! Tuan Kim harus menurunkan harga dirinya untuk meminta bantuan Rose buat menjalin kerjasama kalau tidak perusahaan yang baru dibelinya dari Tuan Park akan bangkrut.

setelah selesai makan malam, Rose yang sadar dan mengerti atas sikap Tuan Kim. dia hanya tersenyum sinis melihat betapa memalukan seorang pria dihadapannya ini . seorang pria Tua yang pengecut dan serakah hanya karena ingin pengakuan dia rela merebut apa yang sahabatnya punya padahal sahabat yang dia anggap sebagai musuh adalah yang selama ini banyak membantunya.

maaf Paman, apa alasan Paman datang dan mengajakku makan malam? tanya Rose santai sambil menikmati tea yang telah disajikan.

maaf Paman, apa alasan Paman datang dan mengajakku makan malam? tanya Rose santai sambil menikmati tea yang telah disajikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie yang memperhatikan Rose daritadi merasa sangat kagum dengan aura yang dipancarkan Rose sangat dewasa dan bijak. dia semakin jatuh cinta dengan pesona kekasihnya.

Ouw Rosie kau membuat semakin jatuh cinta. kau hanya milikku tidak yang bisa memisahkan kita . batin Jennie.

Tuan Kim mulai membalas tatapan Rose dia mulai ragu dan takut dengan masa depan perusahaan apa boleh buat, demi perusahaan yang baru dia rintis Tuan Ki rela menurunkan harga dirinya dan menjilat ludahnya sendiri.

Rose paman ingin memperbaiki hubungan kita yang sempat hancur dan juga paman meminta maaf karena sudah mengambil Perusahaan Ayahmu tanpa sepengetahuan dirimu. kata Tuan Kim bicara dengan nada yang terlihat menyesal dan juga Paman meminta maaf atas sikap Paman tentang hubungan Kamu dan Jennie.

tiba-tiba tamu tak diundang datang...

Taehyung datang tanpa merasa canggung langsung duduk disamping Jennie ?? dia tahu kehadiran dan melihat kehadiran Rose jadi dia sengaja membuat Rose cemburu.

Selamat malam paman dan Bibi, dan juga calon tunanganku tercinta Jennie.. kata Taehyung sambil merangkul Jennie.

Jennie tanpa ragu langsung menghempaskan rangkulan Taehyung.

Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang