2 Minggu sebelum acara Fashion Show...Rose berusaha menyelesaikan semua kerjaannya di Korea. karena dia sebagai Model salah satu Brand YSL .. direncanakan perusahaan Rose akan Launching di Paris dan itu mengharuskan Rose akan pergi ke Paris untuk acara peresmiannya.
Rose mempercepat segala urusan karena setelah dari acara Fashion Show, Rose berangkat langsung ke Paris.
Rose sudah membuat rencana kejutan untuk Jennie di hari sebelum acara Fashion Show.
Rose seorang pekerja keras dia sangat bertanggung jawab dengan pekerjaannya tujuannya hanya untuk masa depannya dia ingin pasangannya hidup bahagia.
dan Jennie menerima hal itu dia mengerti posisinya sebagai kekasih dia tidak akan menuntut perhatian lebih karena dia tahu kekasihnya sangat sibuk tetapi terkadang dia merasa kesepian karena tidak memiliki waktu dengan Rose seperti kekasih lainnya disebabkan Pekerjaan mengharuskan mereka untuk saling berjauhan.
Jennie baru menyelesaikan Desain Bajunya yang akan dipakai saat Fasion Show yang akan dipenuhi oleh Brand-brand besar salah satunya YSL.
Jennie dikenal sebagai desainer muda oleh brand Channel dia dipercaya untuk menampilkan beberapa desainnya di Fashion Show dan ini adalah pengalaman pertamanya jadi dia sangat antusias.
Jennie Pov
Rosie.. aku rindu kamu sedang apa beb?
Jen aku baru bangun. bagaimana kegiatanmu apa urusanmu semua berjalan lancar?
iya sayang semua lancar .. aku rindu sekali ihh muka bantalmu kok imut banget pengen cium..hehehe
Beb aku malu.. Rose menutup wajahnya karena malu dengan godaan Jennie.
sayang kamu pasti datang kan ke acara Fashion Show aku? tanya Jennie.
Jeniya...aku juga sangat Rindu padamu ..
aku pasti datang jen tepat dihari penting kamu.
hanya aku akan keluar kota beberapa hari ini dan disana jaringan telepon tidak lancar jadi mungkin beberapa hari ini aku akan susah memberi kabar.
kok gitu sih sayang?? kita udah jarang ketemu dan kamu juga jarang memberi kabar. hikss...hikss. Jennie menangis .
sayang jangan menangis aku janji aku bakal kasih kabar setelah pekerjaanku selesai jangan marah .. maafkan aku sayang. kan hanya beberapa hari saja ??
sayang.. 1 hari saja tanpa kabar dari kamu aku bisa menggila disini bagaimana aku bisa mengontrol rasa rinduku padamu?
sayang aku janji beberapa hari saja .. jangan kuatir aku mencintaimu.
janji ya.. aku juga sangat mencintaimu Rosie.
sudah lebih baik kamu siap-siap kekantor sana !! aku mau istirahat dulu. byee sayang.. kata Jennie mengakhiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...