Hanya diam

1.3K 198 5
                                    

Rose kamu sudah datang?? ayo nak kemarilah bergabung bersama kami ?? panggil Ibunya Rose.

Rose yang mendengar Ibunya memanggil...

cepat-cepat menghapus airmata yang jatuh dipipinya dan diganti dengan Senyuman palsu.

Iya ma Rose sudah datang daritadi.. 

Ayo pergi ke Jennie ucapkan selamat untuk dia?

(Rose datang menghampiri Jennie yang bersebelahan dengan Taehyung dan Rose melihat mereka berdua masih saling mengenggam tangan satu sama lain)

Jen, selamat yah atas kesuksesan kamu sebagai desainer muda dan berhasil menggapai impianmu selama ini....semoga kamu semakin sukses dan apa yang dicita-citakan terkabul. You did it! Congrats Jen!

ketika Jennie mau menjawab.. Taehyung memotongnya. 

Hey Rose kenapa kamu terlambat katanya kamu akan membuat kejutan untuk Jennie malah aku yang memberikan kejutan untukmu. akhirnya perasaan selama ini terbalaskan Rose. 

(Rose hanya menarik nafasnya dan berusaha terlihat tegar dan kuat meskipun hatinya sudah hancur)

iya V aku selalu TERLAMBAT ! (Rose menekan kata terlambat sambil menatap ke arah Jennie) 

sebenarnya aku sudah berencana membuat kejutan aku sengaja tidak memberi kabar karena aku ingin Jennie penasaran dan aku akan datang tepat diacara Fashion Shownya.. aku terlambat menemukannya tadi setelah acara Fashion Show.

(Taehyung merangkul Jennie didepan Rose dan Jennie hanya diam menatap Rose)

haha... (Rose tertawa kecil) membuat Taehyung bertanya. Kenapa kamu tertawa?

Rose menahan airmatanya dan pura-pura tertawa melihat Jennie akhirnya memilih Taehyung. 

Rose merasa dia yang harus mengalah karena ini sudah menyangkut keluarga mereka semua. kebahagiaan keluarga yang sudah dia saksikan tadi mereka semua mendukung Taehyung dan Jennie.  Rose tidak mungkin mengecewakan dan merusak suasana bahagia ini.

tidak V aku Bahagia kalian berdua akhirnya bersatu selama ini kalian sudah saling menunggu satu sama lain. jawab Rose yang mencoba kuat.

Taehyung pun memeluk Rose karena sudah menjadi sahabat terbaiknya. 

Rose membalas pelukan Taehyung tapi tatapan matanya tertuju ke arah Jennie yang hanya tertunduk lesuh.

V.. Jennie aku minta ijin pergi sebentar aku ada urusan penting ..

tapi kamu baru saja sampai Rosie? apa tidak sebaiknya kamu istirahat dulu. Tanya Jennie penuh harap supaya Rose bisa tinggal karena sebenarnya dia ingin sekali memeluk Rose tapi Jennie merasa tidak enak dengan Taehyung disampingnya.

nanti saja karena besok aku ada rencana ke Paris.... aku harus menyelesaikan kerjaanku dulu.

(Rose hanya ingin menghindar dari tempat ini... dia sudah sangat lelah dengan perasaannya dia hanya ingin tenang sekarang)

setelah ganti baju Rose meminjam mobil keluarga Kim dan segera pergi. 

Jennie hanya bisa menahan rasa sakit yang luar biasa dia merasa menyesal dan bersalah karena sikap diamnya dia takut ayahnya akan marah kalau dia menolak permintaan Taehyung..

dia pun tidak menjawab dan masih menggantungkan perasaaanya kepada Taehyung dia ingin menjelaskan kepada Taehyung tapi tidak sekarang. sekarang yang ada dipikirannya hanya Rose. 

Rosie kenapa kamu pergi ? aku ingin sama kamu tapi aku sendiri tidak bisa apa-apa saat ini ! batin Jennie.

setelah semua acara selesai... Jennie juga pergi setelah meminta ijin kepada orang tuanya ingin menemui sahabatnya Somi .

Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang