Menemukanmu

1.3K 195 10
                                    

Somi yang terbangun dan mendapatkan dirinya berada ditempat asing mulai kuatir apa yang sebenarnya terjadi semalam.. seingat dia sedang diganggu dan hampir menjadi korban pelecehan oleh seorang lelaki hidung belang lalu ditolong oleh seorang wanita cantik dan menawan setelah itu dia lupa apa yang terjadi selanjutnya.

setelah dia bangun ternyata bajunya masih sama dia menyentuh seluruh tubuhnya apa mungkin terjadi sesuatu pada dirinya semua dalam keadaan baik. 

dia tersadar sekarang dia berada di kamar hotel dia melihat sekeliling kamar ternyata ada sepucuk surat dan beberapa lembar uang .

Dear: Kamu  (Maaf aku tidak tahu nama kamu)

jangan takut... aku minta maaf karena sudah lancang membawa kamu ke hotel tempatku menginap aku tidak bermaksud jahat aku berniat menolongmu..

semalam kamu tidak sadarkan diri dan kamu tidak memiliki identitas apapun dan juga handphone.

alasan itulah yang membuat saya mengambil keputusan untuk nekat membawa kamu dihotel karena saya rasa kamu akan lebih aman bersama saya.

maaf juga tidak bisa menunggu sampai kamu sadar dan terbangun karena aku masih punya banyak pekerjaan yang harus selesaikan.

sebelum kamu pulang lebih baik kamu bersihkan dirimu aku sudah siapkan baju baru didalam kamar mandi dan juga sarapan dikamar. 

kalau kamu ingin pulang saya sudah tinggalkan uang untuk transportasi.

aku hanya mau mengingatkan : Hati-hati yah !!!

by Rose.

Somi yang membaca surat itu tersenyum. karena ternyata ada sepucuk mawar segar disamping surat itu . 

Rose ... hmmm nama yang indah seperti wajahnya aku masih mengingat jelas wajahnya ketika merangkulku ... sangat menawan dan berkharisma. 

kok dia baik sekali !!!!! arghhhhhhh Roseeee aku akan ketemu kamu lagi nanti ouwwww pahlawanku....  

Somi menghirup aroma mawar yang sengaja Rose tinggalkan disamping surat yang dia tulis.

somi tersadar kalau dia harus balik kerumah karena pasti Jennie mencarinya ada beberapa kerjaan tentang Fashion yang akan mereka bahas bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

somi tersadar kalau dia harus balik kerumah karena pasti Jennie mencarinya ada beberapa kerjaan tentang Fashion yang akan mereka bahas bersama.

sial aku lupa kalau hari ini aku harus meeting dengan Jennie tentang design terbarunya .. Jennie bakal mengamuk dia pasti sudah kuatir .. 

Rose aku bakal balik aku berhutang budi denganmu dan aku bakal kembalikan uang yang sudah kamu kasih ini !!! kata Somi.

Somi keluar dari hotel dan langsung naik Taxi balik kerumahnya.

Jennie POV

Jennie yang sedang mengerjakan Design bajunya  di Cafe . akhirnya Somi tiba di Kafe. Somi yang memulai pembicaraannya soal kejadian semalam dan juga surat yang Rose tulis . hal itu membuat Jennie penasaran dengan wanita misterius yang menolong sahabatnya Somi.

mereka berdua yang membahas project baru Jennie. Somi terkejut melihat keberadaan seseorang yang sangat dia kenal berada di cafe yang sama saat ini. 

wait !! bukankah itu wanita semalam yang menolongku?? dan siapa orang yang ada di sampingnya itu?? kekasihnya kah? 

Somi berdiri sambil memperhatikan Rose tapi  jennie yang belum menyadarinya melihat kearah Somi yang terlihat terdiam dengan mulutnya yang menganga seperti melihat hantu.

Jennie penasaran apa yang sebenarnya dilihat oleh sahabatnya itu sehingga membuat Ekspresi aneh.. Jennie berbalik melihat arah mata Somi yang terpana dengan sesuatu.

 Jennie berbalik melihat arah mata Somi yang terpana dengan sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose bersama Eunwoo .. ternyata CEO yang menunjuknya sebagai GA produk yang dengan Rose dan juga menjalin kerjasama dengan perusahaan mereka adalah salah satu sahabatnya sendiri yang pernah menempuh pendidikan di Amerika, Eunwoo namanya.

Eunwoo sengaja tidak memberitahu Rose karena dia ingin ini sebagai kejutan untuk Rose.

Rose sangat bahagia akhirnya dia tidak perlu lagi menjaga image karena pemilik Brand OiOi adalah sahabat lamanya sendiri.

Mereka berdua sudah selesai membahas semua pekerjaan yang berkaitan dengan project produk baru mereka. 

Eunwoo sangat senang bisa mengajak dan bekerjasama dengan perusahaan Rose dia sudah lama mengetahui kredibilitas perusahaan dan kinerja Rose sebagai Pebisnis dan juga Role Model dia sangat yakin Rose bisa sangat profesional dalam Project besar ini.

Eunwoo mengajak Rose untuk makan sambil mengobrol santai setelah mereka meeting. akhirnya mereka berdua menikmati waktu luang mereka didalam sebuah kafe di Inggris.

Jennie dan Somi POV

Rosie..... hanya satu kata yang bisa Jennie katakan dan didengar oleh Somi..

apa Rosie??? sabarrr dia Rosie sahabat mu yang selalu kamu cerita itu??

Iya...

What ?? Somi melihat lagi sepucuk surat yang ditulis Rose untuk Somi.

Disini namanya Rose ??? maksud kamu Rosie itu adalah Rose.

Iya Rose itu namanya kalo Rosie nama panggilan khusus dariku untuknya. Jawab Jennie datar.

(Jennie merasa tersakiti karena mengetahui kalau Rose berada di Inggris selama ini tapi tidak memberitahukannya lalu dia menolong Somi menuliskan surat dengan begitu romantis  apalagi saat ini dia sedang bersama seorang Pria yang tidak tahu sebenarnya hubungan apa Pria itu dia dengan Rose)

Jennie merasa dibohongi dan dikhianati.. Jennie melangkah menuju Rose dan Eunwoo yang belum sadar dengan kehadiran Jennie dan Somi.








Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang