Terasa Perih

1.4K 168 3
                                    




Rose memutuskan balik ke Kapal karena ingin mengambil selimut karena suasana malam dipinggir danau mulai terasa dingin .

setelah naik kapal tanpa sengaja dia melihat Taehyung dan Jennie berdiri dipinggir kapal dan sangat dekat seperti mau berciuman. karena terkejut dengan apa yang dia lihat tanpa sengaja Rose menyenggol kaleng soda diatas meja hingga jatuh.

Jennie dan Taehyung terkejut dan mulai berbalik mereka melihat Rose yang sedang mengamati mereka berdua.

Rose ???... Teriak Jennie kaget lalu menjauhkan diri dari Taehyung. Jennie sangat gugup seperti ketahuan selingkuh dia merasa bersalah dan rasa canggung bercampur malu kepada Rose.

Taehyung dengan salah tingkahnya menggaruk kepala belakang yang tidak terasa gatal. mengalihkan situasi canggung ini. " Rose aku kira kamu berada di tepi danau bersama Bada dan Jaden"? kenapa kamu balik ke kapal apakah kamu kedinginan ? atau kelaparan?

Rose hanya bersikap datar tanpa banyak bicara dan menghiraukan tatapan Jennie ke arahnya.

"saya hanya mau ambil selimut" kita bertiga kedinginan. silahkan lanjutkan kegiatan kalian. Rose naik ke kamarnya membawa selimut dan pergi melewati Taehyung dan Jennie tanpa berbicara apapun.

Jennie menundukan wajahnya karena malu atas kejadian yang tidak disengaja terlihat oleh Rose.

sampai dipinggir danau Rose langsung kedalam tenda campingnya dan sudah tidak tertarik untuk bergabung bersama kedua sahabatnya. Bada dan Jaden terkejut dengan sikap Rose yang tiba-tiba berubah setelah kembali dari kapal.

sebenarnya apa yang terjadi kepada Rose kenapa tiba-tiba sikapnya dingin? tanya Jaden.

Biarkan saja namanya juga Rose si manusia Freezer tidak mudah ditebak kita Sahabatnya cukup harus selalu ada disampingnya disaat dia membutuhkan kita dan pasti besok dia sudah kembali baik-baik saja tenang Rose adalah wanita bermental baja.

didalam Tenda tanpa sadar airmata Rose jatuh dia merasakan Perih pada dadanya .. dia tidak mengerti apa yang sebenarnya dia rasakan kenapa begitu sakit melihat Taehyung dan Jennie bersama. dia tidak ingin seperti ini dia ingin semua baik-baik saja.

"Jennie aku adalah V yang selama ini kamu butuhkan , aku adalah V yang selama ini kamu harapkan, aku adalah V yang menemanimu memberikan kamu semangat setiap hari mengawali harimu dan menemanimu disaat kamu tertidur meski hanya lewat pesan tapi aku sudah sangat bahagia ketika kamu bahagia". aku berharap gunakan perasaan kamu dan hatimu. kenapa sakit sekali daripada luka yang tadi aku dapatkan setelah menolongmu?.Batin Rose.

Rose menahan sakit perih hatinya dia tidak mau mengeluarkan airmata didepan sahabatnya. dia harus kuat dan besok tetap menjalani hidup tanpa rasa Cinta dan persahabatan yang dia harapkan tulus dari seorang Jennie.

disisi lain Jennie kaget atas sikap Taehyung tiba-tiba mencium pipinya, tapi Jennie seperti tidak merasa ada Getaran apapun dari Taehyung. dia merasa biasa saja. memang dia merasa nyaman dengan Taehyung. perlakuan Taehyung dengannya sangatlah manis membuat Jennie seperti layaknya seorang Putri.

tanpa diketahui Ayahnya Jennie tuan Kim melihat hal romantis antara Taehyung dan Jennie.

Tuan Kim dengan suara beratnya menyapa Jennie dan Taehyung.

Selamat Malam V Jennie apakah kalian tidak kedinginan diluar seperti itu ???

Taehyung yang terkejut melihat Ayahnya Jennie dia langsung salah tingkah dan tersenyum canggung agak menjauh dari posisi dia sebelumnya .

Selamat Malam paman maaf aku hanya menemani Jennie diluar memang disini udaranya sangat dingin dan aku akan masuk kedalam paman aku mau langsung tidur.. permisi paman.

Taehyung Pergi meninggalkan Jennie. begitupun Jennie yang malu dan takut ayahnya melihat dia dengan Taehyung.

Daddy Jennie masuk dulu disini sangat dingin good night daddy. kata Jennie pamit .

Tuan Kim Bahagia melihat kedekatan Jennie dengan Taehyung dan berencana menyinggung kedekatan Jennie dan Taehyung setelah besok sampai di kediaman keluarga Park.

Suasana Pagi Di pinggir Danau sangat menyegarkan . Rose cs sudah bangun dan mereka sedang membereskan alat camping mereka dan memutuskan kembali ke kapal dan akan melanjutkan perjalanan mereka kembali ke Pelabuhan.

 Rose cs sudah bangun dan mereka sedang membereskan alat camping mereka dan memutuskan kembali ke kapal dan akan melanjutkan perjalanan mereka kembali ke Pelabuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang