Permainan dimulai

1.2K 200 18
                                    

Taehyung dan Ayahnya segera pulang setelah Tuan Kim memutuskan untuk menunda pertunangan sampai polisi bisa menyelidiki identitas korban dan penyebab kematiannya.

Tuan Kim hanya kuatir kalau akan mengancam keluarganya dia juga penasaran kenapa sampai hal sekejam ini bisa terjadi dalam kediaman rumahnya ini.

Ayah Taehyung dan Taehyung langsung pulang mereka takut dicurigai. sesampainya dirumah mulai bertanya-tanya kenapa sampai orang suruhan mereka bisa dimutilasi siapa yang berani membunuhnya dan membuangnya di dalam kediaman keluarga Kim.

apa Rose yang melakukannya ? tanya ayah Taehyung mulai takut dan kuatir akan keselamatan mereka.

tidak mungkin Ayah... saya sahabatnya dari kecil dan saya tahu Rose terlalu lemah untuk melakukan itu semua dia selama ini sangat tenang dan tidak pernah terlibat masalah apapun dia orang yang bersih. jawab Taehyung menyingkirkan rasa kuatirnya.

lalu siapa V?? kata ayahnya.

saya juga tidak tahu... biarkan Tuan Kim yang menyelidikinya yang penting kita berdua harus tenang dan jangan keliatan mencurigakan didepan Tuan Kim. kita tetap harus tetap terlihat Baik-baik saja Ayah. jawab Taehyung kepada Ayahnya.

Rose POV

Setelah kejadian itu Rose bergabung bersama Bada dan Jaden di basecamp mereka.

sambil bermain catur ..

sambil bermain catur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skak... kata Rose tersenyum karena mengalahkan Jaden.

Bada yang sedang serius dengan laptopnya.. Rose mulai ingin mengganggunya...

Rose menggelitik Bada ....

Rose hentikannnn .. Geliiii... hehhee.. Rosee...

hehehe .. kamu sedang apa sih Bada? tanya Rose penasaran.

aku sedang membuat akun khusus untuk menyebarkan Skandal yang V lakukan. tinggal kita Publish langsung karirnya akan hancur selamanya . Jawab Bada santai.

Ouw si V Taehyung itu.... Kata Jaden meremehkan.

sebenarnya aku sudah tahu skandalnya dan aku sudah tidak menyukai kelakuannya sebagai aktris di naungan manajemenku .. tapi karena sahabat kita Rose yang selalu menyuruhku untuk tetap memperpanjang kontrak denga V dibawah Naungan perusahaanku. kata Jaden malas.

yah...karena aku kasihan sama anak itu dia sebenarnya sangat berbakat tapi karena keserakahannya dan ambisinya membuat dia lupa akan dirinya..

untuk saya sih tidak masalah.... dia mau lakukan skandal apapun diluar sana... saya tidak peduli !!!

Kesalahan terbesarnya karena dia mengganggu kehidupan keluargaku apalagi merencanakan sesuatu yang mencelakai orang-orang yang aku cinta .

V Sahabatku yang malang kamu sudah membuat diriku sebenarnya yang lama tertidur akhirnya bangun.

Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang