Quality Time

1.5K 174 4
                                    

Kedatangan ketiga Orang Sahabat yang baru datang dengan menampakan wajah tanpa bersalah menenteng alat mancing mereka dan juga alat travelling lainnya ternyata Rose Cs sudah mempunyai rencana mereka sendiri akan memancing dan menginap di hutan sekitar danau tersebut. mereka tidak menyadari membuat keluarga menunggu mereka hampir 1 jam . 

selamat siang . sapa Rose dan ketiga sahabatnya kepada semua keluarga di Pelabuhan tempat kapal pribadi mereka berlabuh. 

Rose !!! kamu dari mana saja kenapa baru tiba ?? kamu tidak tahu kalau kami semua sudah lelah menunggumu daritadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose !!! kamu dari mana saja kenapa baru tiba ?? kamu tidak tahu kalau kami semua sudah lelah menunggumu daritadi. papa mu sampai pegal tunggu di mobil dengan keluarga Jennie. 

Dari mana saja kamu ? dengan suara meninggi.

Rose,Bada dan Jaden Menunduk dan meminta maaf kepada semua.mereka menjelaskan kenapa mereka terlambat.

mama kami terlambat bukan tanpa alasan atau disengaja kami terlambat karena dalam perjalanan bensin kami habis dan juga kami kelaparan. Rose menjelaskan dengan rasa takut dengan tatapan tajam dari ibunya.

Taehyung memeluk Rose dari samping karena kasihan sahabatnya dimarahi oleh ibunya. 

" Tidak apa-apa Rose kita tidak keberatan kami mengerti situasi kamu santai aja ayo !! naik keatas kapal aku sudah ingin berlibur dengan kalian semua. Taehyung memeluk semua sahabat Rose karena mereka juga saling mengenal". 

Jennie melihat kearah Rose . Jennie terpana dengan gaya kasual Rose dan teman-temannya padahal mereka semua orang kaya tapi gaya mereka sangat sederhana.

 Jennie terpana dengan gaya kasual Rose dan teman-temannya padahal mereka semua orang kaya tapi gaya mereka sangat sederhana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Bada langsung memanaskan mesin kapal dan segera menarik jangkar kapal . Rose duduk mengawasi Bada dan menjadi Navigator ke tempat tujuan mereka . Jaden sibuk dengan perlengkapan memancingnya dan juga milik kedua temannya. 

karena mereka akan turun menggunakan perahu yang ada dikapal untuk memancing disekitar danau. 

Taehyung dan Jennie jangan ditanya mereka asik memotret pemandangan sekitar sambil bersenda gurau. Rose turun ke dek bawah ingin mengecek mesin dan juga keadaan kapal memastikan semua berjalan baik aman dan lancar.

Jaden? semua aman apa ada masalah ? 

aman Rose saya sudah cek mesin bahan bakar dan juga menjamin kapal ini aman untuk dipakai. ayo Rose bantu saya memasang Reel di stik supaya kita bisa memancing dan mendapat ikan untuk makan malam kita nanti.

baik Jaden . Rose sempat melirik kedua sahabatnya yang sedang asik dengan dunia mereka sendiri . cukup risih Rose melihatnya .tapi tidak terlalu memperdulikannya dia kembali fokus dengan kegiatan barunya memancing .

disisi lain. Taehyung dan Jennie. 

V ? panggil Jennie sambil berbicara pelan . 

ya Jennie ? Rose sangat berubah yah kenapa dia menjadi dingin. dia sahabat kita kan tetapi kenapa dia terlihat seperti cuek dengan kita? dan sekarang dia terlihat lebih akrab dengan sahabat barunya.

hmm Jennie .. Rose emang pembawaannya seperti itu mungkin karena umurnya sudah dewasa dibanding kita berdua dan memiliki banyak pekerjaan dia bersikap dingin sebenarnya dia sangat baik mungkin kalian baru saja bertemu jadi ada rasa kecanggungan antara kalian . cobalah kamu sapa dia? kita ini adalah sahabat dari kecil seharusnya kita menjadi dekat bukan saling menjauh. aku harap kalian bisa dekat lagi seperti dulu.

(Jennie dan Taehyung seumuran berbeda 5 tahun dan Rose cs seumuran . Jennie belum mengetahui kalau Rose adalah seorang CEO dia hanya mengetahui kalo Rose sang jenius bekerja sebagai karyawan di perusahaan swasta dikarenakan Rose tidak ingin siapapun tahu identitasnya itu kesepakatan Rose dengan keluarganya dan juga sahabat terdekatnya).

Jennie mulai mencoba menggoda Taehyung. 

hmm ... V cuacanya sangat panas aku haus dan ingin meminum minuman yang segar? iya tapi seperti tidak ada minuman favoritku disini. 

kamu haus kamu mau minum  oke sebentar yah?

wah apa dia akan memberikan aku Ice chocolate minuman favoritku. Batin Jennie. Taehyung datang membawa satu minuman soda dan memberikan kepada Jennie. lalu dia melanjutkan selfie disegala sudut agar bisa di share kepada para penggemarnya.

Jennie heran kok dia tidak tahu minuman favoritku ?? padahal tiap saat kalau saling mengirim chat dia selalu menggodaku dengan Ice chocolate. ketika Jennie mulai kesel tapi dia rasa mungkin Taehyung lupa  jadi dia tidak menghiraukan.

Rose turun kembali ke dek bawah untuk mengambil snack dan minuman buat dia,Bada dan Jaden tanpa sengaja dia melihat dan mendengar kalau Jennie haus dan mencoba mencari perhatian Taehyung agar bisa peka kalau yang dia inginkan adalah Ice Chocolate. 

Rose turun dan membuka Freazer lalu membawa Ice Chocolate dan menaruh diatas meja depan Taehyung dan Jennie. sambil menenteng snacknya dan minuman dingin untuk Bada dan Jaden.

V ini aku tadi membeli Ice Cocolate dijalan sebelum ke Pelabuhan. aku tau kamu pasti haus jadi aku sempatkan beli.

Jennie heran kok tiba-tiba Rose seperti tahu apa yang dia inginkan .

ouw Rose aku tidak suka Ice Chocolate karena aku anti minuman yang manis -manis  mungkin Jennie mau.  

Terserah kau !! aku hanya membeli silahkan mau minum atau tidak . aku keatas dulu .bye silahkan menikmati perjalanan. 

Rose dingin seperti kulkas. tapi aku ingin mulai mencoba dekat dengan Rose.

Jennie berjalan kearah Rose.

Rose !!! panggil Jennie. Terima kasih minumannya .ini minuman favoritku. mari aku bantu bawakan makananmu keatas !

 tidak perlu aku bisa sendiri lebih baik kamu temani Taehyung. jawabnya singkat !!!

Jennie terdiam dan merasa sakit dihatinya setelah ditolak oleh Rose.

Rose ! kamu kenapa sangat dingin denganku ... kita kan dulu sahabatan Aku, V dan Kamu kenapa sekarang kamu menjauh dari kita berdua. bolehkah aku mengenalmu lebih dekat lagi karena selama ini aku merasa aku hanya dekat dengan V .aku harus lebih tahu tentang kamu karena V adalah Sahabat dekatmu dan kita sudah seperti saudara aku hanya menginginkan persahabatan seperti kita kecil dulu. kata Jennie dengan sedih.



Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang