Rosie..... jawab Jennie pelan tapi dengan nada suara yang dingin..
Rose berbalik dan gugup seperti ketahuan selingkuh oleh kekasihnya...
Jen..jen..Jennie dengan suara terbata-bata rose membalas panggilan Jennie.
Selesai sudah akhir hidupku .. kenapa Jennie muncul disaat yang tidak tepat seharusnya aku yang membuat kejutan kenapa malah dia yang kasih aku kejutan???
pasti akan ada salah paham... Batin Rose mulai kuatir dengan tatapan tajam Jennie padanya.
Jennie hanya diam dan menatap Rose... Somi yang berada bersama Jennie juga hanya menatap Rose dengan senyuman.
Eunwoo yang merasa suasana mulai canggung ..memulai obrolan.
Dia berdiri dan menyapa Jennie dan Somi.
Hi.. saya Eunwoo Partner Rose.
Jennie masih tetap menatap Rose.
Ouw iya Kenalkan dia Eunwoo Partner kerja dan sahabat saya.
Eunwoo yang mendengar Rose memperkenalnya dengan sebutan Sahabat..Eunwoo sangat bahagia karena Rose belum melupakan persahabatan mereka . Eunwoo tersanjung.
Jennie yang memperhatikan ekspresi dari Eunwoo merasa tidak suka .dia berdiri dan berencana Balik.
sepertinya saya mengganggu pertemuan kalian .. saya akan pergi silahkan lanjutkan obrolan kalian. Pamit Jennie.
Rose yang mendengar hal itu merasa bersalah dia langsung berdiri dan mengikuti Jennie.
Maaf Eunwoo saya akan menghubungi kamu setelah ini.. ada hal penting yang harus saya lakukan !!!
Eunwoo hanya tersenyum dan mengiyakan Rose untuk pamit.
somi tertunduk lesu... padahal belum sempat kenalan sama Rose dan saya juga belum kembalikan uangnya . sudah pergi orangnya.
Terus saya bagaimana Jennie sudah pergi?? Somi yang bingung dia tadi hanya diam terkesima melihat 2 wajah didepannya yang satu sangat tampan dan yang satu sangat Cantik.
Ehemmm.... Eunwoo melihat Somi yang bingung akhirnya memperkenalkan dirinya.
Somi dengan senang hati menerimanya dan memberikan salam tangan dan juga mengenalkan dirinya .
Somi dan Eunwoo melanjutkan obrolan mereka setelah Rose dan Jennie pamit pergi meninggalkan mereka.
aku tidak akan melewati kesempatan ini kalo Rose tidak bisa kudapatkan mungkin yang ini bisa aku dapatkan mereka berdua sama-sama menawan. batin Somi
Rose langsung masuk kedalam Mobil Jennie .
Kenapa kamu mengikutiku?? seharusnya kamu bersama dengan PARTNER kamu itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Dia Kamu ?
RandomBercerita tentang persahabatan tiga anak Jennie, Taehyung dan Rose. Jennie rupanya akan pergi ke luar negeri untuk belajar, ia yang menyukai Taehyung sejak kecil dan berjanji bahwa ketika ia kembali dari Inggris nanti mereka menjadi kekasih. bertah...