Kita Sahabat ?

1.3K 170 3
                                    


Jennie belum melepaskan tangannya dari Rose dia berharap Rose bisa menerima maksud baiknya agar bisa saling mengenal lebih dekat.

Rose tersenyum sebentar lalu mencoba melepaskan tangan dari Jennie pelan. Jenniya kamu adalah sahabat kecilku dan sampai kapanpun kamu V adalah sahabat ku? Kenapa kamu meragukan kedekatan kita. 

Jennie tertunduk lesu. 

Aku minta maaf Rosie mungkin aku terlalu mengabaikanmu selama ini aku sadar aku punya 2 sahabat Kamu dan V aku mau hubungan kita lebih dekat lagi banyak hal yang kulewatkan aku hanya mengenal V selama ini meski hanya berkomunikasi lewat chat. dan aku merasa ternyata ada Kamu diantara Aku dan V. dan sekarang aku juga ingin mengenalmu seperti aku mengenal V.

Rose menghela nafas terasa sakit dihatinya. (V yang selalu mengirim chat dan yang kamu kenali itu adalah Aku Jennie)  Rose hanya bisa berbicara dihati. Rose mencoba mengalihkan pikirannya  dan menggoda Jennie agar tidak berlanjut dia takut tidak bisa mengontrol emosinya dan akan menghancurkan persahabatan mereka.

Rose tersenyum sesaat lalu mendekat kewajah Jennie dan menatap tajam. Hal itu membuat Jennie mematung dan jantungnya berdetak kencang. mukanya merah merona dan hanya bisa merasakan nafas Rose yang sangat harum. Rose berbicara dengan pelan dan lembut di depan wajah Jennie.

"Jen.. kamu sudah sangat mengenaliku begitupun aku juga sangat mengenalmu".

Rose pun menjauhkan diri dan mengedipkan matanya pada Jennie lalu memegang pipi Jennie yang sudah sangat merah. dan hanya tertawa sesaat.

hehehe.. Jenniya. kedua kalinya pipimu merah kalau aku sedang menggodamu??  ayo kita pulang !! sudah cukup jalan-jalannya . Rose meninggalkan Jennie keluar dari restaurant.

Rosieee !!! Teriak Jennie . kamu menjengkelkan !!! sambil merasakan degup jantung yang sudah tak terkontrol tapi Jennie bahagia setelah usahanya lebih dekat dengan Rose mulai ada peningkatan.

(Rose harus merelakan perasaannya agar semua baik-baik saja dia tidak mau Jennie mengetahui kalau dialah yang selalu berkomunikasi lewat chat dan menghancurkan harapan Jennie dia ingin Jennie Bahagia meski mengorbankan perasaannya sendiri).

Beberapa hari setelah Jennie mengungkapkan kalau dia ingin lebih dekat dengan Rose dia semakin menempel dengan Rose.  

Jennie selalu bertanya kepada Ibunya Rose apapun yang berkaitan dengan Rose.

 Bibi apakah Bibi tahu makanan Favoritnya Rose?? 

Rose suka makanan Asia Tenggara salah satunya Thailand dia suka makanan pedas.

Jennie ingin mengetahui banyak tentang Rose. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ma ?? Rose Pulang... mamaaaa... Rose Pulang lapar ma ..anakmu belum makan dari pagi apakah kamu tega membiarkan anakmu kelaparan (kelakuan asli Rose udah mulai muncul)

Rose tutup mulutmu kamu kalau lelah hilangkan gaya manjamu.cibir ibunya.

Rose datang dan memeluk ibunya dan mengigit pelan pundak ibunya. "mami Rose capek...minta urut mami.. rengek Freen" .

kamu nih udah dewasa malu dikit ada Jennie tuh liatin kamu.. malu-maluin makanya jomblo trus kamu.. canda Maminya.

seketika Rose berbalik melihat Jennie sedang menatapnya tersenyum lebar entah apa yang dipikirkan Jennie.

Rose sangat malu karena ketahuan Jennie kelakuan aslinya dia salah tingkah dan kembali ke wajah datarnya dan dingin.

Ma aku ganti baju dulu  mandi lalu makan. lalu berjalan melewati Jennie..

Eh Rose...

Jennie sudah menyiapkan makanan untukmu dia masak sendiri dia ingin kamu menikmati makanannya. cepat turun dan makan !!!

Baik mama  !!! jawab Rose.

Jennie melihat itu .. uhhhh Rosie kamu menggemaskan sekali pengen banget aku peluk !! batin Jennie.


Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang