Rose POV
Rose masuk kedalam kamarnya dengan diterangi lampu tidurnya dia terduduk Lesuh mencengkram kedua lututnya menekan rasa perih dihatinya . dia hanya bisa menahan tangisnya..
Airmatanya jatuh tak bisa tertahankan.
Dia didalam pikirannya saat ini hanya tak rela melihat Taehyung seringkali menggoda dan memberikan ciuman untuk Jennie dan Jennie sepertinya menyukainya. dia bingung akan perasaanya sendiri kenapa dia harus sakit?? harusnya dia bahagia? bukannya itu yang diinginkan Jennie sejak kecil dia sangat menyukai Taehyung. dia berjanji di masa kecilnya kembali ke Seoul, Korsel dan akan menjadikan Taehyung sebagai Kekasihnya.
Aku hanya orang lain untuk mereka . aku hanya sang pengirim pesan dan bukan seseorang yang Jennie sukai. banyak pertanyaan di benak Rose saat ini.
Jennie Pov.
Jennie diatas ranjang dan mengingat semuanya tadi .. perlakuan Taehyung yang menciumnya . apakah perasaan ini terbalaskan. Jennie mulai meragukan perasaannya saat ini. seharusnya dia Bahagia ternyata Taehyung mulai menyukai dia karena selama bertahun-tahun dia saling bertukar pesan dengan Taehyung, dari kecil dia sudah mengagumi sosok Taehyung.
tapi kenapa ketika berada disamping Taehyung dia biasa saja, ciuman tadi yang Taehyung berikan pun tidak getaran sedikitpun. berbeda saat saling mengirimkan pesan dengan Taehyung saat dia masih di Inggris. Aku sangat bahagia dan selalu berdebar setiap kali mengirimkan pesan.
tiba-tiba pikiran Jennie berpindah ke Rose yang tadi keliatan sangat dingin sikapnya .
apakah Rose baik-baik saja? kenapa tadi dia keliatan sangat dingin padaku. Jennie lebih kuatir dengan keadaan Rose.
hoaammm.... ngantuk besok saja aku akan bertanya ke Rose?? tapi buat apa aku kuatir. Jennie cemberut .
Tadi diacara debut film barunya V dia mengabaikanku dan lebih peduli menggoda para wanita. kesal Jennie sambil beranjak tidur.
Setelah mereka berdua saling merenung akhirnya mereka tidur terlelap hingga menjemput pagi yang cerah.
Rose dan Jennie terbangun dikamar yang berbeda dengan rasa lelah karena semalam mereka berdua kurang tidur memikiran kegalauan di pikiran dan hati mereka.
Rose bangun sejak pagi bersiap diri untut berangkat bekerja. dia menggunakan kacamata supaya tidak ada yang melihat matanya yang bengkak semalam menangis dan juga Rose tidak tidur semalaman karena lagi galau.
semua keluarga sudah berkumpul untuk sarapan dan di pagi hari ini Keluarga Park kedatangan tamu yaitu sepupu dari Jennie. Kristal dan Suzy yang sengaja ingin mengunjungi Jennie . Ayah dan Ibu Rose serta Keluarga Kim. Jennie juga sudah berada di meja makan . mereka menunggu Rose untuk sarapan pagi bersama.
Kristal
Suzy
Setelah menungu yang ditunggu datang diiringi dengan suara sepatu Higheelsnya bergema diatas tangga menuju ruang makan . semua mata terkesima melihat betapa Anggunnya Putri dari Keluarga Park Yaitu Roseanne Park.
kedua sepupu Jennie yang melihat Rose takjub melihat betapa cantik dan tampan seorang Roseanne Park. selama ini mereka hanya mendengar cerita sosok seorang Rose dari Ayah dan ibu Kim ternyata benar dia sangat Keren.
Jennie yang sadar dengan kelakuan kedua sepupu yang dari tadi melihat Rose dengan tatapan menggoda.
"Uhkkk...uhukkkk Jennie pura-pura batuk agar mata mereka teralihkan dari Rose. Jennie merasa kesal dengan Kelakuan kedua sepupunya kepada Rose.
Rose dengan wajah dinginnya duduk didepan mereka berdua.
(Setelah kejadian semalam Rose ingin fokus terhadap karirnya dia tidak ingin memikirkan lagi soal masalah persahabatannya yang akan membuat semakin terpuruk dan tidak fokus bekerja kalau bukan dia siapa lagi Rose memutuskan untuk move on)
"Selamat pagi semua " dengan suara beratnya. dan itu terlihat seksi bagi ketiga wanita yang ada didepannya Jennie,Kristal dan Suzy.
ahhhhhhh..... suaranya lembut dan seksi sekali seperti orangnya. Bisik Suzy kepada kedua sepupunya Kristal dan Jennie.
hentikan tatapan menggoda kalian . Rose tidak nyaman karena kalian sangat genit. kata Jennie sinis.
Rose yang tidak nyaman dengan tatapan mereka memutuskan untuk langsung berdiri dan tidak sarapan.padahal alasan sebenarnya dia ingin menghindar dari Jennie dan dia takut ibunya tau kalau dia sedang menangis.
Rose apa kamu tidak sarapan?? tanya Ibunya.
Tidak mama aku langsung akan kekantor ada sedikit masalah aku harus mengurusnya cepat. maaf mama dan semuanya aku harus pergi.
dia melangkah keluar dan menuju mobilnya menuju kantor.
Jennie hanya duduk bertanya-tanya dia merasa kalau Rose menghindarinya.
Kristal dan Suzy terus menatap Rose hingga hilang didepan pintu saking terpesona dengan keanggunan Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...