Rose POV
Akhirnya selesai juga pekerjaan hari ini .. kata Rose.. Bada apakah hari ini masih ada berkas-berkas yang harus diselesaikan??
tidak ada hanya tadi saya di telepon dari Kantor pusat brand "OiOi" kalau kamu akan dipertemukan dengan CEOnya perihal kontrak kerja kamu sebagai Global Ambasador yang akan dibahas setelah pertemuan kalian.
oke Bada berarti saya harus ke Inggris dan bertemu dengannya?
iya Rose dia yang akan datang langsung menemuimu. jawab Bada.
(Rose belum mengetahui sosok sang CEO "OiOi" yang dia tahu kalau dia akan bekerja sama dengan produk baru yang sekarang lagi diminati seluruh kalangan anak muda didunia)
Rose POV
halo Ma.. aku akan berangkat ke Inggris hari ini karena ada pekerjaan ? meminta ijin pada ibunya via telepon.
oke baiklah nak hati-hati disana .. kamu bisa mengunjungi Jennie disana pasti dia akan senang kalau kamu datang. jawab ibu Rose.
iya mama kalau selesai kerjaan aku disana aku akan sempatkan waktu menemuinya biarkan jadi suprise nanti. hehe. jawab Rose senang.
oke nak hati-hati disana jaga kesehatan dan terus beri kabar ke Ibu . I Love u.
love u mama. jawab Rose menutup panggilan.
Rose masih dibandara diantar oleh Bada. dia memberikan tugas kepada Bada agar bisa membuat janji dengan CEO "OiOi" supaya dia tidak membuang waktu disana karena masih banyak pekerjaan di Korea.
Baik Rose aku akan mengurus semuanya . yang penting kamu sampai disana istirahat dulu nanti aku akan hubungi kamu kalau mereka sudah punya waktu untuk meeting membahas kontrak kerjasama. jawab Bada.
ouw iya Bada karena mereka akan menjadi Partner kita biar nanti saya yang langsung menemui CEOnya supaya dia bisa mengerti dengan cara kerja kita . jawab Rose.
oke Rose. pergi lah percayakan semua padaku ouw iya jangan lupa dekati Jennie. ini kesempatanmu dekat dengan Jennie siapa tahu dia juga suka sama kamu. ledek Bada.
kamu jangan bercanda Bada.... Jennie itu sahabatku dan dia menyukai V aku tidak mau persahabatan kita rusak hanya karena masalah Perasaan.
oke Bada aku pergi dulu .. Bye. Rose memeluk Badasebentar dan Pergi menuju pesawat.
Pesawat telah landing di bandara Inggris. Rose langsung menuju hotel yang dimana tempat mereka akan melakukan pertemuan dengan CEO "OiOi".
dari Pihak "OiOi" sudah memberitahu kalau mereka akan meeting bersama dihotel St. Ermin's dan membahas kontrak kerja mereka sekaligus langsung melakukan proses pemotretan produk terbaru.
Setelah beristirahat Rose memutuskan untuk turun ke Restaurant Hotel untuk menikmati makan malamnya.
Halo mama aku sudah sampai di Inggris ?? lapor Rose kepada ibunya via telephone.
syukurlah nak kamu baik-baik disana jangan lupa untuk bertemu Jennie karena dia akan sangat bahagia kalau bertemu denganmu. jawab ibunya.
iya mama Rose janji akan bertemu Jennie , tapi Rose datang kesini karena ada tanggung jawab pekerjaan . setelah semua pekerjaan selesai Rose akan cari Jennie.
oke ma ..Rose tidak bisa bicara lama-lama..Rose ingin istirahat karena rencana besok ingin bertemu Klien. Bye mama...
Jennie POV
Rose lagi ngapain yah sudah seminggu dia tidak kasih kabar. sok sibuk banget sih...
hehehe tapi emang dia sibuk sih?? Jennie tersadar karena omongannya sendiri.
Rosie kamu sebenarnya lagi ngapain sih??? semenjak aku kembali di Inggris hanya V yang selalu menelepon sampai aku bosan tiap hari bisa sampai 3 kali dia telepon.
susah banget deket ama kamu Rosie? untung aku sayang bangettttttttt..
aku kenapa sih kok malah mikirin Rosie trus .. Apa sebenarnya aku menyukainya yah??? ahhh tidak..tidak.. Jen kamu itu sahabat Rose dan tidak mungkin Rose suka sama cewek apalagi di Korea meski sudah biasa disana tapi ada sebagian orang yang belum menerima.
Tapi bukannya V yang aku suka dari kecil . aku hanya mencintai orang yang memberi Pesan untukku sejak kecil dia yang selalu menemaniku dan dia yang membuat aku jatuh cinta .
V maafkan aku.... sekarang rasanya seperti berbeda... aku akan berusaha menyukaimu meski aku rasa aku mulai ragu dengan perasaanku sendiri.
Jennie mulai dilema dengan perasaannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...