Cup...
Bibir Rose dan Jennie bertemu ..
Ayo Jennie kamu bisa !! ketika Rose mencoba memberikan nafas buatan kembali Jennie tersedak dan memuntahkan seluruh air dari perutnya..
Rose langsung Lega akhirnya Jennie Selamat .. Jaden membawa speadboat kembali kekapal.
Dengah sigap Taehyung membungkus Jennie dengan handuk dan menggendong Jennie ke atas kapal lalu mengeringkan tubuhnya. Taehyung memeluk Jennie Erat.
Jennie ..kamu tidak apa2 ?? syukurlah kamu bisa sadar aku sangat takut.. maafkan aku tidak sengaja menyenggolmu. maafkan aku tidak bisa menolongmu. kata Taehyung sambil memeluk Jennie Erat didepan Rose. Jennie terlihat Lemas dan hanya bisa menerima perlakuan manis dari Taehyung.
Rose hanya terdiam dan membisu karena kelelahan menolong Jennie tanpa dia sadari tangannya terluka dan mengeluarkan darah yang cukup banyak ternyata pada saat menolong Jennie dia mengangkat Jennie ke atas speadboat tidak sengaja dia memegang body spead yang agak tajam.
Roseeee..teriak Bada histeris. Tanganmu Berdarah... sambil memegang tangan Rose, Bada panik.
Rose dengan santainya menjawab.
"Ohhh...ada Darah mungkin tadi kena pinggiran body speadboat tidak apa-apa nanti juga sembuh sambil menepis tangan Bada.. Rose Berjalan ke arah Toilet untuk membersihkan Lukanya.
Mama, tolong obati tanganku kotak P3K ada didalam lemari. aku mau bersihkan dulu darahnya dikamar mandi. dan Bada tidak usah berlebihan deh.. ini luka biasa aja kamu panik seperti Bumi terbelah dua. lebih baik kamu dan Jaden bersihkan Ikan hasil tangkapan kita buat makan malam.
Bada dan Jaden hanya tertawa cekikan padahal mereka sudah tahu bagaimana reaksi Rose.
(Jennie semakin penasaran kenapa mereka semua terlihat biasa saja begitupun dengan Rose hanya dengan wajah datar tidak peduli padahal luka Rose cukup besar dan pasti sangat perih, Ingin rasanya dia beranjak menolong Rose mengobati lukanya tapi diapun masih lemah karena hampir tenggelam)
Ayahnya hanya diam dan Ibunya Rose dengan tenang membawa kotak P3K untuk mengobati Rose. (memang mereka mengajarkan Rose menjadi Wanita yang tangguh dan tidak manja .mereka sudah membiasakan Rose dari kecil untuk bisa bertahan semua itu karena Rose Kecil dulu sering dibully dengan teman-temannya disekolah akibat dia gemuk dan sangat pintar banyak yang tidak menyukai Rose mereka tidak segan-segan untuk memukul Rose).
setelah dari semua masa kecil Rose yang buruk, Ayah dan Ibunya bertindak menutupi seluruh identitas Rose mereka mengajarkan Rose layaknya orang biasa sederhana. Rose diajarkan Bekal tentang bagaimana menjadi wanita yang sangat tangguh dan beribawa. Rose sudah mulai berubah secara fisik sangat cantik dia mengikuti diet sejak masih smp dia menjadi Bintang disekolahnya hingga sma karena otaknya yang sangat jenius.
setelah semua selesai dengan aksi tolong menolong dan juga Rose sudah selesai diobati mereka melanjutkan kegiatan liburan mereka. Jennie sudah selesai ganti pakaian dan hanya duduk beristirahat karena masih trauma atas kejadian yang dia alami. Taehyung masih menemani Jennie disampingnya karena merasa bersalah akibat ketidaksengajaan yang dia buat hampir membuat Jennie tenggelam.
"maaf kan saya Jennie saya sangat menyesal dengan kejadian tadi dan saya juga minta maaf saya tidak bisa menolongmu karena saya juga tidak bisa berenang" Kata Taehyung meminta maaf kepada Jennie.
" Tidak apa-apa V aku sudah baik-baik saja ". jawab Jennie masih terlihat lemah.
"Jennie saya kira kamu bisa berenang ? "
Jennie hanya menggeleng kepala berarti dia juga tidak bisa berenang menjawab pertanyaan Taehyung . dan kembali melamun tanpa berbicara lagi. dia mengira sudah memberitahu Taehyung lewat pesan yang dia kirimkan selama dia di Inggris kalau memang dia tidak bisa berenang karena pernah mengalami kecelakaan yang membuat pergelangan kakinya retak. apakah V sudah melupakan itu?
tatapan Jennie berubah setelah melihat kehadiran Rose yang selesai mandi dengan rambut panjang terurai dan hanya menggunakan barthrobe Rose keliatan sangat seksi dan menawan..
Rose dengan wajahnya yang datar berjalan melewati Jennie dan Taehyung menuju ke pantri dapur kapal untuk sekedar membantu Ibunya memanggang Ikan yang tadi sudah mereka tangkap.
Setelah dia jalan melewati Jennie .. Jennie terpana dengan keseksian kecantikan alami Rose dan merasakan aroma keharuman dari hempasan tubuh Rose saat melewatinya . jantung dia berdegup kencang. dia mencoba menenangkan jantungnya. dia bingung kenapa sampai jantungnya berdetak kencang saat melihat Rose???
hey Jennie ??? Jennieee... teriak Taehyung karena Jennie masih melamun dan terpana melihat Rose berdiri di pantri dapur untuk memasak.
yahh V kamu membuat kaget saja .. ada apa?? tanya Jennie.
aku ingin menelpon managerku dan mungkin sekalian mandi apa kamu bisa menungguku?
Ouww ya.. tidak apa2 pergilah V aku bisa sendiri sepertinya aku ingin membantu Ibuku menyiapkan makanan. aku sudah baik baik saja.
Oke baik.. kalo perlu bantuan panggil aku yah ? kata Taehyung sambil pergi meninggalkan Jennie.
Jennie masih mencuri pandang kepada Rose. Rose yang menyadari kalau Jennie sedang menatapnya dia ingin berniat menggoda Jennie. (Sebenarnya Rose ini sangat jahil dia tidak terlalu polos seperti waktu kecil setelah dia bertemu dengan Bada dan Jaden ternyata mereka bertiga sangat nakal tetapi tertutupi oleh kepintaran mereka)
Dia menatap Jennie balik. mata mereka saling bertemu .. dan dengan sengaja membasahi Bibirnya sambil menatap Jennie sensual. Jennie yang melihatnya merasakan hawa panas dalam tubuhnya dan kupu-kupu berjalan diatas perutnya mukanya memerah seperti kepiting rebus.
Rose tidak tinggal diam dia dengan sengaja jalan mendekati Jennie .. Jennie yang melihat itu tiba-tiba matanya terbuka lebar jantungnya udah tidak bisa bekerja dengan baik. Rose melangkah semakin dekat dan tepat diwajah Jennie ? Jennie sudah tidak sanggup dengan apa yang dilakukan Rose.
Rose mulai mengelus Pipi Jennie dan berbisik pelan " Jeniya Kamu sakit?? kenapa wajahmu Merah sekali" ??? merasakan sentuhan Rose . Jennie tiba-tiba merasa pusing dan Pingsan.
Rose Panik kenapa Jennie bisa pingsan ?? dia mencoba membangunkan Jennie
Jennie kamu kenapa ?? bangun sadar Jen .. mungkin dia merasa kelelahan .. aduh bagaimana ini ?? semua yang ada disitu ikutan panik karena Jennie Pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...