Mulai berbeda

1.4K 164 2
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masakan Jennie khusus dibuat untuk Rose 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masakan Jennie khusus dibuat untuk Rose 

Rose !!! Panggil Ibunya. ayo makan Jennie sudah menunggumu di bawah Mami mau pergi dulu. Ingat jaga Jennie baik-baik. kalau tidak.. mama akan sita Game Pc mu.

Rose langsung turun ketika mendengar nada ancaman dari Ibunya. 

Jennie dengan senyuman yang indah memancarkan segala maksud dan tujuannya yang tidak tau entah kemana. Rose hanya balas dengan senyuman tipisnya. dan duduk didepan Jennie. 

Rosie aku sudah masak buat kamu ternyata makanan favoritmu sama dengan V suka yang Pedes manis .

Rose pura-pura tersenyum padahal V tidak menyukai makanan seperti itu V seorang Vegetarian.karena dia harus menjaga tubuhnya katanya takut gemuk.

Jennie mengambil Piring berikan kepada Rose. 

terima kasih Jeniya. sahut Rose singkat dan memulai makannya.

Jennie hanya duduk dan menatap Rose dan tersenyum melihat Rose makan sambil menutup matanya dan pipinya terlihat mengembang.

uhhhh Rosie kamu kenapa cute bangettt sihhhh ... Jennie menahan rasa gemasnya melihat tingkah Rose saat menikmati makanannya. 

Helooooooo Selamat siangggg !!! apa ada orang disiniiii !!!

Rose dan Jennie terkejut dan melihat siapa yang telah hadir dirumah mereka.

Hey V.. Jennie tersenyum dan berdiri meninggalkan meja makan berlalu meninggalkan Rose sendiri. lalu memeluk Taehyung.

"Aku Rindu V "... aku Juga rindu padamu Jennie "

dan tidak Lupa V datang kesamping Rosie .

Cup .

ciuman mendarat di pipi Rose.aku juga merindukanmu Sahabatku Tercinta Rose sang jenius dan super sibuk.

Rose memutar matanya malas. sambil menghapus bekas bibir sahabatnya Taehyung. Jennie menarik V duduk disampingnya dan mengajak V untuk makan siang bersama.

V ayo makan bersama !!! Jennie dengan cepat mengambil Piring untuk Taehyung. tapi Taehyung menolaknya karena melihat hidangan hampir semua ada dagingnya dan Kebetulan Taehyung juga sudah makan.

tanpa sengaja Taehyung berkata " maaf Jennie aku tidak makan daging ? aku vegetarian??

Sejak kapan kamu Vegetarian, selama aku di inggris kita saling bertukar pesan kamu bilang ini semua adalah makanan favorit kamu dan kamu suka pedas??? Jennie mulai bingung dengan sikap Taehyung..

Rose yang mendengar itu langsung tersedak dan sengaja menendang kaki Taehyung dari bawah meja dan menatap tajam kearah Taehyung supaya dia bisa ralat kata-katanya takut Jennie curiga.

Rosie kamu tidak apa-apa? tanya Jennie kuatir dan memberikan minum kepada Rose. (Rose ingin mengalihkan pandangan Jennie supaya Taehyung mengerti maksudnya).

auwwww....ringis Taehyung menahan sakit karena kakinya ditendang. sambil menatap Rose. Taehyung mengerti apa maksud Rose. 

Ouw iya maaf Jennie ini semua memang makanan Favoritku tp setelah aku menjadi Aktris aku harus mengubah Pola makanku  supaya bentuk tubuhku selalu terjaga . Alasan Taehyung supaya tidak dicurigai.

ouw gitu aku baru tahu. kalau begitu kamu makan sayurnya aja . kata Jennie.

aku sudah kenyang sebelum kesini aku sudah makan siang? 

yayaya baiklah aku tidak akan memaksamu. muka Jennie cemberut

Rose Lega untung saja Taehyung mencari alasan dengan cepat. 

Rose sudah selesai makan dan ingin kembali ke kamarnya tapi ditahan oleh Taehyung.

eithhh Kebiasaan burukmu ?? abis makan langsung ke kamar?? sebentar dulu aku mau bicara!!!  duduklah.

ada apa ? jawab Rose singkat.

Sebentar malam aku ingin mengajakmu dan Jennie untuk menonton Film perdanaku di Bioskop. tidak ada penolakan. oke kalian berdua tamu spesial untuk ku. aku tunggu sebentar jam 7 malam. 

Aku mau !! tapi bagaimana dengan Rose apa dia mau pergi bersamaku ? Jennie dengan mukanya cemberut,

Rose yang melihat itu dengan datar menjawab " Oke baiklah aku pergi...  sekarang aku ngantuk mau tidur " jangan ganggu aku lagi.

siap Bu bos !!! setelah perbincangan mereka siang itu Taehyung kembali ke Kantornya karena dia harus bersiap-siap untuk melakukan debut film barunya.


Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang