Jennie Pov
Apa yang Rosie lakukan apa dia tidak menganggapku sebagai sahabatnya dan perempuan gatal itu menggodanya dan Rosie membiarkan menyentuhnya.. Oh Tuhan aku sudah tidak tahan kenapa hatiku sakit sekali...
mata Jennie sudah berkaca-kaca melihat Kedekatan Rose dan Talia.. dia bingung kenapa dia bisa sesakit ini...
lebih baik aku pergi dari sini... aku tidak mau Rosie melihatku menangis.
Jennie memutuskan untuk pulang dia keluar dari mal. Jennie sedang menunggu taxi di Taman depan Mal dia ingin menenangkan diri sebelum dia memesan taxi dia tidak ingin pulang dan keliatan sedih karena Jennie Tahu Ibunya Rose akan bertanya takutnya kedua orang tuanya juga akan kuatir dengan keadaanya saat ini dan itu akan membuat Rose disalahkan.
Rose Pov
Jennie kenapa yah ?? lagi PMS mungkin. tidak ada Angin tidak hujan kabur tiba-tiba dengan wajahnya yang cemberut. anak itu bikin aku pusing saja kalau dia sampai dirumah dengan mukanya yang sedih itu dan mama melihat bisa-bisa aku akan dimarah mama habis-habisan.
disaat Rose mencari Jennie disekitar akhirnya dia menemukan Jennie yang duduk menyendiri ditaman depan Mal. Rose menghampiri Jennie.
Jeniya ??? Kamu sedang apa disini? kamu kenapa ??? Rose memulai dengan banyak pertanyaan.
Jennie yang mengetahui Rose datang. dia menatap Rose dengan muka yang cemberut dan berkaca-kaca.
Aku disini karena tidak ingin menganggumu dengan Sahabatmu itu.
kamu tanya aku Kenapa?? kamu tahu aku bertahun-tahun di Inggris aku tidak pernah sekalipun mendapat kabar tentangmu. dan sekarang aku datang ke sini karena aku ingin dekat sebagai sahabatmu .
apakah begitu susah aku mendapatkan sedikit perhatian darimu??? Rosie aku dari Kecil adalah sahabatmu tapi kenapa seakan-akan aku adalah orang lain bagimu.
mereka yang baru datang dan mengenalmu dengan sesuka mereka bisa menyentuhmu bahkan membuatmu nyaman sedangkan aku kamu selalu menghindar tidak pernah ada waktu .
Rosie kamu menyakitiku . aku memang sahabat yang Buruk bagimu kan ?? aku tidak pantas jadi sahabatmu.
bilang iya Rosie kalau semua itu benar???
(Jennie terlihat menangis tersedu-sedu)
Rose menyimak dan terdiam karena dia bingung mau menjawab apa. Jennie pun ingin beranjak dari tapi ditahan Rose lalu menenangkan Jennie.
Jen ?? jangan pergi Jen ...
aku minta maaf aku salah jangan pernah kamu merasa aku mengabaikanmu .
baiklah mulai sekarang aku ada untukmu aku akan berusaha menjadi sahabat yang kamu inginkan .
Jeniya aku selalu menunggumu dari kecil aku ingin mengabarimu tapi aku rasa aku dengan V sama saja. kamu tidak usah kuatir Jen...
setiap kali V memberi kabar lewat Pesan aku juga ada dan menemaninya.
jadi kabar yang kamu terima dari V berarti juga sama dengan kabarku.
Jenniya kamu perlu tahu.. aku adalah anak culun dan seringkali menjadi bahan bullyan di sekolah karena aku gemuk dan kutu buku aku tidak punya teman dan yang hanya menerimaku menjadi sahabat hanya Jaden dan Bada alasan itu yang membuat aku dan mereka menjadi sangat dekat.
soal Talia tadi aku minta maaf dia memang seperti itu terkadang aku juga risih tapi biar bagaimanapun dia juga sahabatku waktu di Amerika dia banyak membantuku saat disana aku minta maaf dan aku akan menghormatimu sebagai sahabatku mulai saat ini.
(Rose tidak ingin jujur tentang siapa yang mengirim pesan itu bagi Rose itu hanya masalah kecil dan Jennie akan mengabaikannya karena Jennie memang menyukai Taehyung sejak kecil itu salah satu alasannya karena Rose tidak ingin merusak persahabatan mereka dan dia tidak ingin Jennie menganggap Taehyung mengingkari janjinya dia tahu Jennie sangat suka dan berharap bisa bersama Taehyung).
Jennie sudah mulai tenang dan dia berbalik menghadap Rose tapi tetap dengan air mata yang menetes dipipinya. Rose yang melihat itu menangkup pipi Jennie langsung menghapus air matanya.
kamu jangan bersedih lagi kita sekarang adalah sahabat aku akan bahagia kalau kamu bahagia .
Jennie luluh dengan perkataan Rose dia tersenyum melihat ketulusan Rose dia tidak mengira kalau Rose yang selama ini dia abaikan waktu kecil bisa menjadi Sahabat yang sangat spesial dihatinya meskipun saat ini Jennie mulai mengerti kenapa Rose bersikap seperti itu.karena mereka berdua hanya salah paham.
Rosie aku sayang sama kamu dengan V jangan pergi dan mengabaikanku ... aku butuh kalian disampingku. kata Jennie sambil memeluk erat Rose.
(diam-diam Jennie mengontrol detak jantungnya karena dia merasa kalau jantungnya berdetak kuat)
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...