Rose memeluk Jennie agar dia bisa tenang. Jennie pun tidak menolak karena dia selalu merasa nyaman dengan pelukan Rose orang yang tidak dia sadari menjadi Cinta sejatinya.
Jeniya?? aku minta maaf yah karena sudah membuatmu tersakiti karena kebodohan aku. dan tidak menyangka kalau kamu menungguku dan mencintaiku dengan tulus.
Rosie.... aku mencintai orang yang menulis pesan itu dan setelah aku di Korea aku juga sudah merasakan cinta untukmu.
apa kamu tidak menyadari ...aku selalu mencari perhatian darimu...
itu semua karena aku sudah menyukaimu... tapi aku masih ragu saat itu, aku masih dilema antara perasaanku saat masih kecil.
sekarang setelah bertemu denganmu aku takut dengan persahabatan kita aku mengira kamu tidak menyukaiku terlebih lagi mungkin kamu menyukai Pria bukan wanita.
Rosie ketika aku bersamamu rasanya sangat berbeda. dengan V aku tidak merasakan apapun hanya rasa sayang sebagai sahabat dan tidak lebih sedangkan kamu aku merasakan semuanya marah kesal cemburu dan detak jantungku berdetak disaat kamu berada disampingku. aku sangat posesif ketika kamu bersama orang lain.
Jennie memegang tangan Rose dan menaruhnya dijantungnya
" Kamu bisa rasakan apa yang aku rasakan saat ini jantungku berdetak kencang ketika bersamamu"
apa aku kurang meyakinkanmu ,aku mencintaimu Rosie..
setiap saat ketika aku pulang dari Korea.. orang yang selalu aku rindukan hanya kamu..
aku selalu menunggu kabar darimu tetapi kamu jarang sekali memberiku kabar. Jawab Jennie dengan wajahnya yang cemberut.
kau menyakitiku aku punya perasaan Rosie...
kamu sudah membuat aku jatuh cinta tolong kamu tanggung jawab dengan perasaanku yang sudah teramat dalam untukmu.
aku tidak menuntutmu saat ini harus membalas rasa cintaku aku tahu apa yang aku lakukan dulu waktu kita kecil tanpa sengaja telah menyakiti dan membuat keraguan untukmu.
aku minta maaf biarkan aku membuatmu semakin jatuh cinta padaku ijinkan aku Rosie.
Jennie mencurahkan semua yang dia rasakan kepada Rose.
Rose pun menangis dan memeluk Jennie Erat dia mencium kening Jennie..dia menatap Jennie dengan ketulusan.
aku percaya padamu hanya aku takut apa orang tua kita menyetujui hubungan kita karena kita sesama wanita?
dan sebenarnya aku yang salah karena aku yang lancang menyukaimu dari kecil aku selalu cemburu melihat kedekatanmu dan V aku mencoba untuk melawan perasaanku aku rasa perasaan ini salah .
aku pergi ke Amerika untuk sekolah dan bekerja keras pagi sampai malam agar bisa melupakan perasaanku padamu karena takut dengan Penolakanmu, Persahabatan anatara kita dan perasaan keluarga kita. aku memikirkan itu semua Jennie.
Jennie mengelus pipi Rose lalu mencium bibir Freen lembut... membuktikan kalau dia sedang jatuh cinta. airmata terjatuh tercampur dengan bibir mereka yang saling menyatu.
Cup cup cup...
"LOVE IS LOVE" kata Jennie kepada Rose. Kita akan berjuang bersama-sama Rosie. aku hanya butuh kamu disampingku. ini adalah ciuman pertamaku hanya untukmu Rosie ingat hanya untukmu.
Rose menatap mata Jennie tidak ada keraguan sedikitpun dimatanya.
Baik kita berjuang bersama-sama demi cinta kita . kata Rose sambil memeluk Jennie .
mereka berduapun tertidur dengan lelah karena mencurahkan seluruh isi hati dan pikiran mereka selama ini.
Mereka menikmati kebersamaan mereka yang singkat . Rose berjanji akan kembali ke London-Inggris dan menghadiri acara Fashion Week khusus peragaan Busana dengan Jennie sebagai Desainer utamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...