Rose punya waktu Free selama sehari karena Besok dia akan segera bertemu dengan CEO dari brand terbarunya. Rose akan segera membahas kerjasama produk terbaru dan dia akan membahas bagaimana konsep produk terbaru yang akan dikeluarkan .tapi dia masih memiliki banyak waktu karena CEO brand tersebut masih ada Acara yang belum bisa ditinggalkan jadi mereka membuat janji esoknya.
huffft aku masih harus menunggu CEOnya sampai besok ...sebenarnya aku ingin sekali menemui Jennie tapi pasti dia masih sibuk dengan project designnya aku tidak mau mengganggu Jennie .. lebih baik aku jalan-jalan sendiri menikmati suasana kota Inggris. kata Rose.
Rose memilih bersantai sambil berjalan dipinggir jalan sambil melihat-lihat keindahan London-Inggris .
secara bersamaan ternyata ada Somi sahabat Jennie yang tidak sengaja mereka saling bertemu tanpa saling mengenal satu sama lain selama ini somi hanya mendengar Jennie menyebut nama Rosie tanpa tahu siapa orangnya.
Rose yang Bosan akhirnya memilih masuk disalah satu tempat makan yang tampak seperti kafe kecil di pinggiran.
dia memilih duduk sendirian dan menikmati sedikit Wine karena suasana diluar lumayan dingin jadi dia perlu menghangatkan badan.
disisi lain tampak seorang wanita berparas western sedang ribut dan mulai berbicara dengan sembarangan . Wanita itu mulai meracau akibat kebanyakan minum.
Somi kewalahan karena dia kalah taruhan dengan teman-temannya akhirnya dia harus minum wine dan membuatnya mabuk. begitupun teman-temannya semua pada mabuk .
Somi ingin ke toilet karena kebanyakan minum ternyata dia ketiduran didalam bilik toilet tanpa sadar teman-temannya sudah pergi meninggalkannya mereka kira dia sudah pulang duluan.
Rose yang melihat dari jauh tingkah anak-anak muda yang tidak terkontrol itu hanya terkekeh dan menggelengkan kepalanya.
somi yang tersadar dia memutuskan keluar dan mencari teman-temannya ..
ahhhh kemana mereka .. kurang ajar saya ditinggalkan tas saya juga dibawa mereka padahal handphone saya didalam ... aarghhhhhh bagaimana nih saya pulangnya .. Somi meringis karena kepalanya sangat pusing .. dia duduk didepan kafe bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukannya ...
Hi sweety.....
somi melihat kearah panggilan itu !!
Kenapa ??
saya lihat kamu butuh tumpangan ... aku bisa mengantarmu pulang... jawab seorang Pria hidung belang yang ingin merayu somi.
tidak mau... teman saya akan menjemput .. jawab somi menahan pusing.
teman-temanmu sudah pergi ayolahhh pulang denganku !! perintah laki-laki itu memaksa !! dan mulai menyentuh lengan somi agar masuk kedalam mobilnya.
saya tidak mau... tolong lepaskan saya !! mohon somi berharap ada yang menolongnya.
Hey lepaskan gadis itu !! jawab seseorang dari belakang.
siapa kamu ???? tanya Pria hidung belang.
saya temannya.. maaf sayang tadi saya dari toilet !! sambil merangkul Somi.
Somi yang merasa nyaman dan aman dengan rangkulan itu sambil menatap wanita yang mengaku sebagai temannya hanya mengiyakan kalau memang mereka berdua adalah teman.
Tolong sayang aku mau dibawa sama lelaki hidung belang ini !! jawab somi memohon.
tenang aku ada disini !! pergi kamu atau saya akan memanggil pihak keamanan untuk mengusirmu !!
laki-laki hidung belang takut saat mendengar ancaman itu langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun.
Somi yang lemah dan masih dirangkul dengan gadis itu hanya tersenyum dan berusaha berdiri tegak dan mengucapkan terima kasih sudah menolongnya.
Terima kasih.. sudah menolongku !! tapi karena masih dalam pengaruh alkohol somi jatuh pingsan.
Rose yang melihat itu merasa kasihan.. akhirnya Rose menolongnya dan membawa somi ke Hotel tempat dia menginap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
CasualeBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...