Rose Jennie , Jaden,Bada dan juga kedua orang tua Rose telah tiba di bandara dan setelah itu mereka langsung menghadiri acara pemakaman dari sahabatnya V taehyung dan tertutup oleh publik.
setelah ibadah pemakan selesai.. Polisi memanggil Rose secara pribadi dan menyerahkan surat terakhir dari V karena surat itu memang ditulis untuk Rose.
Rose menerima surat itu dan menyimpannya. dia akan mengantar Jennie kerumahnya dan juga kedua orang tuanya.
Tuan Park belum mengetahui status perusahaan sudah jatuh pada sahabatnya Rose hanya menjelaskan kalau sementara perusahaan diurus oleh dirinya dia tidak ingin ayahnya akan kepikiran dengan sebuah pengkhianatan dari sahabatnya. dia hanya ingat pesan Ibunya. Ayahnya adalah laki-laki baik hati dan juga sangat setia kepada keluarga dan sahabatnya oleh sebab itu Ibunya dan Rose sangat menjaga martabat ayahnya. mereka berdua adalah kekuatan yang dimiliki ayahnya dan sekarang ibunya sudah cukup tua dia menyerahkan tugas kepada Rose untuk menjaga keluarga mereka.
Rose menuju dermaga naik keatas kapal dia mengeluarkan surat dari sahabatnya Taehyung lalu membacanya.
Untuk Rose,
Maaf aku yang selalu merendahkanmu ...
Maaf aku ingin merebut cintamu....
Maaf aku yang mencelakakan kedua orang tuamu...
Maaf aku yang menginginkanmu Hancur ...
Maafkan Ayahku yang sudah membuat keluarga kalian menderita ...
aku sadar kata maaf saja tidak cukup untukmu Rose ...
Aku sudah hancur .. ini karmaku ... aku menerima semuanya ... karena kesombongan,keegoisan dan keserahakanku.. aku menyesal dan memang penyesalan selalu datang terakhir ...
Aku Lelah...aku kesepian...aku rindu Ibu ..aku Rindu Ayah...
aku Ingin bertemu mereka ... sudah cukup aku merasakan kebahagiaan sesaat bersamamu dengan Jennie kalian berdua tetap menjadi sahabat terbaikku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...