Kesedihan

1.3K 178 6
                                    


1 minggu sebelum keberangkatan Jennie kembali ke Inggris seusai Liburan singkat ke Seoul Korsel. Jennie harus kembali ke Inggris karena dia harus melanjutkan Project Designnya dan beberapa acara Fashion yang sudah ditunda beberapa waktu kalau sudah selesai dia akan kembali dan menetap di Seoul untuk melanjutkan Bisnis keluarganya.


Taehyung yang selalu Gencar mendekati Jennie hampir tiap hari dia datang kerumah untuk melihat Jennie dan mengajak Jennie jalan-jalan dan selalu membelikan apapun untuk Jennie.


Jennie sangat nyaman atas perlakuan Taehyung dan perlakuan Taehyung dengan Jennie sangat lembut hampir tidak pernah membuat Jennie marah.

Tapi disatu sisi Jennie merasa selalu merindukan sosok Rose karena banyak hal yang berbeda saat bersama Rose. 

yang dia rasakan bersama Rose ada rasa Senang, marah, campur aduk semua menguras emosi dan hal itu yang membuat dia tidak bisa menghilangkan Rose dari pikirannya meskipun Rose jarang ada bersama mereka karena tuntutan pekerjaan .

(Jennie sudah tahu tentang status Rose sebenarnya Ibunya Rose yang memberitahu karena sudah menganggap Jennie sebagai keluarga sendiri. dia seorang Ceo dari beberapa Perusahaan terkenal di Seoul dan Keluarga Park sengaja menyembunyikan statusnya dengan alasan persaingan bisnis dan itu juga salah satu alasan utama Rose tidak bisa punya banyak waktu dengan Jennie. Ibu Rose akhirnya memberitahu Identitas Rose karena kasihan dengan Jennie yang selalu menunggu Rose. setelah diberitahu kenapa Rose jarang ada waktu bersama keluarga dari situ Jennie bisa mengerti situasi akhirnya dia sudah tidak menuntut supaya Rose bisa bersamanya Terus karena takut mengganggu pekerjaan dan tanggung jawab Rose)

Taehyung dan Jennie sedang jalan-jalan Ke Mal dan berada disalah satu cafe didalam mal.

Jennie?? kamu nyaman di Seoul ??

yah pastinya aku nyaman sekali di Seoul karena ini tempat asalku. aku bahagia bertemu dengan kalian dan itu membuatku selalu akan merindukan suasana seperti ini. jawab Jennie.

kamu tahu Jennie dulu waktu kita masih kecil aku suka mengabaikan dan merasa risih denganmu karena kamu selalu mencari perhatian denganku aku merasa kalau kamu itu buang-buang waktu karena tujuanku hanya fokus dengan karirku aku bekerja keras hingga aku mendapatkan popularitas.

 aku tidak peduli dengan pendidikan dan yang membantuku selama ini adalah Rose dan keluarganya dia selalu memotivasiku kamu tau dibalik karakter yang dingin Rose adalah sahabat yang sangat setia, lembut. hanya gengsinya yang besar. semua yang aku dapatkan adalah campur tangan Rose. 

aku bahagia berada bersama kalian meski Ibuku sudah tiada tapi aku tidak kekurangan kasih sayang karena memiliki kalian. 

Tapi setelah aku berhasil menggapainya aku merasakan tetap kosong aku merasa biasa saja. 

dan ketika seseorang itu tiba-tiba masuk kedalam kehidupanku seseorang yang selama ini mengejar perhatianku. Taehyung mulai berbicara sangat serius tiba-tiba dia terdiam dan menjeda perkataannya.


Siapa orang itu ?? Tanya Jennie

KAMU... 


aku rasa aku mulai menyukaimu Jen. aku ingin mengulang semuanya biarkan aku sekarang yang mencari perhatianmu karena aku rasa kita sudah dewasa saatnya aku yang akan memberi perhatian.

Jennie terdiam dengan pernyataan Taehyung. Jennie tidak menjawab apapun dia hanya diam dan menikmati Ice chocolatenya. 

Jennie dan Taehyung berdiam saja tanpa ada komentar apapun dari mereka berdua.

Taehyung merasa tidak enak karena mungkin kata-katanya membuat Jennie tidak nyaman. 

Jennie ?? Taehyung bertanya dengan gugup.

kamu ingin pulang Jennie? tanya Taehyung.

Jennie hanya Mengangguk .

Iya aku kelelahan V??

mereka berdua memutuskan untuk pulang karena pembicaraan mereka membuat mereka merasa canggung satu sama lain.

setelah mereka beranjak ingin pulang mereka terkejut ternyata ada seseorang yang mereka kenal ada didalam kafe yang sama .

Jennie yang melihat itu tiba-tiba moodnya berubah dan tersenyum karena sosok dipikirannya ada didepannya meski berbeda ruangan tapi Jennie bisa mendengar suara degup jantungnya berdetak kencang.

disisi lain Rose yang juga berada di Mal dia sedang melakukan meeting dengan rekan kerjanya tidak menyadari kalau ada sepasang mata yang memperhatikan dia tajam.





Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang