Aku hanya butuh kamu

1.3K 204 10
                                    

Jenny POV

Setelah mendengar pengakuan Ibunya ternyata selama ini dia sudah dijodohkan dengan Rose dan Ayahnya sendiri yang menjodohkan tetapi karena keserakahan Daddynya membuat hancur semua keluarga mereka . Ayahnya ingin memiliki kekuasaan seperti Tuan Park dan melakukan segala hal untuk merebutnya.

Jennie sangat hancur dan malu karena Daddynya sendiri yang menghancurkan keluarga Rose dan mempermainkan perasaannya. Jennie memutuskan ingin pergi dari rumah dan ingin bertemu Rose sebelumnya dia menelepon Rose dan memberitahu semuanya.

Jennie menelepon Rose saat itu juga dan menjelaskan apa yang Ayahnya rencanakan . Jennie sudah lelah dia ingin mendapat kebahagiaannya bersama Rose.wanita yang dia cintai dan saat ini dia ingin memperbaiki hubungannya dengan Rose.

Jennie sangat mencintai Rose dan mereka saling mencintai . Dia dan Rose adalah korban dari keserakahan daddynya dan Ayahnya Taehyung sedangkan Taehyung sangat terobsesi memiliki Jennie karena hanya ingin melihat Rose kalah. (Jennie lewat telepon mencurahkan semua yang dia rasakan kepada Rose)

Rosie aku merindukanmu?? saat ini aku hanya butuh kamu tolong bawa aku dari sini aku ingin bersamamu!! Perintah Jennie mohon kepada Rose untuk membawanya.

Aku sangat Mencintaimu Rose. Hiks 😭 Jennie menutup telepon dengan tangisan yang mulai reda karena sudah mendengar suara Rose yang membuatnya merasa aman.

Rose POV

Rose yang mendengar semua fakta dari Jennie.

Rose sangat marah dengan Tuan Kim, Tuan Kim Ratchanon, dan Taehyung. mereka tega mengkhianati persahabatan dari Ayahnya padahal selama ini ayahnya selalu bersikap baik dan menyayangi mereka selayaknya seperti saudara tetapi mereka begitu jahat. mereka harus bertanggungjawab atas semua ini. batin Rose.

Jennie aku juga merindukanmu. saat ini tolong kamu bersabar jangan pergi dari rumahmu...aku akan membawamu dan hanya kita berdua. sekarang aku minta bersikap normal dengan Daddymu aku tidak mau kamu dicurigai karena masih berhubungan denganku. sekarang Daddymu berada didalam kontrol V dan Ayahnya.

aku ingin kamu tunjukan sikap biasa dan menjadi anak yang baik jaga Ibumu . aku tahu Ayahmu akan melakukan segalanya untuk mendapatkan apa yang dia mau . aku tidak mau kamu dan mommymu terluka . Bersabarlah sayang .. aku mencintaimu.. jawab Rose memberi kekuatan kepada Jennie dan menutup telepon.

Rose yang berada disaat itu mulai menyusun rencana bersama Jaden dan bada.

Malam ini tolong rujuk Ayah dan Mommy ke Paris disana ada Somi ...dia yang akan menjaga Mami dan papi. biarkan saya yang kendalikan semua dari sini .jawab Rose memerintah ke Bada.

dan Jaden tugasmu hancurkan Karir V. aku ingin dia bertanggung jawab atas semuanya. perintah Rose kepada Jaden.

Baik .. kita bertiga adalah sahabat selamanya aku suka Rose yang sekarang sudah lama aku merindukan sosok Rose yang dingin dan kejam. jawab Jaden senang.

Iya kamu terlalu lama pura-pura baik Rose... kata Bada.

Mereka bertiga tersenyum smirk.

Rose, Bada dan Jaden ternyata pernah membuat banyak masalah di sekolah. mereka bertiga sering menghajar anak-anak Brengsek yang suka membully anak-anak lemah tapi karena mereka pintar dan kaya raya jejak kejahatan mereka selalu tertutup dengan rapi tanpa diketahui oleh siapapun.

Rose mulai berubah karena Ibunya tahu semua apa yang mereka lakukan dan Ibunya mengancam akan pergi meninggalkan Rose. dan karena mereka sangat menyayangi Ibunya dan mencintai Ibunya dia berjanji kepada Ibunya dia tidak akan melakukan kekerasan lagi.

Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang