Jennie sampai sekarang belum mengetahui tentang perjodohan tersebut. Ayahnya tidak memberitahu karena permintaan dari Rose. Semua bukan tanpa alasan Rose tidak ingin Jennie mengetahui perjodohan itu karena Rose kuatir kalau Jennie akan semakin membencinya.
Rose tahu kalau Jennie tergila-gila dengan Taehyung saat itu. Rose ingin Jennie mencintainya dengan tulus tanpa ada paksaan.
Jennie seharian mengurung diri di rumah. Taehyung datang untuk mengajak Jennie jalan-jalan keliling London mereka berdua memilih untuk duduk bersantai di Kafe.
Taehyung merasa senang sekali dia mengambil foto dan mengupdate foto mereka berdua di sosial media dia tag nama Jennie sebagai "My sweety"
Jennie, aku sangat merindukan situasi seperti ini kita berdua bersama-sama terus seperti waktu kecil, aku selalu merindukanmu tapi aku minta maaf aku terpengaruh dengan kata-kata Rose,dia sebenarnya ingin balas dendam karena kita berdua sering membully dia.
Rose itu sangat dingin dan pendendam.waktu itu dia selalu membuatku sibuk hingga tidak bisa membalas pesanmu akhirnya aku tidak memiliki banyak waktu untuk mengenalmu lebih dekat.
Taehyung memegang tangan Jennie dengan menatap Jennie.
Jen... sebelum aku balik ke Korea aku hanya ingin kamu percaya sama aku dan tolong ijinkan aku mengenalmu lebih dekat aku tahu aku tidak sesempurna Rose tapi aku punya banyak waktu dan kamu tidak akan merasa kesepian. kata Taehyung meyakinkan Jennie.
V bukannya aku tidak mempercayaimu tapi sekarang aku sudah lelah dengan semua ini maaf aku belum bisa membuka hatiku untukmu aku ingin kita bersahabat dulu tapi aku juga tidak bisa melarangmu untuk berusaha mendekatiku karena itu adalah hakmu. terima kasih selalu memberikan aku selalu perhatian. jawab Jennie.
aku menghargai perasaanmu padaku . aku masih berharap kamu bisa menerima lebih dari seorang sahabat. Taehyung memeluk Jennie dan memberi satu kecupan dikening.
(dan ternyata ada yang memotret kebersamaan mereka itu adalah suruhan Taehyung agar bisa dia kirim ke Rose)
Jennie terkejut dengan tindakan Taehyung. tapi karena ditempat umum dia hanya terdiam. wajahnya berubah datar.
V aku ingin pulang sekarang aku sudah lelah mau istirahat. kata Jennie dingin
oke oke baiklah kita pulang sekarang.kata Taehyung dengan smirknya.
Taehyung memegang tangan Jennie tapi langsung ditepis Jennie karena dia tidak nyaman dengan hal itu.
Rose POV
Rose telah sampai di Paris bersama Somi.
Somi dan Rose harus berpisah karena memiliki jadwal pekerjaan yang berbeda. tapi sebelum itu Rose mengantar Somi ke hotel tempat mereka akan menginap.
didalam mobil Rose dan Somi sedang memulai obrolan soal project dan undangan Fashion show yang diadakan YSL. Perusahaan Rose baru-baru ini sedang bergerak di Bidang fashion dan disitu Rose yang akan menjadi Global BA di YSL dan juga OiOi.
Rose aku rasa kita tidak perlu menginap di Hotel.. kamu bisa tinggal bersamaku dirumah.kata somi. aku punya rumah di Paris karena saya pernah tinggal di Paris beberapa Tahun sebelum menetap di Inggris. Ajak Somi.
handphone Rose terdapat notifikasi di Line . setelah dibuka ternyata dari Bada.
Rose membuka foto capture dari sosmed Taehyung. Rose tanpa terasa hatinya sakit kembali karena Taehyung sudah berani mengkonfirmasi hubungannya dengan Jennie di Publik.
apa Jennie kembali menerima Taehyung?.. apakah aku harus berjuang lagi? tapi aku sudah mulai lelah dengan perasaan ini...apakah ini artinya mencintai tanpa harus dicintai ? Rose mulai galau.
sampai dirumah Somi.
Somi mengajak Rose untuk tinggal bersamanya dia tidak mau Rose sendiri di Paris dan akan merasa kesepian.
Somi sangat bahagia Rose mau menerima ajakannya.
Rose lebih baik kamu istrirahat jangan banyak berpikir tetap tenang dan fokus dengan pekerjaan besok .
Somi terima kasih sudah mengajak aku tinggal di rumahmu aku sangat senang bisa bersamamu kamu sudah seperti adik kecilku dan kamu bisa menjadi sahabat yang baik untukku kau telah menjadi pendengar yang baik . Aku sayang kamu. Rose memeluk Somi.
Jennie POV
Jennie telah sampai dirumah karena lelah jalan-jalan bersama Taehyung.
Taehyung akan balik ke Korea jadi Jennie menerima ajakan Taehyung . setelah sampai di kamar dia mulai membuka handphonenya berharap ada kabar dari Rose tapi dia belum menerima kabar.
Jennie ingin stalking sosmed Somi.. Jennie melihat foto yang diupdate sahabatnya Somi disitu ada Rose. Rose terlihat semakin cantik dan senyuman yang selalu candu .
Jennie sedih dan menangis . apa kamu tidak merindukanku Rosie kamu tampak bahagia bersama Somi daripadaku.
Jennie mulai menggerutu dan merasa cemburu dengan kehadiran Somi yang dia rasa mulai mendekati Rose.
Rosie kamu jahat? kata jennie kesal.
semenjak V menyatakan Cinta padaku kamu sangat terlihat dingin. apa yang harus aku lakukan? aku merasa bersalah dengan V .
Rosie katakan kamu tidak seperti yang V... katakan kalau apa yang dikatakan V semuanya tidak benar kau hanya memanfaatkanku hanya untuk balas dendam? aku butuh penjelasan dari kamu? apakah kamu hanya mempermainkan perasaanku ketika aku sudah jatuh cinta padamu malah kau mengabaikanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...