Salah Paham

600 30 1
                                    


setelah selesai selesai sesi panas mereka diatas Rooftop Jennie sudah kembai sadar dan berdamai dengan Rose. Jennie sadar kalau mereka hanya salah paham.

sayang !! tanya Jennie sambil memakai bajunya kembali.

yah ? 

setelah ini aku ingin segera menikah denganmu !! 

lalu bagaimana dengan orang tuamu ?? tanya Rose.

Ayah sudah menyadari kesalahannya dia terhasut omongah dari V dan ayahnya setelah kematian mereka dan mengetahui kalau mereka yang mencelakai kedua orang tuamu.

yah begitulah !! aku akan kembali meminta restu dari kedua orangtuamu karena ayahmu memutuskan pertunangan secara sepihak dan sampai sekarang kedua orang tuaku tidak tahu kelakuan ayahmu sejujurnya aku tidak mau tali persahabatan mereka putus hanya karena kesalahpahaman ini. jawab Rose kepada Jennie.

sayang aku tahu sikap ayahku kepada keluargamu dan aku sebagai anaknya pun kecewa .. aku minta maaf yah ! karena ayahku kamu harus menderita seperti ini. balas Jennie.

aku tidak merasa seperti itu, sebenarnya aku lebih kasihan kepada Ayahmu. sekarang dia sudah mendapat pelajaran dari semua ini. dia harus berani bertanggung jawab dengan apa yang dia lakukan. dan memulai kembali usahanya dari bawah. aku akan kembali membawa hak keluargaku dan kalau ayahku ingin membantu ayahmu semua terserah dia aku hanya ingin mengembalikan apa yang sudah menjadi milik orangtuaku.  

sebagai calon istrimu aku akan selalu mendukung dan menerima semua keputusanmu dan aku rasa itu cukup bijak dan adil untuk kita semua aku akan berbicara kepada ayah untuk meminta maaf secara pribadi kepada paman Park ayahmu. kata Jennie.

Tidak perlu sayang biarkan ayahmu yang berusaha sendiri kalau memang dia masih menganggap Ayahku sebagai sahabatnya dia pasti akan datang dan mengakui semua perbuatan dia dan meminta maaf kepada kedua orang tuaku. jawab Rose datar.

yah baiklah sayang yang penting sekarang kita siapkan pernikahan kita secepatnya.

apa tujuanmu ingin menikah denganku secepatnya ?? hahaha. kata Rose memancing Jennie.

aku sudah melakukan segalanya untukmu rela mati untukmu, hampir membunuh orang karenamu dan menyerahkan tubuhku untukmu dan kamu masih ragu dan mempertanyakan tujuanku ingin menikah denganmu Rosie ???

kalau sampai aku tidak menikah denganmu aku bersumpah aku akan membunuh semua wanita atau siapapun yang mendekatimu.kata Jennie dengan tatapan serius.

glupppp.... Rose yang mendengar kata-kata dari Jennie menelan ludahnya jawaban yang sebenarnya tidak ingin didengar dan Rose tahu Jennie sudah membunuh Heidi tapi dia tidak akan mengakuinya dan Rose tidak mempermasalahkan hal itu. Rose menganggap apa yang diucapkan Jennie bukan sekedar ancaman atau candaan tapi kenyataan yang pasti akan dia lakukan. Jennie sudah sangat mencintai Rose dan berubah menjadi obsesi untuk memiliki Rose seutuhnya.

baiklah sayang aku akan tetap menikahimu aku sudah pernah bilang hanya aku yang bisa menjadi pasanganmu karena kita memang ditakdirkan untuk bersama. Jawab Rose memeluk Jennie dan membawa Jennie kembali pulang.

_____Basecamp >>>

kamu sudah menghubungi Rose? tanya Jaden.

sudah dia sedang menuju kemari setelah mengantar Jennie pulang.

Kai duduk terdiam sangat tenang di kursi eksekusi...

Bada yang melihat Kai dia mulai mendekat !!!

tatapan mereka saling bertemu...

Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang