Rose sekarang berada diruangannya dia sedang bekerja ternyata mereka akan bekerja sama dengan sebuah brand terbaru dari Korea yang akan diluncurkan secara Internasional yakni brand "O!Oi" ke pasaran internasional dan dia harus menggunakan model dan artis internasional sebagai Global Ambasador untuk mendukung brand ini.
setelah hasil meeting mereka menunjuk Rose sendiri sebagai New Global Ambasador O!Oi. alasan mereka menunjuk Rose karena Rose selain seorang CEO dia juga seorang model dan cukup populer di Korea dan juga di beberapa negara sebagai eksekutif muda yang cukup diperhitungkan.
setelah saling berkomunikasi pemimpin perusahaan O!Oi menyetujui kontrak kerja kepada Rose. dan Rose akan segera terbang ke Inggris untuk mengurus dan bekerja sama dengan brand terbarunya.
Bekerja seharian membuat Rose sangat lelah karena kesibukannya membuat dia jarang pulang ke Rumah dan itu membuat Ayah dan Ibunya kuatir karena anaknya yang sudah jarang pulang kerumah.
Rose yang sedang bersandar di Kursi kebesarannya sambil menutup mata sebentar terbangun karena suara telepon dari handphonenya dan ternyata panggilan telepon dari sang Bunda tercinta.
Halo ??
Rose apa kamu masih bekerja?? Malam ini kamu harus pulang Ibu tidak menerima penolakan . kamu butuh istirahat . Ibu sangat merindukanmu dan kedua sahabatmu V dan Jennie selalu bertanya kabar dirimu.
Rose sedang sibuk mama..
Tidak ada alasan Ibu hanya meminta kamu untuk makan malam bersama dengan keluarga bukan menyuruhmu berhenti bekerja.
Rose sangat malas berdebat dengan Ibunya karena dia sangat lelah.
Baik mama Rose akan pulang malam ini. jawab Rose langsung menutup teleponnya.
(Rose memutuskan pulang dan makan malam bersama keluarga besarnya)
Kediaman keluarga Park semua sudah berkumpul, Jennie dan keluarganya tidak lupa kedua sepupunya yang juga diundang datang Kristal dan Suzy, Taehyung dan ayahnya.
Rose tiba dirumahnya dia selalu bekerja dengan pakaian kasual karena dia lebih nyaman seperti itu. dikantornya tidak mengharuskan bekerja menggunakan Jas atau pakaian seragam yang penting nyaman dan Rapi.
Rose melihat mereka semua berada diruang keluarga dan sedang mengobrol. Rose memberikan salam pada semua keluarga. Jennie melihat Rose seketika ada rasa rindu yang begitu besar karena beberapa hari ini Rose jarang pulang kerumah. secara tiba-tiba Jennie berlari dan memeluk Rose.
"Rose.. aku merindukanmu kenapa kamu sibuk sekali ?? tiap kali aku bangun kamu sudah pergi? ketika aku tidur kamu belum pulang? " Jennie mempererat Pelukannya karena aroma tubuh Rose sangat Harum. diam-diam Jennie mengontrol detak jantungnya yang tiba-tiba bergerak cepat. dia berharap Rose tidak merasakan detak jantungnya saat ini.
Rose yang terkejut karena Jennie memeluknya dia hanya terdiam dan melepaskan pelukannya menatap Jennie . Jeniya aku sedang sibuk banyak kerjaan dikantor dan tidak bisa saya tinggalkan, maaf yah kalau saya tidak bisa menemanimu.
tapikan ada V dia yang selalu menemanimu. aku dan V sama saja kita berdua sahabatmu kalau aku sibuk V bisa kapan saja ada disampingmu.
Rose sedikit berbisik ditelinga Jennie "Lagipula kamu bisa mendekati V, kamu kan menyukai V dari kita kecil???"
Jennie yang mendengar itu merasakan sakit dihatinya saat ini yang dia pikirkan hanya Rose saat ini. lalu kenapa Rose kembali mengingatkan dia tentang janji dia waktu kecil dengan Taehyung. Jennie hanya mengiyakan perkataan Rose.
Jennie merasa Rose tidak mau berdekatan dengan dia. apa mungkin Rose tidak nyaman dengan dia???
Rose?? Ibunya memanggil . (Rose berbalik ke ibunya)
Ayo mandi sana!!! .. dan cepat turun kita akan makan malam bersama dengan Keluarga Kim. dan ingat langsung mandi jangan main game. mama sita nanti semua game kamu.
Rose yang takut dengan ancaman ibunya langsung berlari menuju kamarnya dan mandi.
mereka yang melihat kelakuan konyol Rose tertawa lepas .
Suzy yang melihat Freen dari jauh " dia menggemaskan pengen aku cium" katanya didalam hati. Jennie melirik sekilas saudara sepupunya Suzy yang menatap Rose penuh arti dan wajahnya yang memerah hal itu membuat Jennie curiga. ada sedikit rasa tidak menyukai tatapan Suzy ke Rose.
tidak lama Rose turun dan bergabung untuk makan malam . Rose mencoba membuat dirinya nyaman dengan semuanya dia sudah sedikit menerima keadaannya dia menyadari posisinya sebagai sahabat tidak lebih karena Jennie sudah memilih Taehyung dan dia akan mendukung hubungan kedua sahabatnya.
setelah berbincang ternyata akan kembali lagi Bulan depan ke Inggris karena Jennie akan mengurus pekerjaannya sebagai desainer di Inggris. dan keluarganya akan menetap di Seoul,Korsel sampai Rumah mereka selesai renovasi.
Taehyung sedang curi-curi pandang Ke Jennie dan merangkul Jennie didepan orang tua mereka dan sedikit berbisik menggoda " Jen kamu cantik sekali malam ini"?? Jennie mendorong tubuh Taehyung karena malu dilihat orang tuanya.
V.. Hentikan ada orang tua kita disini... kata Jennie agak sedikit risih dengan perlakuan Taehyung.
Rose yang melihatnya tidak mempedulikan dan hanya fokus pada makanan didepannya. dia tidak menyadari kalau dia makan hingga ada sisa makanan di sisi bibirnya. Suzy yang berada disampingnya langsung menghapus dengan tangannya dibibir Rose.
Rose terdiam dan menatap Suzy. mereka saling bertatapan dan Suzy menyadari langsung salah tingkah dengan tatapan Rose.
I'm Sorry Rose ?? kata Suzy menunduk
it's oke Suzy!!! thanks. Rose tersenyum dan melanjutkan makannya.
Jennie yang melihat itu merasa hawa panas dihatinya dengan adegan yang dia liat didepan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...