Aku tidak peduli

1.2K 212 24
                                    

Skip>>>

didalam mobil Rose mulai berbicara pada Jennie yang tampak lemah.

Jen... aku akan antar kamu pulang sekarang!!! kata Rose.

aku tidak mau Pulang !!! lebih baik kamu membawaku pergi dari rumah.... Daddy akan menjodohkanku dengan V. pinta Jennie memohon .

Rose menepikan Mobil di pinggir jalan dan berbalik menatap Jennie.

Jen apakah kamu sungguh mencintaiku? tanya Rose.

yah aku sangat mencintaimu... jawab Jennie dengan sangat Yakin sambil Mendekatkan Bibirnya ke Rose,mencium Rose.

Rose menahan leher Jennie dan memperdalam ciumannya,sedikit melumat bibir... 

setelah itu Rose melepas ciuman mereka dan menatap serius ke Jennie.

apa kamu rela melakukan apa saja untukku ?? tanya Rose.

Rosie.... kamu lihat sendiri tadi aku rela mati untuk kamu dan saat ini kamu masih meragukanku Cintaku???... jawab Jennie emosi ...

Jen... jangan marah dulu aku hanya bertanya .. saat ini aku mau kamu pulang dulu dan lakukan apapun yang Ayah kamu mau!! ..kata Rose.

Jennie yang mendengar hal itu semakin marah dia menangis dan memukul dashboard mobil hingga tangannya lebam.. dia merasa Rose hanya mempermainkan perasaannya.

Jennie sudah hentikan.... (Rose menahan tangan Jennie agar tidak semakin terluka)

Aku mencintaimu dan kamu tahu itu . aku tidak akan membiarkan V memilikimu aku hanya mau berjuang mendapatkan restu daddymu dengan cara yang baik dan terhormat. aku tidak mau dengan cara yang buruk seperti apa yang V lakukan dia laki-laki brengsek yang tidak pantas mendapatkanmu.jelas Rose.

Daddymu sebenarnya sudah menjodohkan kita dari kecil tapi karena terpengaruh kata-kata V dan ayahnya yang serakah membuat daddymu memutuskan perjodohan kita secara sepihak .

aku ingin cara yang adil !!! aku akan membuat ayahmu sendiri yang akan mengembalikanmu padaku. meskipun saat ini Daddymu ada dipihak mereka !!! aku tidak peduli Jen...!!!

mereka menjadikan daddymu sebagai Robot untuk menjalankan Rencana licik mereka . aku tetap menghormati Daddymu mereka adalah sahabat dari kedua orangtuaku, jadi aku mohon jangan benci daddymu. kata Rose menjelaskan.

Rose memeluk Jennie untuk menenangkan Jennie....

Jennie yang sudah mulai tenang dan mengerti apa yang dimaksud Rose. 

Dibalik pelukan Itu Rose tersenyum dan menunjukan smirknya.

Rose menjalankan mobilnya menuju rumah Jennie... 

mengantarkan Jennie kembali kerumahnya... ternyata didalam sana sudah ada Taehyung dan Tuan Kim.

Rose terpaksa masuk dan menemani Jennie karena Jennie masih dalam keadaan lemah dikarenakan kejadian tadi. Jennie dan Rose menatap 2 orang yang sedang berbincang serius diruang tengah..

Jennie tidak peduli dan menarik Rose untuk masuk kamarnya tapi dihentikan Daddynya.

Jennie berhenti !!.. kenapa kamu basah kuyup ? tanya Daddynya.

Aku baru saja kecelakaan dan mobilku tenggelam dad... jawab Jennie santai.

Tuan Kim dan Taehyung langsung berdiri dan terkejut.

apa ?? kata Tuan Kim.

kalian tidak perlu terkejut seperti itu..  pasti kalian bertanya kenapa sampai aku bisa kecelakaan?? kata Jennie datar.

Aku Dia Kamu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang