Situasi Yg Panas +

724 34 2
                                    


Jaden mengarahkan teropong kearah Jennie dan Kai ternyata Kai tidak mengikuti Jennie . lalu Jaden cukup terkejut dengan apa yang dibawa Jennie.

apa senjata ? Rose dalam keadaan bahaya. Jaden mencoba mendekatkan layar teropong kearah Jennie dan melihat senjata apa yang dipegang Jennie.

hahaha... tiba-tba dia tertawa karena dia menyadari kalau senjata yang dibawa Jennie hanya airsoft gun .

dia menghubungi Rose dan memberitahu Rose juga tertawa karena kakasihnya sangat lucu dan konyol disaat cemburu seperti ini.

baiklah Jaden aku ingin bersenang-senang dengan Jennie tolong panggil Bada membawa Jiso dan kamu membawa Kai. tinggalkan aku dan Jennie disini biarkan kita menyelesaikannya berdua.

Jaden yang mengerti hanya bisa tersenyum .

Baik pakailah waktu sebaik mungkin dan ingat kucing mu itu sedang menjadi harimau saat ini cobalah dengan cara yang lebih kasar agar dia bisa jinak. jawab Jaden memberikan saran.

yah saya rasa mungkin permainan kali ini harus sedikit lebih kasar. 

Jaden sudah menghubungi Bada. Bada sudah mempersiapkan Bom asap agar mengelabui Jennie lalu membawa pergi Jiso ke tempat yang aman.

POV Jennie

kau liat saja Rose kamu akan tahu siapa diriku sebenarnya aku akan menghabisi dia didepan matamu... 

Rosieeeeeeeeeeeeeee..... teriak Jennie mendobrak pintu rooftop dan melihat posisi Rose yang sudah berada diatas Jiso dan Jiso juga sudah membuka bajunya dan hanya memakai bra. 

Rose yang tahu Jennie sedang menatap mereka tajam...

Anjingggggg....Rosieeeee aku akan membunuh kalian berdua.. dia langsung mengarahkan senjata kearah Rose dan Jiso.. Rose langsung menutupi Jiso dengan tubuhnya setelah itu Bada melepaskan bom asap dan berhasil hal itu mengelabui Jennie.

 Rose langsung menutupi Jiso dengan tubuhnya setelah itu Bada melepaskan bom asap dan berhasil hal itu mengelabui Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bada membawa kabur Jiso pergi dari gedung tersebut sebelum Jennie melakukan sesuatu yang akan membahayakan nyawa Jiso. Jennie tidak peduli dengan asap yang sudah menutupi atas rooftop dia menggila dan menembak kesembarang arah hal itu membuat Rose sedikit terluka dipundaknya. karena tembakan dari jarak dekat itu tetap berbahaya dan menyakitkan. Rose terpaksa bersembunyi karena Jaden memberitahu sebelumnya kalau jenis senjata yang digunakan Jennie adalah airsoftgun tapi setelah Rose melihat peluru yang terjatuh ternyata  bukan airsoftgun karena terbuat dari Logam itu adalah senjata Airgun.

Jaden bangsat dia sengaja membuatku hampir mati setelah ini saya akan menghajarnya habis-habisan.

Rosieeeee dimana kamu ??? aku akan menghabisi kalian berdua jangan coba-coba kabur ...

Rosieeeee dimana kamu ??? aku akan menghabisi kalian berdua jangan coba-coba kabur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang