Rose tidak sendiri dia ditemani teman kerjanya yang tidak kalah seksi mereka sedang meeting sekalian hangout juga. dia sedang menunggu temannya yang belum tiba sambil meminum Ice teanya mendengar alunan musik kafe.
Jennie yang kesel melihat Rose bisa-bisanya pergi hangout tanpa mengajaknya dan memilih bersantai di mal.
Jennie Itu Rose??? sambil menunjuk keruangan dalam kafe. kata Taehyung
Iya aku tahu kenapa sih tuh anak tidak bisa pergi bareng kita dia senang sekali jalan menyendiri.
padahal lebih baik bertiga bisa sama-sama hangout lebih asik.
Flashback
Hari ini sebenarnya Rose sedang cuti dan dia berniat untuk mengajak Jennie jalan-jalan. Rose sudah siap dan ingin mengajak Jennie. setelah turun dari kamarnya ternyata sudah ada Taehyung diruangan tengah keliatan sedang menunggu seseorang.
selamat pagi My Rose... sapa Taehyung.
Pagi V..
kok tampan sekali sahabatku.goda Rose.
always Rose... jawab Taehyung percaya diri.
hee... aku ingin menarik kata-kataku malas dengan kepedeanmu. ledek Rose.
jangan donk.. sela Taehyung sambil tertawa kecil.
Rose?? aku mau mengajak Jennie jalan-jalan hari ini berdua apa menurutmu dia mau ??
(Rose yang mendengarnya langsung terdiam padahal hari ini dia yang ingin mengajak Jennie tapi mau bagaimana lagi dia tahu posisinya Jennie pasti memilih Taehyung).
siapa sihh yang akan menolak ajakan seorang artis terkenal Korea selatan.
seorang Taehyung gitu loh .. jawab Rose.
Rose kau sahabat yang paling aku sayangi. terima kasih selalu mendukungku. jawab Taehyung memeluk Rose.
Lepaskan aku tidak mau... Jennie akan cemburu melihat kita berdua berpelukan..
secara dari kecil Jennie menyukaimu, jawab Rose dengan pura2 tersenyum.
aku Pergi dulu Taehyung... aku punya janji hangout dengan rekan kerjaku.
Flashback Off.
Jennie dan Taehyung ingin datang menghampiri Rose . tapi terkejut dengan seorang wanita yang tiba -tiba datang memeluk Rose dari samping dan mencium pipi Rose.
Cup..
Rose sayangku ...... i miss you...Rose hanya tersenyum melihat tingkah temannya... Rose pun membalas ciuman di pipi wanita itu.
Cup . aku juga merindukanmu Talia.
Jennie yang melihat itu hatinya panas seperti ingin meledak amarahnya matanya mulai berair dia merasakan kalau Rose benar-benar tidak menganggap dia .
Taehyung menggelengkan kepala dan hanya terkekeh melihat kelakuan Sahabatnya.
Rose hobby banget buat anak orang jatuh cinta Playgirl sejati memang nih anak...
Jennie yang mendengar itu bertanya ke Taehyung.
apa V ??? Rose suka menggoda anak orang??
yah sebenarnya dia tidak menggoda tapi para wanita itu sering menggodanya dan dia selalu tidak enak hati jadi dia terima-terima saja. jawab Taehyung santai.
Jennie semakin panas ingin sekali dia menangis tapi dia menahan diri karena dia tidak punya hak untuk melarang Rose.
AYOO ...sambil menarik tangan Taehyung.. Jennie menghampiri Rose.
Rose terkejut karena Jennie dan Taehyung datang dia langsung berdiri dari tempat duduknya.
Jen.. V kalian disini?? jawab Rose gugup takut sama tatapan tajam Jennie.
iya kita disini daritadi.. jawab Jennie sinis.
siapa tu?? tunjuk Taehyung dengan bibirnya.
Ouw ya.. Kenalkan dia rekan kerjaku sekaligus sahabatku waktu di Amerika. Talia Ryder.
Talia mereka adalah sahabatku namanya V dan Jennie. Taehyung berjabat tangan. tapi Jennie hanya memberi senyuman dan menunduk tanpa mau memberi salaman.
Taehyung dan Rose yang melihat itu hanya menghela nafas karena kelakuan Jennie.
salam Kenal.. V dan Jennie.. saya sahabat dan juga rekan kerja Rose.
kita berdua sudah lama berhubungan . dan Rose dan aku janjian untuk meeting di mal sekaligus hangout . jawab Talia.
maaf apa kita menggangu pekerjaan kalian? tanya Taehyung.
oh tidak kalian bisa bergabung kita hanya membahas pekerjaan dengan suasana santai lagipula aku cuti hari ini. jawab Rose .
Jennie panas dan langsung duduk didepan Rose . dia hanya diam dan menatap Rose.
Rose tetap fokus dengan obrolannya dengan Talia.
Jennie sesekali dia melihat sering sekali Talia memandang Rose dengan nabsu .
Rose hanya Fokus dengan laptop yang dibawahnya dan Talia sering curi-curi pandang dan menyentuh paha Rose.
Taehyung yang melihat Jennie tidak nyaman karena daritadi Jennie hanya diam dan tidak fokus dengan obrolan mereka.
Taehyung mengajak Jennie pulang.
Jennie ayo kita pulang aku sudah bosan kita sudah lama berada di kafe ini??
Aku tidak ingin pulang aku ingin pulang dengan Rose. aku akan menunggunya sampai selesai . jawab Jennie tegas.
Rose yang mendengar itu lalu balik menatap Jennie..
Jennie aku masih kerja apa tidak masalah kamu menungguku ?
tidak masalah yang penting kamu harus pulang denganku. kata Jennie tegas.
Oke baik kalau itu maumu. Rose kembali meeting dengan Talia.
kalau begitu aku balik duluan Jennie...
karena aku masih jadwal pemotretan. bye Jennie . pamit Taehyung.
Jennie sambil memainkan handphone menunggu Rose selesai bekerja. sesekali dia melirik Rose dan dia semakin kesal karena melihat Talia menyentuh paha Rose.
Jennie dengan senyum Licik ingin menjahili Talia.
Byurrrrr......
ahhhh Maaf Talia aku tidak sengaja menyenggol Meja.. aku minta maaf sambil pura-pura membawa tisu dan menghapus noda minuman yang jatuh di Baju Talia.
Talia yang kesal tapi dia berusaha menahan amarahnya didepan Rose karena dia tahu Jennie adalah sahabat Rose.
it's oke aku akan menghapusnya sendiri mana tissunya berikan padaku !! jawab Talia sinis ke Becky.
Rose merasa tidak enak dengan Talia langsung duduk dan membasuh noda minuman di baju Talia.
seketika Talia terdiam dan merasakan sentuhan Rose..karena menyentuh Belahan bajunya membuat wajahnya merona.
Rose yang tidak sadar membuat Jennie marah dan langsung meninggalkan Rose .
Akhirnya Rose dan Talia menunda pekerjaan mereka di lain waktu .dan Rose memutuskan untuk mengejar Jennie yang sudah duluan pergi meninggalkan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...