Semenjak pertemuan antara ayahnya Jennie ...Rose membuat Jennie sangat bahagia dan mulai semakin terobsesi dan Posesif kepada Rose.
tapi hal itu membuat Rose merasa tidak nyaman disisi Jennie.
Jennie sangat posesif memiliki rasa takut kehilangan Rose dan cemburu kepada siapapun yang mendekati Rose.
Berita siang.
telah terjadi kebakaran faktor penyebab karena korsleting listrik salah satu apartement mewah di pusat kota Seoul Korsel. dan terdapat 1 korban jiwa dengan berjenis kelamin wanita .jenazah yang ditemukan berada dalam kamar mandi sudah tak dapat dikenali karena tubuhnya 100 % terbakar.
telah diselidiki oleh pihak kepolisian identitas korban adalah WNA asal Amerika dan juga salah satu Direktur Utama perusahaan besar di Korea bernama Talia Ryder. penyebab meninggalnya korban diduga terjebak dalam apartementnya dan tidak dapat menyelamatkan diri. sekian info. Terima kasih.
Rose mematikan siaran TV lalu mulai memijat kening dia merasa pusing setelah mendengar berita itu.
Rose ??? tanya Bada.
Ya??
kamu sedih karena salah satu sahabatmu tewas dengan sangat menggenaskan. kata Bada prihatin.
sambil memijat keningnya Rose hanya diam dan mulai sedikit berbicara.
aku tidak pernah merasa sedih karena dia memang bukan siapa-siapa aku ... aku hanya merasa kesepian biasanya dia yang menggodaku terkadang aku menyukai dan menikmati sentuhannya yang nakal. jawab Rose sedikit tersenyum.
yahhh kamu ternyata diam-diam menikmatinya aku kira kamu tidak nyaman dengan Talia. kata Bada geli.
kamu kira aku karakter utama Wattpad yang selalu alim suci tanpa dosa kita hidup didunia realita kalau disentuh sama wanita seseksi secantik Talia pasti bakalan tegang juga. hahaha.. kata Rose tertawa.
yah sudah nasibnya Meninggal dengan cara yang menggenaskan . aku bingung mau Bahagia atau kuatir karena sebenarnya Talia tidak meninggal seperti yang diberitakan tapi dia dibunuh karena kecemburuan Kekasih gilaku. jawab Rose merasa pusing memikirkan Jennie yang sudah kehilangan kontrol.
itu karena kamu selalu mengikuti kemauannya Rose kamu sudah tahu dia memiliki kecenderungan emosi yang berlebihan dia belum bisa membedakan hal baik atau buruk atau yang dia lakukan salah atau benar.
sekarang yang saya takutkan dia bisa menjadi ancaman bagi kita. jawab Bada.
Rose menyimak kata Bada sahabatnya yang memang benar adanya
saya harus melatih emosional Jennie agar menjadi lebih tenang tapi kadang saya melihat Jennie menakutkan dia sangat posesif kepada saya. Jawab Rose.
Jennie hanya tertarik dengan hal yang berkaitan dengan saya dan saya kuatir dia akan mengetahui siapa kita sebenarnya Bada.jelas Rose.
Rose??? Jaden datang dan duduk disamping Rose.
aku sudah menghapus semua bukti dan jejak yang berkaitan dengan tewasnya Talia . jadi kamu tidak perlu kuatir dengan posisi Jennie dia akan aman . Polisi sudah tidak melanjutkan penyelidikan karena dianggap sebagai Kecelakaan. jelas Jaden yang melaporkan tugasnya kepada Rose.
Baiklah Jaden... terima kasih sudah membantuku sekarang kita harus benar-benar berhati-hati dengan Jennie. saya tidak mau dia akan mengacaukan rencanaku karena kecemburuannya yang tidak masuk akal.
maksudmu? bukankah dia dipihak kita dan juga Jennie adalah kekasihmu apakah kamu baik-baik saja Rose? kamu kenapa merasa terancam dengan Jennie. kata Jaden bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...