Rose sangat sibuk sekali hari ini karena dia sedang menyiapkan Project brand terbarunya "OiOi" yang sudah mulai dikenal diseluruh dunia karena banyak permintaan dari dalam negeri dan luar negeri . dia tidak bisa meninggalkan pekerjaannya dan dia harus sendiri yang turun tangan karena dia harus bertanggung jawab.
Rosie kamu dimana ?? aku hari ini akan berangkat kembali ke Inggris. kamu tidak membalas pesanku dan teleponku . apa kamu sesibuk itu? aku ingin kamu yang mengantarku? aku ingin melihat wajahmu dan memelukmu Rosie. aku akan merindukanmu. Jennie duduk dan termenung sambil menyiapkan isi kopernya.
Orang tua Jennie tetap tinggal di Korea karena Rumah mereka belum selesai direnovasi. mereka semua berkumpul di bandara begitu juga dengan Taehyung.
Jennie ? aku harap kamu baik-baik saja disana jangan lupa hubungi aku terus. aku akan merindukanmu dan akan menunggumu selalu Jennie. aku sayang kamu Jennie. bisik Taehyung .
aku juga akan merindukanmu V.. kamu sudah sangat baik padaku kamu sudah menjadi sahabat terbaik untukku. Terima kasih V.
(Jennie hanya diam saja dan tersenyum)
Orang tua Rose juga mengantar Jennie ke Bandara.mereka meminta maaf kepada Jennie karena Rose sangat sibuk dan mungkin tidak bisa mengantar Jennie ke Bandara padahal mereka sudah menghubunginya tadi tapi tidak ada jawaban.
disisi Jennie. dia sangat sedih karena tidak ada Rose. sisa 1 setengah jam lagi Jennie akan berangkat ke Inggris . dan Rose belum juga datang. Jennie sangat berharap Rose datang.
Rose sangat lelah hari ini saking sibuknya dia sampai lupa melihat handphonenya. karena sejak tadi dia hanya berurusan dengan meeting dan berkas-berkas yang harus dia kerjakan dan di acc. dia terduduk lesuh disofa ruangannya sambil mengecek pemberitahuan di handphonenya.
dia sangat terkejut banyak sekali panggilan dan pesan masuk ternyata hari ini Jennie akan balik ke Inggris.
apaaaa????? Hari ini Jennie balik ke Ingris kok bisa-bisanya aku tidak tahu.. Sahabat macam apa aku ini? dia mengutuk dirinya sendiri.
Rose mengecek jadwal keberangkatan ternyata masih ada 1 jam lagi Rose langsung mengganti bajunya yang memang ada didalam ruangannya supaya bisa lebih leluasa untuk bergerak tidak lupa kacamata dan juga masker dia tidak menyukai kalau berada ditempat umum karena akan banyak orang dan paparazi yang ingin mengetahui keberadaanya bersama keluarganya.
aduh aku pasti akan dibenci Jennie dan akan dimaki habis-habisan dengan mamiku. aku tidak menjawab pesan dan telepon mereka.
Rose keluar dari kantornya menuju mobil sportnya dan segera melaju ke bandara.
Rose sudah menempuh 30 menit untuk sampai ke bandara dan dia mengebut dalam perjalanan Rose cukup Profesional dalam mengemudi jadi hal yang mudah untuk mengejar waktu keberangkatan Jennie.
Rose telah tiba di bandara dia langsung berlari ke arah terminal keberangkatan. dia melihat jam tangannya sisa 30 menit lagi berharap Jennie masih ada diruang tunggu.
dari jauh dia melihat kedua orang tuanya dan orang tua Jennie serta Taehyung. dia merasa bahagia setelah dia melihat Jennie yang masih berdiri dan berbincang dengan Taehyung.
dia mulai melangkah mendekati mereka. tetapi dia terkejut karena Taehyung sedang memberikan Jennie ciuman di kening. sambil memeluk Jennie.
Rose pun menghentikan langkahnya lalu berdiri dibalik pundak orang tuanya dia menahan tangisnya dibalik kacamata hitamnya tanpa diketahui siapapun disana.
Cupp...
Jennie aku akan menunggumu. kata Taehyung sambil memeluk Jennie. Jennie hanya bisa diam dan hanya tersenyum.
Orang tua mereka kaget melihat Tingkah Taehyung yang menggoda Jennie dan mereka saling melirik . lalu tersenyum karena itu.
Rose yang sudah ada dari tadi melihat mereka hanya terdiam dan berusaha tersenyum.
Ibunya berbalik dan melihat Rose yang ada dari tadi tapi hanya diam saja.
Rose sejak kapan kamu dibelakang ??? dengan nada tinggi menegur anaknya.
ahh aku baru tiba ma?? maafkan aku telat datang karena baru selesai meeting.
kamu selalu begitu. pekerjaan adalah segalanya bagimu dan tidak peduli dengan sekitarmu. Sahabatmu Jennie sedih karena kamu . gerutu Ibu Rose.
Jennie yang mendengar suara Rose langsung melihat ke arah Rose.
Jennie menangis dan berlari ke arah Rose dan memeluknya Erat.
Rosieee... hikss.hikss.. kamu jahat aku kira kamu tidak datang? kalau kamu tidak datang aku akan membencimu seumur hidup. ancam Jennie sambil cemberut.
Rose menarik pelan nafasnya dan membalas pelukan Jennie.
maafkan saya Jeniya... ada tanggung jawab besar dikantor yang tidak bisa saya tinggalkan. tapi aku juga tidak bisa meninggalkan sahabatku yang sudah berharap aku datang. aku tidak membiarkan kamu bersedih Jennie karena aku ingin menjadi orang pertama yang menjadi sandaranmu saat bersedih.
Jennie memeluk Rose seakan tidak mau melepaskan . sampai tidak terasa suara pemberitahuan penerbangan ke Inggris akan berangkat 20 menit lagi. Rose segera melepaskan pelukan dari Jennie.
Jennie sudah ayo sana ke pesawat ... kamu kan ?? akan kembali ke Korea dan tenang aku akan ada disini menunggumu. Jenniya??
tapi aku masih ingin bersama mu Rosie ?? Jennie dengan berat hati melepaskan pelukan dengan mata yang berkaca-kaca.
aku akan sangat merindukanmu Rosie? bagaimana caranya untuk menghilangkan Kerinduanku pada dirimu? kata Jennie dengan suara bergetar menahan tangisnya
"Jennie aku kan sudah bilang kamu tinggal tutup mata tarik nafas pikirkan aku di pikiranmu dan sebut namaku di hatimu aku akan hadir disisimu". Kata Rose.
sudah sana ?? Fokus dengan Karirmu dulu karena itu impianmu kan menjadi Designer yang hebat..
Jennie cemberut dan langsung mendorong Rose lembut. dasar manusia Freezer gak bisa romantis sedikit sama sahabatnya??
Cup...
Jennie memberikan satu kecupan di kening Rose dan melambaikan tangan kepada mereka semua dan masuk ke pesawat.
Rose hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jennie yang sangat menggemaskan.
(Taehyung yang melihat itu dia merasa sedikit cemburu karena melihat perhatian Jennie kepada Rose tapi dia mencoba menepis perasaan negatifnya).
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
De TodoBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...